alexa-tracking

Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d82b55a5163b10b8b4567/fakta-fakta-tentang-enfield-haunting-kisah-nyata-dari-film-the-conjuring-2
icon-hot-thread
Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'

Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




PERTAMAX DIAMANKAN


Awas Gan Banyak Spoileremoticon-Ngakak (S)


Quote:


waduh sepemikiran sama ane nih agan emoticon-Ngakak (S)
tapi bukan pedopil ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan, walaupun sebenernya di aslinya si valak itu gak ada gan emoticon-Ngakak (S)
gapernah disebut sebut sih lebih tepatnya

Quote:


wah boleh nih gan tambahan referensi film horor baru, mantapp

Quote:





Quote:


mungkin itu beda beda gan tergantung intrepetasi orang ngeliatnya gimana,
tapi kan diakhir keliatan kalo dia berubah wujud tuh jadi mirip ular ular gitu

Quote:


wah bener sih gan emoticon-Ngakak (S) walaupun niatnya gak nyebar spoiler
karena sebenernya kan, di kisah nyata sama film ada perbedaan juga, kayak si valak, tokoh yang penting banget di film ini, yang gak disebut sebut di kisah nyata
yang jadi bumbu di film biar greget emoticon-Ngakak (S) jadi sebenernya gak terlalu menceritakan alur penting dari film ini
tapi makasih gan sarannya, nanti ane tambahin spoiler alert di pejwan emoticon-Ngakak (S)


image-url-apps
percaya tidak percaya itu tergantunf pribadi..

kalo nyata itupun udh ditambahi bumbu pelemnya biar makin horor.

kita tunggu saja sampe conjuring 5 emoticon-Leh Uga


KASKUS Ads
image-url-apps
berasa dejavu bray
image-url-apps
nonton nya nanti jgn lupa bawa pacad bray

you know lah kalo nonton horor sama cewe emoticon-Malu





Salman al-Farisi

image-url-apps
Foto yg asli serem emoticon-Takut
buset
serem foto asli gan emoticon-Cendol (S)
gak berani nnton ane emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Ngeri bray kalo ngalamin
image-url-apps
Baca dulu ah , tar lg cari copian nnya filnya

Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'
"eling lan waspodho"



image-url-apps
Jaman dolo fotografi leviasi udah ada emoticon-Matabelo
image-url-apps
Baca duluu
menarik nih,masukin list pelem nya
image-url-apps
yang bikin ane serem malah sosok biarawati nya gan
si VALK
asal usul nya dia bijimane, ane ga paham gan..
image-url-apps
jadi penasaran, nunggu gretongan aja lah haha.
loh conjuring kan emang kisah berdasarkan catatan si ed lorraine, bisa jadi nyata semua. tapi hanya allah yang tau kebenarannya emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


pas liat foto nya jg ane langsung inget ke situ ganemoticon-Wow
image-url-apps
hmm ... ane penasaran
perlu ditonton yang pasti
image-url-apps
bagus gak sih ?
yg pertama aja kagak nonton
image-url-apps
asik sudah ada reviewnya...
×