KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 182
Yaayyy akhirnya di reborn 😍..smoga kali ini ga ada yang rusuh lagi yaaaa..nikmatin aja ceritanya hai tmn2 sesama reader emoticon-Angel
Alhamdulillah tread dari bang putra hidup lagi, ane bbrp kali sampek ngubek² nich tread koq ilang pdhl waktu itu lagi seru²nya bang putra bikin surprise mnta ijin sm ortunya sandra buat......

Part 6

Baru turun dari angkot dan baru berjalan sekitar 20 meter tiba-tiba dari belakang ada yang miting leher gw pake tangan.

Quote:


Dan hari itu pun gw nememin dua makhluk astral ini maen PS di rumah Hardi. Gw tau maksud dua orang ini ngajak gw maen PS bareng, mereka Cuma cari korban bantai. Karna gw gak jago maen Winning jadi ya gw cm jadi bulan-bulanan mereka.

Namun ucapan Anggi tadi bikin gw merenung, ternyata banyak yang naksir sama Icha. Apa gw juga termasuk ya?.

Besok harinya gw kesekolah seperti biasa bareng Anggi dan Hardi. Sesampainya di sekolah gw ngeliat ada yang rame-rame didepan kelas 3.2. Karena untuk menuju ke kelas gw harus lewati kelas 3.2 dulu jadi mau gak mau gw liat ke kelas 3.2.

Quote:


Dan ketika kami bertiga sampe di depan kelas 3.2 kita pun ngintip lewat jendela untuk ngeliat apa yang rame-rame dikelas 3.2. sangking penuhnya gw kudu rebutan jendela buat ngintip. Dan ternyata gw liat Deki lagi duduk dibangku depan bangku Icha sambil bawa setangka mawar putih dan kayak mau dikasihin ke Icha. Kelas pun jadi ramai, gw gak tau pasti Deki ngomong apa, tapi terlihat jelas muka Icha merah sambil senyum-senyum.

Quote:


Gw cuma diem, dada gw berasa sesek, gw cemburu? yang jelas gw gak suka sama keadaan ini. Dan gw mutusin untuk lanjut kekelas gw tanpa pamit ke Hardi dan Anggi gw pun angkat kaki dari sono.

Saat pelajaran pun gw jadi gak fokus, gw jadi banyak ngelamun tanpa merhatiin guru yang lagi ngajar didepan kelas. akhirnya gw ijin untuk istirahat di UKS dan pura-pura sakit perut.

Quote:


Akhirnya gw sampe di UKS. Dan saat itu yang jaga anak kelas 2. Gw liat di name tag nya

Quote:


gw pun ngelirik ke jam tangan gw, gw liat msih jam 09:30.

Quote:


Entah kenapa gw jadi tertarik ama nih cewe, setelah gw jawab ketus muka jutek belaga songong pula gw. Tapi dia masih aja bisa sabar dan senyum dan membalas omongan gw dengan lembut.

Quote:


Damn mendadak gw salah fokus dari mikirin icha jadi mikirin nih cewe, gw pun balik badan lagi sambil ngeliatin nih cewe dari tempat tidur tempat gw istirahat. Beberapa kali gw ampir ke pergok lagi liatin dia.

"hmmm... cewe ini manis banget. Baik hati, sabar. Kira-kira udah ada pacar belum ya" ucap gw dalam hati.

Tiba-tiba Astri ngomong tanpa melihat gw

Quote:


Untung ini UKS sepi cuma ada gw pasiennya dan astri yang jaganya.

Quote:


Pulang sekolah gw nungguin anggi di depan kelasnya. Gw liat icha ngeliat ke arah gw dan kayak pengen manggil gw tapi gw buru-buru buang muka dan pura-pura g ngeliat dia. Dan begitu anggi keluar

Quote:

Gw pun jalan ama Anggi tanpa memperdulikan Icha. Dan saat di depan gerbang

Quote:


Gw pun terdiam, gw gak bisa bilang iya tentang omongan Anggi juga gak bisa bilang ngga. Gw sendiri masih bingung ama perasaan yg gw rasain ini.

Dan jam 5 sore ini gw pun les bimbel. Ketika gw sampe di tempat bimbel gw liat Icha baru dateng dianterin Deki. Gw pun langsung masuk ke kelas karna enggan nyapa mereka. Saat dikelas Icha pun duduk disebelah gw.

Quote:


Duh... bego banget gw, kok gw jadi gak kontrol diri gini sih. Ngambek dah Icha, tapi masa bodo ah. gw juga gak pengen terlalu deket ama dia lagi takut Deki ngerasa ke ganggu.

Akhirnya kita diem-dieman sepanjang les itu. Saat mau pulang pas jam 19.30, gw liat Icha belum ada yang jemput. Biasanya orang tuanya yang jemput tapi kali ini belum dateng juga.

Quote:


Belum sempet icha jawab pertanyaan gw, Deki pun dateng dengan motornya.

Quote:


Gw pun pulang sendiri naik angkot. Dan ketika sampe rumah nenek gw, gw pun langsung masuk kamar.

Hari ini gw galau gak jelas, gw sendiri gak tau pasti penyebabnya. Sampe tiba-tiba bel rumah gw berbunyi. Gw pun membuka pintu.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 5 lainnya memberi reputasi
yeah akhirnya di reborn juga semoga gak ada yg rusuh2 lagi gan semangat updatenya gan emoticon-2 Jempol
yeay... ada reborn nya, padahal dah mantau di wattpad
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan silentgoess memberi reputasi

Part 7

Quote:


Dan sangat-sangat kebetulan banget ujan pun turun deres. Dan langsung aja gw nomong ke Deki.

Quote:


Dan Deki pun pamit, dia naik motor dan ujan-ujanan pergi dari rumah gw, gw gak tau apa dia ke rumah Icha atau langsung pulang kerumah karna keujanan.

Tapi yang jelas gw sekarang tau kalo gw juga suka ama Icha, di setiap perkataan deki soal Icha hati gw kayak yang ngerasa sakit, cemburu dan iri. Tapi gw liat dari tekad Deki, kayaknya dia tulus suka ama Icha dan semoga mereka cocok.

Besok harinya gw g keluar kelas sama sekali karna gw males kemana-mana lagi "Mager" gw. Tapi pas gw lagi tiduran dijam istirahat tiba-tiba deki dateng.

Quote:


Gw pun jadi bingung, Deki sebenernya tau gak sih maksud dari "Teman Baik" yang Icha maksud? Jangan-jangan dia kira gw lagi temen baiknya. Tapi masa bodo ah, gw harus bisa ngilangin perasaan gw ke Icha. Sebisa mungkin gw ngehindarin dia mulai sekarang.

Ah....hari ini hari yang membosankan. Pulang ntar maen Winning ah ama Anggi & Hardi, gapapa deh gw dibantai mereka yang penting gw gak galau.

Setibanya pulang sekolah gw pun langsung ngajak anggi dan hardi maen PS.

Quote:


Dan gw pun bersiap untuk ke sekolah sore ini, gw dandan yang kece. Pake brylcream item biar kayak dapit bekam, pake kaos gambar Nike, celana kargo, Sepatu basket, dan gelang spiderbilt (anjay kalo dipikir-pikir sekarang itu gaya katrok banget ya, ahhaahah)

Quote:


Setibanya disekolah gw liat Astri uda nyampe duluan sama junior-junior lainnya. Dan ternyata emang si Anggi telat dateng setengah jam.

Hadeuh..., gw pun langsung duduk dipinggir lapangan volly tempat biasa PMR latihan

Anggi pun langsung maju kedepan anak-anak lain yang udah kumpul. Membuka latihan dengan seidkit pidato yang gak penting. Dan tiba-tiba Anggi melakukan hal terbodoh bahkan lebih bodoh dari menggunakan "One Two" saat maen Winning.

"dan saat ini kita kedatangan tamu spesial dari ekskul basket" kata Anggi sambil liat gw

Kontan saja semua anak PMR ngeliat ke arah gw semua.

Quote:


Dan pandangan gw langsung menuju ke Astri. Dia terlihat lebih cantik hari ini, dengan bawahan rok sekolah dan baju T-shirt hello kitty menggunakan topi PMR.

Ahh...makin penasaran gw ama nih cewe.

Gw pun ngeliatin anak-anak latihan dan anggi sibuk memberikan pengarahan ke anggota-anggota juniornya. Dan akhirnya ada jeda waktu untuk istrirahat, gw pun dengan sigap mendekati Astri dan mengajaknya istirahat.

Quote:


Dan kami pun makan mie ayam berdua, anggi pun asalnya mau ikutan nimbrung tapi karna gw kasih kode dari jauh dia gak jadi ikut gabung. Heh enak aja mau gangguin orang lagi pedekate.

Astri... Astri... lu tuh beda ama Icha tapi gw kenapa ya penasaran ama elu.

"lu udah punya pacar stri?" tanya gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 5 lainnya memberi reputasi
Cie Gilang (GILAnya belum ilaNG) ngereborn dimarih juga emoticon-Ngakak eh be gta v gak kena diskon yah sorry emoticon-Hammer2

Oke oot ane gelar lapak jualan golok aja dimari buat ngeksekusi reader kepo aja emoticon-Hammer2 emoticon-army emoticon-Ngakak
Diubah oleh 11joey
Yang ini bakal tamat gak lang?
Apa cuma direborn sampe yang kyk di trit kemaren?

Part 8

Quote:


Dan ketika gw mau masuk pintu gerbang sekolah, Icha ama Deki pun lewat depan gw yang mau masuk ke sekolah juga. Gw pura-pura gak liat meskipun Icha ngeliatin gw, gw pun pas ngeliat icha dibonceng Deki sambil megang pinggang Deki.

Gw pun reflek ngegandeng tangan astri, dia nampak kaget tapi gak ngelepasin atau nolak tangan gw.

Quote:


Gw melihat ke Astri dan memberi gestur klo gw kedepan dulu dan bilang makasih, dia cuma ngangguk sambil memberikan gestur orang sedang menelpon.

Ya.. gw yakin dia nyuruh gw untuk nelpon dia. Gw bales dengan gestur tanga bilang oke.

Saat lagi maen basket sendirian, gw liat Deki lagi sibuk ngobrol bareng temen-temennya dan saat Icha melihat gw maen basket. Icha pun ngedeketin gw.

Quote:


Gw pun berhenti mendrible bola dan mempertegas omongan Icha.

Quote:


Terlihat Icha meminta Deki pulang, Deki melihat Icha yang sepertinya bete dengan mata yang berkaca-kaca nampak kesal dan mendatangi gw. Icha pun sempet nahan Deki yang ingin mendatangi gw. Namun Deki tetep jalan menuju ke gw.

Quote:


Icha pun berlari mendekati kami, dia berusaha ngelepasin tangan deki dari baju gw. Tapi Deki kayaknya udah emosi banget ampe Icha pun g sanggup narik tangannya dari baju gw

Quote:


Deki pun tersungkur gw hajar dia abis-abisan dia sama sekali gak bisa bales. Sampe temen-temennya narik gw dan gw pun sukses dikeroyok temen-temen Deki. Icha yang tadi megangi Deki mencoba memisahkan temen-temen Deki yang lagi ngeroyok gw tapi gak berhasil gw tetep jadi bulan-bulanan mereka.

Keributan ini kontan bikin heboh dan tiba-tiba Anggi dateng bawa kayu yang biasa dipake buat tandu. Anggi mengahajar temen-temen Deki dengan tongkatnya.

"hehe anjing klo berani jangan maen keroyok lu banci"

Dan mereka pun bubar, diikuti Deki yang memaksa Icha untuk naik motornya. Icha pun pergi dengan Deki sambil menangis. Badan gw sakit semua, bibir pecar kepala bocor dan masih banyak lagi lah.

Quote:


Astri pun tampak berlari medekati gw sambil membawa kotak P3K

Quote:


Dan akhirnya gw pun dibawa kerumah sakit, dan Astri nganterin gw kerumah sakit bareng Anggi. Disini gw liat astri bener-bener cewe yang baik dan perhatian. Tapi jujur gw belum bisa move on dari Icha. Tau ah gw galau tingkat dewa ini.

besoknya gw gak masuk sekolah karna badan gw masih sakit banget. Dan orang tua gw mau memperkarakan urusan ini ke polisi walaupun gw bilang jangan tetep aja orang tua gw gak terima. dan akhirnya gw denger klo deki dan kawan-kawan ditangkep polisi dan nginep semalem di sel. Karena dibawah umur jadi mereka dilepasin dengan jaminan dari orang tuanya. Namun mereka gak bisa lolos dari skorsing dari sekolah yang ternyata kepala sekolahnya sepupu bokap gw.

pas gw lagi tiduran dikamar gw dengan penuh perban, gw kebangun karna tenggorokan kering dan pengen minum.

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
askarsufi dan 7 lainnya memberi reputasi

Part 9

Quote:


Astri Cuma tersenyum sambil mengupas buah jeruk dan memberikannya ke gw. Gw ngerasa kayak yang lagi pacaran. Gw mulai suka ama nih cewe, cantik, perhatian, baik dan yang jelas kayaknya dia juga suka gw.

Oke fix gw harus bisa move on dari Icha. Gw kudu terima kenyataan klo Icha udah punya Deki dan sekarang berdiri didepan gw cewe yang menurut gw cocok buat gw.

Dengan kode mata gw nyuruh Anggi dan Hardi keluar kamar ninggalin gw berdua ama Astri. Dan mereka pun ngerti. Emang sahabat sejati kalian berdua brother. heheehe

Quote:


**(Singit : bahasa daerah sini untuk layangan yg berat sebelah)

Gw pun tinggal berdua ama Astri di kamar gw, dia sibuk baca ngupasin jeruk buat gw. Anjir manis bingit, ini real kan bukan mimpi.

Quote:


Akhirnya gw ceritain lah cerita gw dan Icha dan kemunculan Deki. Astri terlihat antusias banget denger cerita gw tapi gw yakin ada perasaan kecewa dalam hati dia.

Quote:


Astri pun urung pulang dan duduk lagi didepan gw.

Quote:


Tiga hari gw gak masuk sekolah untuk pemulihan kondisi gw. Dan hari ini gw mulai masuk sekolah lagi. Dan yang gw denger Deki di skor 1 minggu, saat menuju kekelas gw. Pandangan gw selalu tertuju kelas Astri. Sambil mencari-cari dia akhirnya gw ngeliat dia dan dia pun ngeliat gw, dia ngelambaikan tangannya dan gw cuma senyum.

Gw udah manteb untuk nembak Astri, tinggal cari cara yang berkesan untuk nembak dia. Saat gw mau masuk kelas gw di samperin Icha dia narik gw ke belakang kelas 3.4. gw sempet liat Astri gw yakin tatapan itu tatapan kecewa walaupun dia senyum.

Quote:


Gw pun menuju kelas gw lagi saat gw liat ke kelas Astri, Astri udah gak ada. Hmmm.. masuk kelas sepertinya. Icha ternyata masih sayang ama Deki, dan gw harus coret nama dia dari hati gw. Gw dan dia Cuma temen doang ga lebih.

Hari-hari gw semakin deket ama Astri. Gw udah kenalan ama orang tua nya dan juga ade dan kakaknya, sejauh inigw belum nembak dia. Gw gak tau kenapa gw belum berani buat nembak dia. Dan Astri pun sepertinya nerima aja dengan status kita sekarang.

Tiba saatnya gw kelulusan, gw lulus dengan NEM yang lumayan. Gw dan temen-temen lain pun sepakat masuk ke SMAN 5. Ya SMA 5 ini SMA paling favorit dan populer dikota ini. Okay akhirnya gw pake celana panjang kesekolah.

Bagaimana dengan icha? Icha juga masuk SMAN 5 kok, Cuma Deki pindah ke Jakarta. Icha masih pacaran ama Deki walaupun LDR, sejauh ini sih mereka baik-baik saja dan tetap langgeng. Kita sekarang lebih jaga jarak dan berbicara kalo perlu aja. Walaupun dia LDR gw tetep akg mau ganggu cewe orang.

Gimana ama Astri? Gw masih deket. Gw masih suka maen kepantai ama dia, namun mungkin kita udah gak bisa sering ketemu karna kita udah beda sekolah. Dan perasaan gw, gw masih sayang keduanya. Gw sayang mereka berdua dengan porsi yang sama, tapi gw akan nembak Astri dalam waktu dekat ini.

Quote:


Gw ajak dia ke pantai tempat kita biasa nongkrong berdua, tapi kali ini malem hari. Gw sengaja ngajak dia jalan malem hari biar keliatan lebih romantis (cieleh...).

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 4 lainnya memberi reputasi

Part 10

Reserved
Diubah oleh tubagus69
cihuy reborn....emoticon-2 Jempol

untuk kepoers jangan kelewatanm kayak waktu itu ya
loh post 71 sm 72 koq sama isinya?

ohhh udah diedit
Diubah oleh Rehabilitasi
Quote:


Bodoahh jaya jaat ama akuh boongin disc steam wkwkwak
Quote:


Dopost, inet katrok gans
buat tenda dlu emoticon-Cool
Reborn di kaskus lagi ya gan selamat yaemoticon-Wink .
Bdw , paling karakter dr YM lalu yg sebut putra gay sma cowonya dan yg di part 51 dijodohin , wkwk .
Reader Lama tutup muka ya bang put dan cuma ane yg baca ceritanya make nama asli dan BB 17+ nya jg ane msh inget kok , wkqkwkak lanjutkan
akhirnya cerita yg berhenti gara" reader kepo bin bego di reborn moga sampe tamat emoticon-Ultah emoticon-Recommended Seller
gak sabar tunggu part 52- ampe abis bang put
emoticon-Request
Wow..reborn nih thread favorit gw. Mkasih bang Put n bang Gilang...
Zhankyu farimachi....danke schoen....arigato gozaimash....spasiba

Mira...icha...sandra...dll yg gw udh lupa..
Here we come!
Diubah oleh cigenggeng
Halaman 4 dari 182


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di