alexa-tracking

B 1905 BKS toyota hatch back putih nyerempet langsung kabur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d7b1b1cbfaa9b538b456b/b-1905-bks-toyota-hatch-back-putih-nyerempet-langsung-kabur
B 1095 BKS toyota yaris putih nyerempet langsung kabur
kepada pemilik toyota hatchback putih B 1095 BKS kemungkinan modelnya toyota yaris, mobil ente nyerempet mobil ane dr kanan ,langsung tancep gas kabur, ane udah kejar mobil ente , ngedim dan klakson tp masi tancep gas nyelip-2, jgn jadi pengecut anjing!!!

kejadian jam 8 malam depan puteran lap tenis puri jkt barat (deket sekolahan)

ane tunggu whatsapp ente di 08121359469 buat ketemuan sampe besok sore, sebelon ane samperin ke tempat ente. jgn kabur, plat no ente dah gw catet bisa dilacak

bagi yg kenal sama pemilik mobil ini bsa pm or wa ane jg tq
Quote:


Coba dilampirkan barbuk foto mobilnya agan yg lecet sama klo ada foto mobil yg kabur itu gan

Klo ngga ya ke polisi,, ya memang bakal nambah biaya lagi tapi bakal ngasi efek jera
yg sabar gans..........
Quote:


lecet ada, cmn foto mobil si kampret gk ada , krn ane sibuk nyetir ngejar ni org
Emang ga asuransi gan?
Di jakarta mah wajib asuransi lah. Ga capek apa kejar2an atau berantem di jalan tiap kejadian ky bgn.
Gw sih mendingan "buang duit" beli polis asuransi sama bayar OR drdp stress darah tinggi ngurusin orang2 ga waras di jalanan jakarta.
Toh bisa sekalian perlindungan kl mobil ilang atau kecelakaan parah banget (amit2) yg bs sampe scrap mobil.

Seumur2 gw nyetir di jalanan jakarta dr masih bawa mobil bokap sampe bawa mobil sendiri ya bgt aja. Yg nabrak/nyerempet mau tanggung jawab sukur (paling gw minta ganti OR nya aja sama minta maaf nya yg lbh penting), ngga ya gpp gw bayar OR sendiri itung2 buang sial emoticon-Malu (S):
Quote:


biarpun ada asuransi tetep aje ane yg repot ngurus tu mobil pake ditinggal berhari-2 di bengkel sama bayar claimnya. Enak bener kl udh salah maen nyelonong aja kabur. semua org beda -2 bro, coba aja bsk ente nyetir serempet-2in mobil org, test bakal dikejar ato kgk
Quote:


Kl gw yg nyerempet gw sih ga kabur ya, asuransi gw selalu ada tanggungan pihak ketiga. Tp gw jg waras di jalan, nabrak atau nyerempet ga pernah, ketabrak atau di serempet.sering.

Ya skrg terserah ente lah, mau adu mulut atau otot setiap kejadian begini ya up to you. Saya cuma kasih perspektif lain. Kl saya sih drpd ribut urus orang lain yg kita ga tau tingkat kewarasannya gimana mending bikin cara supaya kita sendiri ttp waras emoticon-Big Grin Jalanan jakarta tau sendiri ky apa, kl ogut ky ente bisa darah tinggi stroke ane tiap keserempet/ketabrak mobil/motor lain harus pake emosi. Lah wong pernah gw baru keluar bengkel asuransi mobil udah ketabrak motor lg kok bumpernya sampe penyok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Setuju.. ya dl wktu jaman2 abegeh di jalanan ya arogan2 gmn gt..
Skrg ini udah tambah tuwir ya dijalnan kita2 yg waras ngalah aja gan..
Untuk Ts Kalau kita masih pny asuransi ya sudah kita asuransikan saja.. percaya aja karma pasti ada.. drpd agan harus repot2 debat pnjang lebar sm ybs plus ga ada bukti konkrit.. kecuali saat kejadian terekam.. kalo ga ada bkti nnti bisa2 berbalik jd agan yg kena tuntut balik.. lapang dada aja gan kalo dijalanan.. jangan cari benar.. tetapi cari selamat
Semoga mobil agan segera kinclong lg..
Rejeki mah ga kmn gan
Lapor polisi aja gan, tp palingan nanti keluar biaya lagi emoticon-Hammer (S)
Yakin itu hatchback? Kok di cek plat nomor keluarnya inova emoticon-Bingung (S)
Spoiler for pajak:
Quote:

tq koreksinya
ane baru cek nonya kebalik b 1095 bks
Menurut gw saran kaskuser diatas udah pada bener sih,yg terbaik ya asuransi itu.
FYI aja mobil city gw pernah keserempet,bemper belakang kebuka,ya gw berhentiin disitu juga,asalnya dia gaterima,ya gw jelasin secara baik2,dan logis. Akhirnya dia terima,and you know? Dia berani jaminin SIM nya,dan ternyata dia juga polisi.
Kebesokannya gw ketemu dia,dan dipanjer gopek dulu.
Dan avanza gw juga,udh baret 40cm bikin jd warna putih yg asalnya item emoticon-Ngakak,tapi ga kekejar.

Dr experience gw,kalo posisi si pelaku udah susah dikejar,yaudah deh,harus ikhlas atau enggak paksa kejar terus.
Maaf dikata posisi agan emg bener,tp posisi agan juga sulit.
1. Ente harus nyari tuh mobil pelaku,yg gamungkin semudah membalikan telapak tangan.
Oke seandainya ketemu pelaku
2. Terus kl ditanya pelaku,buktinya apa? Lah ente aja gapunya bukti apa2,,ya although ane tau ente sibuk nyetir,tapi ya bukti harus ada,minimal poto kek ,atau video pas ngejar pelaku.

Pandangan ane ya gan emoticon-Smilie
Quote:


 B 1905 BKS toyota hatch back putih nyerempet langsung kabur

nomor asli gan... bener mobilnya = Toyota YARIS emoticon-Toast
eeihhh malesin dah kalo uda maen serempet kabur emoticon-Nohope
ane juga pernah kejadian sama mobil laen. ikhlas ajalah...
ngehek emang tuh mobil bagus2 tapi otak sama kelakuan macem tai kucing
Quote:


kl dia turun trus tanggung jwb mungkin ane bs ikhlasin, cmn krn maen kabur bikin ane tambah kesel

alamat udah dpt sih, dr samsat, nama andry akili, jln taman permata buana blok h 1/9 jkt barat. alamatnya rd rancu di google map masi gk ketemu bsk musti ane cari pelan-2
Quote:


taman permata buana sih ane tau, mantan cewe ane disana.

dari pasar puri lurus lalu ketemu jalanan yg harus belok kiri yg harus muter balik (kalau gak salah sekolah notredame)
belok kiri lalu puter balik... nah disitu kalau belok kiri kan ke arah puri mal... ini lurus terus sampai ketemu pertigaan lalu
lurus terus (di kanan ada BPN) lurus aja nanti masuk ke gerbang besi Taman Permata Buana. nah disitu tanya aja hansipnya blok H 1 dimana
 B 1905 BKS toyota hatch back putih nyerempet langsung kabur

apakah ini orangnya andry akili agen rumah? ajakin cod aja bos belaga mau beli rumah emoticon-Takut
saran ane ya kaya diatas, tau sendiri jalan jakarta gimana.. iklas aja gan itung buang sial, nanti dia jg bakalan dapat karmanya
tapi balik lagi ke agan deh kita-kita disini cuma kasi saran. emoticon-Shakehand2 , tiap hari stress dijalan hati2 stroke gan emoticon-Hammer2
nyerempet kabur .. jakarta jagonya. tapi yaudahlah ane bisa apa wong udah kabur.. ikhlasin aja ganemoticon-shakehand
loadeddiapers, gimana ya gan, sebagian dari pemilik kendaraan memiliki asuransi tetapi ketika terjadi kerugian seperti itu, bukan berarti sekedar bayar premi terus beres. Biaya premi tidak seberapa, paling Rp. 200 ribu, tetapi proses perbaikannya itu yang butuh perjuangan. Mulai dari lapor klaim, itu harus disesuaikan waktu dengan pihak surveyor asuransi. Laporan klaim setidaknya membutuhkan 1 hari paling cepat, atau bahkan 2 hari, itu juga kalau pemilik kendaraan memiliki waktu untuk menunggu surveyor asuransi, jika tidak ya berarti harus meninggalkan kendaraan di rumah dan naik angkutan umum. Selanjutnya menunggu proses SPK, itu bisa memakan waktu 3 hari, kalau tidak dikejar bisa sampai 1 minggu. Belum lagi kita harus sisihkan waktu untuk membawa kendaraan ke bengkel, perbaikan 1 panel bisa memakan waktu setidaknya 3 hari, itu juga kalau dikejar, kalau tidak bisa sampai 1 minggu.

Kesimpulannya untuk proses keseluruhan bisa memakan waktu 1 minggu sampai 2 minggu, jelas kerugiannya jauh dari Rp. 200 ribu, karena tanggungan biaya transportasi, jika menggunakan taksi bisa berapa itu, kalau menggunakan angkutan umum ya jangan mengharapkan kenyamanannya. Kerugian materil untuk biaya transportasi 1 minggu sampai 2 minggu setidaknya bisa Rp. 500 ribu, bahkan bisa lebilh kalau jarak dari rumah ke kantor cukup jauh. Belum lagi biaya pulsa, anggap saja Rp. 50 ribu, ditambah premi asuransi untuk 1 panel, Rp. 200 ribu. Kerugian materil secara keseluruhan setidaknya bisa mencapai Rp. 750 ribu, padahal kesalahan bukan di kita, tapi repotnya luar biasa.
Btw itu yakin nama sama alamat pemilik mobil?
Kalo ternyata itu identitas pemilik lama gimana? Yg sekarang beli bekas tp belum balik nama emoticon-Stick Out Tongue

Kalopun itu identitas benar dan sudah ketemu tersangka, apa agan punya bukti kuat? Apa yakin dia bakal ngaku? emoticon-Big Grin