alexa-tracking

(nyari barengan) sailing komodo start lombok+overland florest (13-18 agustus 2016)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d85fa5a5163d00b8b4567/nyari-barengan-sailing-komodo-start-lombokoverland-florest-13-18-agustus-2016
(nyari barengan) sailing komodo start lombok+overland florest (13-18 agustus 2016)
Assalammualaikum mas-mas n mba2 yg cantik n tampan skalian

Selamat siang n assalammualaikun wr. Wb
Gw lg mau eksplore wilayah timur ne gan gara2 kena racun waktu kmren sharecost pulau opak ada yg ngracunin buat ke komodo yg katanya bagus bgt. Tp karena gw pnya janji ma temen2 yg ikut sharecost k lombok buat nyambangin pulau moyo. Akhir setelah berpikir n ngebuka internet ngehubungin banyak orang (terimakasih buat mas bay, bang gerry atas referensinya) akhirnya ktemu sailing komodo start dari lombok nti bakal mampir ke pulau moyo (jd gw g ingkar janji ma temen2 yg ikt sharecost). Setelah sailing gw bakal overland florest tp karena keterbatasa biaya n waktu gw cma bsa sampe wae rebo aj. Setelah itu plang k lombok via darat n plang k jkt nyari metode termurah maklum buaya menipis. Itin ne tentatif ya gan, klo agan pnya ide yg bsa lebih murah kita ubah pkoknya semua berdasarkan musyawarah untuk mufakat. Owiya peserta brapa aj kita brangkat paling nti d gabung dengan yg lain klo kurang orang. Kemaren gw nego ke kapten kapalnya sh klo dapet 1.550/orang untuk sailing 4d3n dr lombok dah termasuk makan 3x shari, minum sehari 3 botol gde,

Yawudah tiket termurah menuju lombok :
Jakarta-lombok (batik air) 720rbu +damri k mataram (25rbu)
Jakarta-surbaya (kreta) 140rbu + surabaya-lombok (lion) 450rbu + (damri mataram 25rbu)
Jakarta-bali (lion) 670rbu+naek ferry 40rbu
Via darat paling murah : jkt-sby (kreta) 140+ sby-banyuwangi (kreta)??+banyuwangi-bali (bus)??+bali-lombok (ferry) 40rbu


Day-1 ( sabtu, 13 agustus 2016)
Biaya Sailing (1.550)
12.00 Meeting point pelabuan bangsal (yg mau slt dll)
13.00 sailing d mulai menuju tujuan pertama pulau sugian (klo smpet k kenawa)

Day-2 (minggu, 14 agustus 2016)
Pulau moyo (pulau yg d luar sono d kenal dengan pulau lady diana)
Pulau satonda (disini akan mengunjungi danau air asin)

Day-3 (senin, 15 agustus 2016)
Gili laba
Manta point
Pink beach
Kalong island

Day-4 (selasa, 16 agustus 2016)
Komodo
Rinca
Labuan bajo
tidur d labuan bajo (nah klo dpet 15 orang sh nti gw mau mnta numpang tidur d kapal aj biar murah,maklum budget tipis bos.hehehhrhr)

Day-5 (rabu,17 agustus 2016)
06.00-12.00 Labuan bajo-denge (sewa mtor 2 hari+bensin 200rbu)/motor
12.00-16.00 trekking denge waerebo
16.00 Upacara adat 50rbu /group
16.30 Bermalam waerebo 350rbu/orang

Day-6 (kamis, 18 agustus 2016)
07.00-11.00 trekking turun denge
11.00-17.00 labuan bajo (balikin motor sewaan)
18.00-02.00 Labuan bajo-sape (perahu) 60rbu

Day-7 (jumat, 19 agustus 2016)
02.00 sampe di pelabuan sape
07.00-21.00 Sape mataram pke bus 250rbu/orang (kira2 ya)

Lombok-jkt
Damri (25rbu)+LOP-jkt 732rbu
Mataram-bali bus(??)+Bali-jkt(584rbu)
LOP-SBY (421rbu)+sby-jkt kreta(150rbu)

Total
2330 belum termasuk tiket pesawat yah.
klo naek pesawat langsung dr jkt lombok PP : 3825rbu (bawa 4 jta dah aman)
Klo mau murah jkt-lombok via darat nti gw Bantu arahn.

Owiya sailing ne pasti jalan brapa orang pun karena berbarengan sama jadwal kantor yg pnya perahu.hehehehe
Ne kapal yg bakal anterin kita sailing
Spoiler for Kapal:

Owiya ini itinnya tentatif ya klo ada yg nemu cara lebih murah lg ksna bisa bantu biar bareng2 bsa cari cara lebih murah
Yg minat atau nanya2 atau curhat ato ngajakn buka breng (ngarep heheheh) hubungin via wa/sms/tlf 085716115998 (mbob)

Owiya biaya sailing 1.550/orang sudah termasuk makan 3x shari, air mineral 3 botol besar sehari /orang, alat snorkling (masker, snorkel, life jacket), tket masuk ke tujuan yang d tuju. Jd untuk sailing agan sista tinggal bawa diri aj.

Trus "pasti brangkat g gan, trus minimum brapa orang gan n maksimum brapa orang?"
Klo gw pasti brangkat walaupun sendirian (tiket udah gw pesen gw brangkat pke li*on jam 8mlem) karena ne jadwal reguler kapal jadi g pke min. Ato max. Quota gw sendirian aj brangkat. Lagian gw cma nyari temen aj g nyari untung.

Mesen tiket kapalnya gmna mas?
Di gambar ada mas wanua adventure mas klo mau pesen tnggal hubungin aj kapten kapalnya bka d www.wanuaadventure.com biar mas sendiri yg nego klo mau langsung.klo mau breng ma gw monggo aj mas beli tiket pesawatnya nti kasih tau aj k gw +foto bukti nti gw bookingin, kmren gw nego ma kaptennya sh dpet harga 1.550 tp klo mas mau nego swndiri monggo
image-url-apps
Ayo gan
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
expres bin ajaib.

- ini gak mampir ke pulau padar om ?
- gak include - alat snorkling ?
- dari moyo ke air terjun kalau gak salah pakai ojek. itu gmn perinciannya ?
- untuk makan apakah catering ? atau kita masak ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Iya pulau padar spot bagus buat foto 😁
image-url-apps
Quote:



Quote:


- ini gak mampir ke pulau padar om ?
Di jadwal untuk kebrangkatan reguler emg g mampir k pulau padar tp klo emg banyak peserta yang mnta ksna,akan d jadwalkan ksna (nti pas d kapal hasut peserta laen buat mnta ke pulau padar,klo tmpt bagus pasti bnyak yg bkal minat ksana). Klo untuk sewa kapal (g ikut trip reguler) tujuan bebas kita yg nentuin tp klo sewa kapal butuh peserta yg lumayan banyak min.15-20 orang klo kurang dr sgitu biayanya gde bgt.

- gak include - alat snorkling ?
Biaya sudah termasuk alat snorkling ko mas (life jacket, masker, n snorkel) untuk finn tidak termasuk sewa sendiri (lg nyari penyewaan yg murah)

- dari moyo ke air terjun kalau gak salah pakai ojek. itu gmn perinciannya ?
Sebenernya bisa ko mas d tempuh pke jalan kaki mas, waktu tmpuh kira2 1 jam bule2 biasanya pd jalan. Klo emg mau naek ojek g termasuk mas biaya ojek sktar 100rbu

- untuk makan apakah catering ? atau kita masak ?
Untuk makanan nanti itu urusannya awak kapal mas shari 3x makan,nti awak kapal yang masak kecuali klo mas mau bantu.

Owiya mas saya milih trip reguler karena g yakin bisa dapet orang 15-20 orang dengan trip reguler saya brangkat sendirian pun ttp jd. Tp seandainya emg bsa ada 15-20 orang bsa sewa boat sendiri. Disni saya bkan travel agent ya hanya nyari brengan orang.
image-url-apps
Numpang bikin tenda dulu.

Kmaren udah sempet blg bos mau cuti seminggu belom dibolehin.. besok blg lg ah hahhaa..

Klo diapprove gw kayanya ikutan join ya bos.
image-url-apps
Quote:


Gw bilang cuti 2 hari sisanya 2 hari mau skit.hehehee
image-url-apps
Bro. Berarti kalo langsung mau pulang dari labuan bajo start hari sabtu ya bro.

Eh anw ga ke gua rangko di labuan bajo? Hehehe
image-url-apps
Quote:


Gua rangko bro?heheheh.bleh aj bro ne itinnya mash bebas bro,klo ada masukan atau tujuan tempat mohon masukannya soalnya gw jg bru ptama ksna mas bro. Jumat jg dah bsa flight dr labuan bajo mas bro klo mau terbang dr labuan bajo

#info

image-url-apps
naik fery padang bai(bali) - lembar(lombok) 40/kepala
fast boat 350-.....(tergantung situasi)

minat

image-url-apps
ane posisi di lombok gan, jika memungkinkan ane sama bini pengen ikutan...semoga ada rejeki n bisa ambil cuti
image-url-apps
Quote:

MkAsih ya mas ne buat masukannya.hehehe

Quote:



Wah hayu bgt mas gan. D tunggu loh mas gan. Klo ada masukan lg d tunggu ya mas gan

Update yg ikut bareng 20-06-2016

image-url-apps
1. Gw (BGR) (tiket)
2. Dika (BKS)
3. Dody (BDG)
4. Temen dody (BDG)
5. Temen dody (BDG)
6. Temen dody (BDG)
image-url-apps
Maaf gan utk hari pertama tgl 13 berarti kita cuma di labuan bajo saja ya?

Anw hari pertama start jam berapa ya?
Soalnya flightnya yg sampe kesana antara jam 9 pagi dan jam 14.35 siang.

Maaciw gaan
image-url-apps
Quote:


Mas gan salah trit mas gan. Sya tgl 13 g d labuan bajo mas. Tp pelabuan bangsal lombok mas. Mungkin trit sebelah mas

Ane minat ikut nih, tapi baru bisa kasih kepastian pertengahan juli.. Kira" beli tiket pesawatnya kapan ya? dan mayoritas naik apa? thanks emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:



Gpp mas silahkan aj mas. Hehehe. Klo gw sh dah beli tiket mas tp bru tket brangkat k lombok aj soalnya tkut harga tiketnya naik. Bulan kmren mash 640an blan ne dah 700an.tergantung gan klo yg dr bandung mreka mau k bali dlu. Klo agan mau via darat bsa breng dika dr bkasi.

(nyari barengan) sailing komodo start lombok+overland florest (13-18 agustus 2016)
image-url-apps
Quote:


Maap gan salah trit.

Ane masih belum bisa menentukan pilihan gan, maap ya.

Maklum waktunya jg sangat mepet, perjalanan jauh pula.😢
image-url-apps
Quote:


Hahhaha.santai mas bro gw cma nyari temen jalan aj ko mas bro.
Ajakan cakep tapi ane bingung baca itungannya emoticon-Wink
×