alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d82dbdbd770b0648b4567/penipuan-konveksi-hati-hati
Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
CASE CLOSED YAH
ane bantu sundul bray
Besar yah bre. Uangnya.

emoticon-Cool
besar uga uangnyeh bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kantong.bokek
Besar yah bre. Uangnya.

emoticon-Cool


bree td kenapa bree kout ane
udah ane bilangin jangan terlalu percaya dengan wanita yg bodinya licin





emoticon-Cool
Wahh ane mau donk di tipu

Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
kalo ada org kek bgini lagi kebiri aja kalo ketangkep langung bray emoticon-Marah






Salman al-Farisi

Buset uang segitu dilepas aja, nyarinya susah2 bre... yg sabar koga cpt clear masalahnya bre...
itu komitmen awalnya gimana gan, kok bisa mpe kejebak penipu gitu..?
uang nya lmyn ngeri lagi. di angka segitu biasa skala produksi satu jenis kaos di atas 20.000 pcs
Owhh ni yg kmrn bwt trit di SP n'tu yeee emoticon-army
Ni modus nye sm persis kyk yg di smg invstsi abal2 jg akhrnya pelaku nye ke tangkap tuh di bali emoticon-Mad


*#MILF gang bang rame2 aje bree emoticon-Ngakak (S)
Ane bantu pegangin wahai kisanak
emoticon-Cool
PANLOK terus nganuhh nya gede bray



Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
Quote:Original Posted By nasgorkuah
Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
"semoga ketemu titik terang kasusnya gan.."

Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!! Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!Penipuan Konveksi (Hati-Hati)!!!!
The Big Family Of NASGOR


Anjiiir kang nasgor makin beranak pinak...
cuma bisa bantu sundul ane bre emoticon-Shakehand2
kenapa ane fokus ke alis tu cewe ya. baday alisnya emoticon-Ngakak
Oke brur, moga cepet ketangkep brur,
biar tar pelakunye gue tipu lagi hatinye
Quote:Original Posted By c.volkova
kalo ada org kek bgini lagi kebiri aja kalo ketangkep langung bray emoticon-Marah






Salman al-Farisi



Gue fokusnye ke gantungan kalungnye brur
emoticon-Ngakak
Walahhh itu simpenan apa mitra bisnis gan??
sipp gan
×