alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketum Golkar Yakin AHOK Maju Lewat Parpol Di Pilgub DKI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d83135a5163c10b8b4567/ketum-golkar-yakin-ahok-maju-lewat-parpol-di-pilgub-dki

Ketum Golkar Yakin AHOK Maju Lewat Parpol Di Pilgub DKI



Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto tak yakin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) benar-benar maju lewat jalur independen pada Pilgub DKI 2017 bersama Teman Ahok. Bahkan Novanto yakin jika pada waktunya nanti Ahok justru akan meninggalkan jalur independen untuk diusung partai politik.

"Saya yakin pada saatnya pasti akan berpikiran (maju) pada partai politik. Kami berikan Pak Ahok waktu, masih ada waktu," kata Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

Maka dari itu, Novanto enggan terburu-buru memberikan dukungan resmi kepada Ahok. Partainya akan melakukan perombakan pengurus DPD I Golkar DKI Jakarta terlebih dahulu.

"Saya melihat Ahok sosok yang sekarang ini memang banyak keberhasilan tercapai, itu semuanya saya serahkan semuanya, kami tunggu dari DKI," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Koordinator Bidang Kesra DPP Partai Golkar Roem Kono menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tergolong bagus. Namun menurutnya cara berutur kata Ahok harus diperbaiki jika ingin maju Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Wah kalau Pak Ahok itu sahabat saya, kerjanya bagus. Cuma perlu dipoles sedikit ya, etika berbicaranya. Itu saja kekurangan beliau," kata Roem di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

http://www.merdeka.com/jakarta/ketum...ilgub-dki.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Golkar mulai caper
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di