alexa-tracking

Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d777e5a516381548b456c/disebut-pesaing-berat-ahok-yusril-saya-kira-begitu
Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu
Spoiler for Disebut Pesaing Berat Ahok, Yusril: Saya Kira Begitu:


Spoiler for Tak Ada Kader Pesaing Ahok, Agung: Golkar Perlu Introspeksi:


Spoiler for Yusril nilai Golkar dukung Ahok itu kesimpulan terlalu dini:


https://m.tempo.co/read/news/2016/06...ya-kira-begitu & https://m.tempo.co/read/news/2016/06...lu-introspeksi & http://m.merdeka.com/politik/yusril-...lalu-dini.html

Saingan terberat katanya emoticon-Wkwkwk

Masa 44,5 banding 7,8 dibilang saingan terberat, kasihan ucil partai yg usung aja belum jelas udah berasa ejakulasi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Bisa berat krn muslim fanatiknya juga terpaksa pilih yusril drpd kapir
image-url-apps
Masih laku di jadiin berita pilkada jakarta nih si ucril? Beberapa hari ini jarang bgt baca berita tentang ucril di BP emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



klo head to head... klo ada syafrie / uno
lalu pdip ada djarot / biem
makin terpecah lagi tuh fanatikers
beratlah, ahok pny 24 kursi, yusril 30 kursi ((KATANYA))

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalau ada partai yang mau usung, namanya bunuh diri, ntar jadi batu loncatan saja di 2019 untuk maju capres. Sama saja membesarkan partai orang lain.
Kalau mendukung Ahok, dia sudah biasa pindah2 partai, malah menguntungkan.
image-url-apps
Udah pada lupa ama ucil. Kaga punya panggung lagi dia.. Gw aja uda lama kaga komenin dia lagi, cagug paling kaga penting emoticon-Wakaka
Masih mending cagub elek 2% emoticon-Wakaka
Alhamdulillah,,,,,

Berarti KTP dukungan sudah mendekati 1 juta juga ya?
atau udah ada partai yang mau mengusung?

Kalau belum dua-duanya yaa................. emoticon-Cape d...
yusril lawan yg berat kalo membawa batu seberat 100kg
image-url-apps
Ucil uda makin cuil otaknya
Kebanyakan berdelusi..
image-url-apps
Quote:


Seandainya Pilkada jalan 2 putaran, kalo mayoritas bersatu di putaran 2 ya bisa jadi Ahok kalah..
hampir semua parpol memusuhi Ahok dan isu SARA bisa jadi motif kuat buat memobilisasi pendukung anti-Ahok.
masih jauh kali, cril..
ente bersaing sama lulung bakal beda tipis..
image-url-apps
emoticon-Ngakak nongol lagi die emoticon-Ngakak
loh iya lah berat, ucril kan ebaat. 1 juta ktp aja cukup 3 bulan ngumpulinnya "KATANYA" emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak
kan loe sendiri ya kira begitu.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sayangnya belum jelas yg mau usung emoticon-Entahlah
image-url-apps
Ucil didukung 50kursi

Kursi warteg di pasar ikan
image-url-apps
Quote:

Mending lulung dah...lulung maenannya kasar, korupsi gampang ketangkap, nah ucil...bisa maen dicelah2 hukum dia emoticon-Takut (S)
image-url-apps
ucil? siapa ya? kayak pernah dengar
×