alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d914d60e24bf4168b457e/semoga-hal-ini-ga-terjadi-lagi-di-bulan-puasa-ditinjau-lagi-deh-boss-aturan-lo
Semoga hal ini ga terjadi lagi di bulan puasa, ditinjau lagi deh boss aturan lo
Spoiler for kata Syafii Maarif:


sumber http://m.detik.com/news/berita/32314...arif-itu-sadis

ane setuju kalo peraturan nya ditinjau kembali...
hal ini memalukan banget, puasa itu kan ibadah yg harus dapat dilaksanakan dengan sukacita tanpa paksaan.
apakah arti puasa kalo ga ada godaannya? dimana kemenangan kita saat menghadapi godaan di bulan puasa?

berdagang makanan itu kan salah satu profesi, apalagi menjelang perayaan Idul Fitri, tentu perlu biaya... sampai hari ini NKRI masih belum mengeluarkan undang2 bahwa jual makanan di bulan puasa adalah suatu pelanggaran hukum. yang buat aturan baca lagi UUD 1945 dan resapi isi dari Pancasila dan butir2 di dalamnya.

silahkan lanjutkan penutupan warung, asal ada kompensasi ganti ruginya selama 1 bulan...

komen agan2:

Quote:Original Posted By madden46
sama2 sling menghargai lah..

yg puasa nahan diri..
yg jual jg jgn ngumbar makanan minuman siang bolong..

sipp



Quote:Original Posted By kirashinigami
ane rasa orang yang puasa (dengan ikhlas) enggak masalahin warteg atau restoran yang tetep buka,toh dagangan nya juga ditutup entah pake papan atau tirai,enggak sampe di umbar umbar dagangan nya.
kalo sampe ditutup kasian juga sama pemilik warteg nya,juga sama orang yang gak bisa puasa kayak pekerja berat



Quote:Original Posted By peternak.tengu
kalo seseorang dengan ikhlas puasa, saya kira gak masalah, karna puasa sendiri gak minta dihormati...hormati mereka yg puasa ! hormati juga mereka yg cari nafkah...

ya ini menurut saya !!


Quote:Original Posted By c.volkova
elu kalo goblog mending diem aja tong

mau gue artiin tong ? ..
biar otak lo ga goblog yah tong ..



nih :
#kutipan yg harus di sebut mereka berdua yg tadi gue komend / gwe artiin biar lo paham tong

lu tau nama gwe (satpol pp & pedagang ) ..
tapi lu ga tau cerita gwe (dia berdua........)

"yg sebener nya salah pedagang atau pol pp ,sementara pol pp dia hanya disuruh sama atasan nya buat nindak tuh pedagang ,sementara pedagang disuruh takdir untuk berdagang/bertahan hidup"

kedua nya sama sama di posisi bertahan hidup ..

jadi kita ga tau mana yg salah .. mereka berdua ada di posisi yg sama ..
sama sama melanjutkan takdir yg ada ..





paham lo tong ? emoticon-Ngakak


jgn goblog ..

makanya sekolah tong emoticon-Cape d... (S)


udah goblok bertingkah emoticon-Cape d... (S)





Salman al-Farisi



Quote:Original Posted By cunongz
Iye jg ya gan,,, baru jaman2 sekarang ada slogan2 hormati org yg ga puasa,, dari waktu ane bocah kaga ada yg begini,, pasti hormati org yg puasa, aman2 tenteram damai aja kok.

Aneh jaman skrg semua serba kebolak balik yg LGBT minta diakui lah,, miras lah,, skrg ini jg.
Peoples are too much excessive IMHO

emoticon-Shutup



Quote:Original Posted By brownstore21
Toleransinya ga ada, heran sama ini kasus dan kasus kasus lainnya, yang persoalkan hanya agama, padahal agama sendiri tidak pernah memusingkan hal hal dunia, yang terpenting ya kebaikan, kalo soal puasa yaudah puasa dlu aja yang bener gimana jangan ngurusin orng dlu, mulai dr diri sendiri, yang tinggal disana ada kaum minor tentu perlu diperhatikan dan rata rata kaum minor tersebut pelopor pertumbuhan kapital, rangkul juga, masa disuruh puasa juga hahaha, yang penting sama sama toleran emoticon-Salam Kenal






sama2 sling menghargai lah..

yg puasa nahan diri..
yg jual jg jgn ngumbar makanan minuman siang bolong..

sipp
yaa serba salah sih gan...
ane rasa orang yang puasa (dengan ikhlas) enggak masalahin warteg atau restoran yang tetep buka,toh dagangan nya juga ditutup entah pake papan atau tirai,enggak sampe di umbar umbar dagangan nya.
kalo sampe ditutup kasian juga sama pemilik warteg nya,juga sama orang yang gak bisa puasa kayak pekerja berat
padahal pedagang nasi juga butuh uang buat beli baju baru
No comment gan emoticon-No Hope
No komen bray
emoticon-Cool
ini yg bner yg mna ,,dlarang berjualan atau jam buka berjualannya yg di lambatkan??

kalo seseorang dengan ikhlas puasa, saya kira gak masalah, karna puasa sendiri gak minta dihormati...hormati mereka yg puasa ! hormati juga mereka yg cari nafkah...

ya ini menurut saya !!
Kalo iman kuat mah mau warung buka juga gak ngaruh,yang wajib di tutup tuh para wanita yang make baju kekurangan bahan di bulan puasa emoticon-Cool
you know my name ..
but not my story ..




Salman al-Farisi



Bawah ane ga pernah puasa breee




Semoga hal ini ga terjadi lagi di bulan puasa, ditinjau lagi deh boss aturan lo
trus 4 agama kita (indonesia) selain islam mau makan dimana ? suruh puasa juga ?
gmna ya gan emoticon-Bingung
di sisi lain mgkin pemko setempat pngen suasana puasa nyaman dan kondusif mgkin emoticon-Bingung (S)
di sisi lain juga mreka jga salah merazia tmpat cari rejeki orang emoticon-Bingung (S)
ya kalo emang warung makan nya ditutup pake tirai sih menurut ane engga masalah breeemoticon-Cool
gimana iman kita nya jugaemoticon-Toastemoticon-Shakehand2
mana komen someone yg menjabarkan sejarah awal mula puasa td ya?
gw belom baca habis dah ilang ih... emoticon-Bingung
semua salah atasannya gan,
atasan yg pemikirannya dangkal emoticon-thumbdown
Paradox.
Kalo yg diomongin itu tentang saling menghargai dan menghormati.
emoticon-Traveller
org2 sekitar gak heboh kok satpol pp yang heboh y???
Quote:Original Posted By c.volkova
you know my name ..
but not my story ..




Salman al-Farisi





Asli ga nyambung emoticon-Najis