alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'
4.83 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d82b55a5163b10b8b4567/fakta-fakta-tentang-enfield-haunting-kisah-nyata-dari-film-the-conjuring-2

Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'


Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 33
PERTAMAX DIAMANKAN


Awas Gan Banyak Spoileremoticon-Ngakak (S)


Quote:


waduh sepemikiran sama ane nih agan emoticon-Ngakak (S)
tapi bukan pedopil ya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya gan, walaupun sebenernya di aslinya si valak itu gak ada gan emoticon-Ngakak (S)
gapernah disebut sebut sih lebih tepatnya

Quote:


wah boleh nih gan tambahan referensi film horor baru, mantapp

Quote:





Quote:


mungkin itu beda beda gan tergantung intrepetasi orang ngeliatnya gimana,
tapi kan diakhir keliatan kalo dia berubah wujud tuh jadi mirip ular ular gitu

Quote:


wah bener sih gan emoticon-Ngakak (S) walaupun niatnya gak nyebar spoiler
karena sebenernya kan, di kisah nyata sama film ada perbedaan juga, kayak si valak, tokoh yang penting banget di film ini, yang gak disebut sebut di kisah nyata
yang jadi bumbu di film biar greget emoticon-Ngakak (S) jadi sebenernya gak terlalu menceritakan alur penting dari film ini
tapi makasih gan sarannya, nanti ane tambahin spoiler alert di pejwan emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh AesaaepOAAA99
percaya tidak percaya itu tergantunf pribadi..

kalo nyata itupun udh ditambahi bumbu pelemnya biar makin horor.

kita tunggu saja sampe conjuring 5 emoticon-Leh Uga


Diubah oleh reagannnn
berasa dejavu bray
nonton nya nanti jgn lupa bawa pacad bray

you know lah kalo nonton horor sama cewe emoticon-Malu





Salman al-Farisi

Foto yg asli serem emoticon-Takut
buset
serem foto asli gan emoticon-Cendol (S)
gak berani nnton ane emoticon-Takut (S)
Ngeri bray kalo ngalamin
Baca dulu ah , tar lg cari copian nnya filnya

Fakta-Fakta Tentang Enfield Haunting, Kisah Nyata dari Film 'The Conjuring 2'
"eling lan waspodho"



Jaman dolo fotografi leviasi udah ada emoticon-Matabelo
Baca duluu
menarik nih,masukin list pelem nya
yang bikin ane serem malah sosok biarawati nya gan
si VALK
asal usul nya dia bijimane, ane ga paham gan..
jadi penasaran, nunggu gretongan aja lah haha.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
loh conjuring kan emang kisah berdasarkan catatan si ed lorraine, bisa jadi nyata semua. tapi hanya allah yang tau kebenarannya emoticon-2 Jempol
Quote:


pas liat foto nya jg ane langsung inget ke situ ganemoticon-Wow
hmm ... ane penasaran
perlu ditonton yang pasti
bagus gak sih ?
yg pertama aja kagak nonton
asik sudah ada reviewnya...
Halaman 1 dari 33


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di