alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d82dbdbd770b0648b4567/penipuan-konveksi-hati-hati

Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!

CASE CLOSED YAH
Diubah oleh arvan.n
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane bantu sundul bray
Besar yah bre. Uangnya.

emoticon-Cool
besar uga uangnyeh bray emoticon-Cool
Quote:


bree td kenapa bree kout ane
Diubah oleh reagannnn
udah ane bilangin jangan terlalu percaya dengan wanita yg bodinya licin





emoticon-Cool
Wahh ane mau donk di tipu

Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
Diubah oleh nasgorbasi.cute
kalo ada org kek bgini lagi kebiri aja kalo ketangkep langung bray emoticon-Marah






Salman al-Farisi


Buset uang segitu dilepas aja, nyarinya susah2 bre... yg sabar koga cpt clear masalahnya bre...
itu komitmen awalnya gimana gan, kok bisa mpe kejebak penipu gitu..?
uang nya lmyn ngeri lagi. di angka segitu biasa skala produksi satu jenis kaos di atas 20.000 pcs
Owhh ni yg kmrn bwt trit di SP n'tu yeee emoticon-army
Ni modus nye sm persis kyk yg di smg invstsi abal2 jg akhrnya pelaku nye ke tangkap tuh di bali emoticon-Mad


*#MILF gang bang rame2 aje bree emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Ane bantu pegangin wahai kisanak
emoticon-Cool
PANLOK terus nganuhh nya gede bray



Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
Quote:


Anjiiir kang nasgor makin beranak pinak...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
cuma bisa bantu sundul ane bre emoticon-Shakehand2
kenapa ane fokus ke alis tu cewe ya. baday alisnya emoticon-Ngakak
Oke brur, moga cepet ketangkep brur,
biar tar pelakunye gue tipu lagi hatinye
Diubah oleh petrukdublajaya
Quote:


Gue fokusnye ke gantungan kalungnye brur
emoticon-Ngakak
Walahhh itu simpenan apa mitra bisnis gan??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di