alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 4
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d8e9832e2e6d8458b456a/100479742-help-tanya-masuk-sini-semua-topik-974210047---part-4

✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 135
Quote:


ada gan di TP
Quote:


lebih mudah dari terminal gan, dari terminal bungurasih naik bus yg khusus ke bandara ada
Quote:


coba aja tanyain di emperan tukang sol sepatu di sepanjang jalan samping tugu pahlawan, mereka jual kok kalo outsole
gan mau tanya kalo mau ke malang dari surabaya naik kereta apa??
terima kasihemoticon-Shakehand2
Quote:


naik kereta penataran sehari ada 4 atau 5kali. langsung datang ke stasiun
Quote:


Ealah. Tak kiro mabengi teko kopdar gan emoticon-Big Grin
Quote:


maapin gann emoticon-Frown kalo puasaan gabisaa, teraweh anee emoticon-Big Grin. tanggal 26 insyaallah dateng gan
Quote:


26 minggu emoticon-Amazed
ada yg habis traweh kok emoticon-Big Grin
takok gan
dagangan nang fjb regonal tugu pahlawan opo oleh di sundul ?
suwon
Diubah oleh aLoneLines
Quote:


ga oleh sundul gan
nyiasatine
posting maneh ae emoticon-Big Grin

sing postilan lawas diedit sold emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ndoz_8302
Quote:


Quote:


yoi, no chitchat no sup tapi lek nekat gapopo sih baisane yo tak sundul emoticon-Ngakak
Quote:

selain naik kereta, juga bisa naik bis via bungurasih, banyak yg jurusan ke sana
Quote:

nek sundul gak oleh, tapi biasane lebih ke repost ulang, di halaman yg berbeda dengan sedikit improvement... ojok podo
Quote:



Quote:



Quote:


terima kasih
sepuh
emoticon-Traveller
Quote:


Quote:



Eeh kok tanggal 26😂 tanggal 24 gan😂
Quote:


sip, cek kulkas
om ane nyari tukang ac ada yg bener gk ya? kl manggil tukang panasonic/lg gitu ngga mau tanpa garansi hehe..

Ane kapok dikibulin tukang ac kenalan. abis dicuci aja malah rusak emoticon-Frown yg satunya ngibulin freonnya aja abis dibilang rusak parah

tolong tipsnya ya sapa tau ada kenalan servis ac yg bagusan. trims emoticon-Smilie
gan, ane kan tinggal di sidoarjo, tapi ktp surabaya, ane mau tanya kalo buat SIM baru dimana ya? ane bingung mau ke polres, polrestabes, ato satlantas colombo, ane kurang tau surabaya soalnya hehehe...

mohon bantuannya suhu
Gan saya mau minta tolong barangkali ada yang tau data atau informasi sebagai berikut :

1. Kecamatan & kelurahan, beserta alamat & no. Telp.
2. Koramil & danramilnya, beserta alamat & no. Telp
3. Polsek & kapolseknya, beserta alamat & no telp
4. Jarak kantor polisi & pos polisi terdekat, beserta alamat & no.telp
5. Jarak rumah sakit terdekat (nama, alamat, no.telp)
6. Jarak dari Damkar terdekat (alamat & no. Telp)
7. Organisasi kemasyarakatan dan/atau kepemudaan yg ada di sekitar lokasi (nama, CP, no. Telp)
8. Catatan kriminal di sekitar lokasi dalam 3 tahun terakhir, berupa data valid.

Alamat yang dimaksud Jl. Tanjung Anom No. 2-8, Surabaya

Mohon informasinya ya gan, ada tugas dari kantor saya. tapi saya gada teman orang surabaya makanya minta bantuan disini. thanks
Quote:


langsung ke satlantas colombo gan. awas byk calo gan. mskipun kowar kowarnya berantas calo. secara kasat mata emang gak ada calo gan
Quote:


semua tukang ac sama aja kalo ga resmi, penuh tipu emoticon-Cape deeehh
ane juga belum nemu yg pas

Quote:


satlantas colombo, semua pembuatan SIM disitu

Quote:


browsing, kalo no 8 ke polsek terdekat
Halaman 5 dari 135


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di