alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d777e5a516381548b456c/disebut-pesaing-berat-ahok-yusril-saya-kira-begitu

Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu

Spoiler for Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu:


Spoiler for Tak Ada Kader Pesaing Ahok, Agung: Golkar Perlu Introspeksi:


Spoiler for Yusril nilai Golkar dukung Ahok itu kesimpulan terlalu dini:


https://m.tempo.co/read/news/2016/06...ya-kira-begitu & https://m.tempo.co/read/news/2016/06...lu-introspeksi & http://m.merdeka.com/politik/yusril-...lalu-dini.html

Saingan terberat katanya emoticon-Wkwkwk

Masa 44,5 banding 7,8 dibilang saingan terberat, kasihan ucil partai yg usung aja belum jelas udah berasa ejakulasi emoticon-Cape d...
Diubah oleh aghilfath
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bisa berat krn muslim fanatiknya juga terpaksa pilih yusril drpd kapir
Masih laku di jadiin berita pilkada jakarta nih si ucril? Beberapa hari ini jarang bgt baca berita tentang ucril di BP emoticon-Traveller
Diubah oleh bobybs
Quote:



klo head to head... klo ada syafrie / uno
lalu pdip ada djarot / biem
makin terpecah lagi tuh fanatikers
beratlah, ahok pny 24 kursi, yusril 30 kursi ((KATANYA))

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh tukang.k0prol
Kalau ada partai yang mau usung, namanya bunuh diri, ntar jadi batu loncatan saja di 2019 untuk maju capres. Sama saja membesarkan partai orang lain.
Kalau mendukung Ahok, dia sudah biasa pindah2 partai, malah menguntungkan.
Udah pada lupa ama ucil. Kaga punya panggung lagi dia.. Gw aja uda lama kaga komenin dia lagi, cagug paling kaga penting emoticon-Wakaka
Masih mending cagub elek 2% emoticon-Wakaka
Alhamdulillah,,,,,

Berarti KTP dukungan sudah mendekati 1 juta juga ya?
atau udah ada partai yang mau mengusung?

Kalau belum dua-duanya yaa................. emoticon-Cape d...
yusril lawan yg berat kalo membawa batu seberat 100kg
Ucil uda makin cuil otaknya
Kebanyakan berdelusi..
Quote:


Seandainya Pilkada jalan 2 putaran, kalo mayoritas bersatu di putaran 2 ya bisa jadi Ahok kalah..
hampir semua parpol memusuhi Ahok dan isu SARA bisa jadi motif kuat buat memobilisasi pendukung anti-Ahok.
masih jauh kali, cril..
ente bersaing sama lulung bakal beda tipis..
emoticon-Ngakak nongol lagi die emoticon-Ngakak
loh iya lah berat, ucril kan ebaat. 1 juta ktp aja cukup 3 bulan ngumpulinnya "KATANYA" emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
kan loe sendiri ya kira begitu.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sayangnya belum jelas yg mau usung emoticon-Entahlah
Ucil didukung 50kursi

Kursi warteg di pasar ikan
Quote:

Mending lulung dah...lulung maenannya kasar, korupsi gampang ketangkap, nah ucil...bisa maen dicelah2 hukum dia emoticon-Takut (S)
ucil? siapa ya? kayak pernah dengar
Quote:

Pdipret keknya...syaratnya ucil jgn lagi minum air kobokan...tp air cebokannya si mbok emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di