alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
~๑ஜ۞ஜ๑~ LAPORAN & PENGADUAN FJB ANTIK ~๑ஜ۞ஜ๑~
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d7706dac13e0b6a8b4567/laporan-amp-pengaduan-fjb-antik

~๑ஜ۞ஜ๑~ LAPORAN & PENGADUAN FJB ANTIK ~๑ஜ۞ஜ๑~

~๑ஜ۞ஜ๑~ LAPORAN & PENGADUAN FJB ANTIK ~๑ஜ۞ஜ๑~

emoticon-Butuh Pacar


1. Thread ini adalah pindahan dari thread WARNING BAD SELLER AND BUYER

http://fjb.kaskus.co.id/product/54d7c50bc2cb174d248b4567/warning-bad-seller-and-buyer

Silahkan baca PERDA FJB ANTIK sebelum buat thread / posting :

http://fjb.kaskus.co.id/product/575d7c501cbfaa543f8b4568/perda-fjb-antik

2. Laporan dithread ini tidak perlu diulang2 atau berbalas komentar / dukung mendukung. Cukup post link post /thread bermasalah beserta alasannya atau screen shoot bukti komunikasi dan transaksi jika berupa kasus penipuan.

Contoh :

Link : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=xxxxxxx
Jenis pelanggaran : flame

PM dan VM ke id moderator tidak akan dibalas, manfaatkan thread ini untuk melaporkan pelanggaran. Yang tidak sesuai dengan penulisan diatas tidak akan diproses

3. FJB Kaskus hanya wadah untuk mempertemukan seller dan buyer dalam wadah online. Jadi tidak punya tanggung jawab atas segala hal yang terjadi didalamnya. Moderator / Kaskus officer / Kaskus bukan Polisi, jadi jika ada kasus penipuan yang bisa kami lakukan hanya :

~ mengingatkan via pm / post di thread

~ ban id penipu

~ closed / del thread penipu

Jika korban penipuan akan melanjutkan ke ranah hukum dan membutuhkan bantuan informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kaskus : https://cs.kaskus.co.id/


4. Beberapa contoh KRITERIA untuk BAD SELLER - BUYER :

BAD BUYER :

a. Tidak merespon SMS/BBM/WA dari seller

b. Pembayaran melebihi dari waktu yang ditetapkan sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

c. Melakukan pembayaran palsu.( Untuk menghindari hal ini disarankan memanfaatkan BRANKAS KASKUS. silahkan baca thread PERDA FJB ANTIK )

d. Menolak menerima barang yang sudah diterima, barang sudah sesuai dengan penjelasan dilapak.

e. Menyalahkan Pihak Seller karena keterlambatan dari Pihak ketiga (JNE,TIKI,POS dll)

BAD SELLER :

a. Ketidaksesuaian barang yg dikirim dengan gambaran di forum

b. Informasi barang di lapak kurang/tidak informatif/transparan.

c. Packing yang jelek.

d. Tidak mau menyelesaikan masalah ketika buyer komplain

e. Tidak komunikatif ketika buyer menanyakan hal detail mengenai barang / jasa.

f. Thread penipuan

g. Tidak mengirim barang setelah pembayaran diterima dari buyer. ( Untuk menghindari hal ini disarankan memanfaatkan BRANKAS KASKUS. silahkan baca thread PERDA FJB ANTIK )

5. Moderator berhak merubah / menambah aturan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila melanggar aturan-aturan tersebut akan dilakukan tindakan teguran / edit post/ merge post/ close thread / delete thread/ banned id. Moderator berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya memberikan sangsi kepada id/post/ thread yang bermasalah. Beberapa point peraturan dibuat berdasarkan kejadian dan pengalaman di forum - forum di kaskus. Ada yang pro dan ada yang kontra, jadi harap menyikapinya dengan bijak.


emoticon-dor


Diubah oleh hateisworthless
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



Quote:




id :deryroy88

Link id : http://www.kaskus.co.id/profile/aboutme/6582782
Link thread bermasalah : http://fjb.kaskus.co.id/product/56b9...angsung-kena/3

Kasus : Modus penipuan, memberikan jaminan kesuksesan dalam jangka waktu tertentu. Ketika mbleset beralasan macam2 dan minta tambahan biaya atas jasanya. Tidak ada itikat baik untuk mengembalikan mahar klien



id :WhiteMagicks

Link id : http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/1445757
Link post laporan masalah : http://www.kaskus.co.id/show_post/57...9578b456c/16/-
Kasus : Modus penipuan, Seller telah tidak menepati janji.
setelah client mentransfer uang utk jasanya , pihak seller tidak merespons balik .Ada 2 barang yg blum di kirim
Diubah oleh hateisworthless
RESERVED

emoticon-terimakasih
WAKTU DAN TEMPAT DIPERSILAHKAN

emoticon-welcome

Mau ganti foto profile koq susah ya lewat handphone 😂 dan mau pasang foto produk dagangan juga susah .. 😂 apa ada info untuk agar lbih mudah mngganti foto profile id dan memasang foto produk dagangan mlalui handphone .. terimakasih buat para momod dan mimin maaf saya sering merepotkan kalian selama ini 😦😘
Quote:


kontak ini aja :

cs.kaskus.co.id
Quote:


Mod contoh peraturan diatas yg khusus User VSL gimana sih? saya masih bingung
Diubah oleh bless4hell
delete double post
Diubah oleh bless4hell
lapor pada support kaskus saya melihat ada account kaskus dgn nama pengawas.neraka melakukan flaming dan huru hara di theread metaphysacal collection dgn mempost jual beli barang toko online dari luar selain dari kaskus sendiri dan melakukan caci maki terhadap reseler kaskus nya ini lah thread yang dimaksud
thread meta physical collection
mohon kepada kaskus support untuk menindak lanjuti id kaskus pengawas.neraka dan account kaskus ayam.jago yg isinya merendahkan penjual nya .
mohon di antisipasi user yang membuat huru hara .
terima kasih
Diubah oleh ilusion35
Quote:



Quote:


Done ya gan emoticon-Shakehand2

-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-
SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS
YAITU REKBER BRANKAS
https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/225077548-BranKas
UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI
TERIMA KASIH

-Kaskus Suppport 04-


SATU LAGI pak moderator ini yang paling parah pak moderator

Quote:


tambahan lagi pak moderator

Quote:

pada thread http://fjb.kaskus.co.id/product/0000...una-goddess/65
mohon diproses pak karena account tersebut melakukan flaming atau huru hara di fjb jual belinya dan menjatuhkan pihak seller yang justru merugikan, mohon momod melakukan tindakan bagi account ini dan masih banyak lagi di atas nya account sen8k
terimakasih emoticon-Salaman

nambah lagi pak moderator ini yang lebih parah mohon tindak tegas

emoticon-Repost

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


mohon bantuannya pak moderator maaf sekali lagi soalnya sekarang sekarang para perusuh lapak semakin banyak
mohon tindak tegas pak atas pencemaran nama baik
emoticon-Salaman
Diubah oleh ilusion35
Quote:


Done ya gan emoticon-Cool

-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-
SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS
YAITU REKBER BRANKAS
https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/225077548-BranKas
UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI
TERIMA KASIH

-Kaskus Suppport 04-

Terima kasih banyak bantuannya bapak moderator yang terhormat atas bantuan nya
semoga lapak lapak kaskus bersih dari penjahat keyboard .
emoticon-Shakehand2
Quote:


ini adalah id kaskus yang paling meresahkan pak moderator sdh membeli produk di lapak kaskus nya
eh malah membuat pernyataan buruk kepada calon buyer nya yg lain .mohon pada pak moderator
untuk menonaktifkan account sen8k karena mengindikasikan membuat huru hara yg sdh meresahkan
terima kasih
Dear Mod,
Mohon tindakan tegas terhadap

ID : http://www.kaskus.co.id/profile/4385279
Threat : http://fjb.kaskus.co.id/post/5812c88...08815c048b456a

Kasus
  • buyer yang tergabung dalam group wa ditawari memberikan sumbangan namun belum pernah ada bukti pertanggungjawabannya sampe sekarang, baik foto, penerima, saksi dan bukti terkait penggunaan dana
  • buyer yang tergabung dalam group wa memperoleh masukan kurang nyaman terkait simbol simbol agama dan kepercayaan
  • buyer yang tergabung dalam group wa akan memperoleh tanggapan yang kurang nyaman saat mengeluhkan benefit yang dijanjikan
  • barang mustika tarikan ghaib ternyata barang sintetis dan bisa dipesan di onlineshop
  • Informasi barang di lapak kurang/tidak informatif/transparan terkait manfaat dan benefit tidak sesuai dengan realisasi/pencapaian
  • Tidak komunikatif ketika buyer menanyakan hal detail mengenai barang / jasa serta fungsi, manfaat dan benefit


hal ini sudah beberapa tahun terjadi

Skrinshut
~๑ஜ۞ஜ๑~ LAPORAN & PENGADUAN FJB ANTIK ~๑ஜ۞ஜ๑~

Beberapa barbuk terposting dalam tret tsb dari ex buyer namun data di sana sudah dihilangkan
Quote:


Dear agan, agar laporan agan dapat kami tindak lanjuti, mohon untuk menyertakan bukti-bukti terkait hal yang agan tuduhkan di atas. Bukti tersebut bisa berupa (Transkkrip percakapan/sms/chat/pm/vm/dll, bukti transaksi, dll).

Terima kasih

-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-
SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS
YAITU REKBER BRANKAS
https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/225077548-BranKas
UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI
TERIMA KASIH

-Kaskus Suppport 04-


halo moderator yang terhormat.

berikut ane mau melaporkan lapak yang berindikasi penipuan , dikarenakan adanya sumbangan yang tidak ada bukti transparan mengenai sumbangan , dan membawa agama.
mohon momod tinjau dengan baik.

http://fjb.kaskus.co.id/post/0000000...339.1479375193

berikut ini screenshoot yang ada didalam group ketika aku masih disana mod.

mohon maaf ya merepotkan moderator.

Barang bukti

Terima kasih Moderator , mohon ditinjau moderator.
Jika momod membutuhkan data-data yang lain , insyaallah ane sediakan emoticon-Smilie

ini adalah bukti transaksi dari sejumlah member-member di group ke rekening And* (brahmana)

bukti transaksi
Diubah oleh besideyou
wah gan besideyou ente kan nyumbang dengan sukarela tanpa paksaan bagaimana bisa menipu emoticon-Wakaka
dan sumbangan kan gak mungkin disebutkan karena bila disebutkan itu nama nya sifat ingin terpuji
dan saya lihat group nya anda telah keluar dari group wa nya yang artinya anda sudah khianat
Harusnya anda tidak usah mahar dari awal kalau anda tidak percaya yang berbau supranatural itu adalah kesalahan anda sendiri
jangan melemparkan kesalahan anda sendiri kepada orang lain yang jelas anda sendiri dari awal terjun ke tempat tersebut .
saya rasa anda hanyalah orang yg tidak percaya berbau mistik
itu artinya anda dibodohi oleh pirin anda sendiri harus nya anda instrospeksi sendiri,, berceminlah
emoticon-Leh Uga
Dear moderator yang terhormat,
Mohon maaf sebelumnya apabila ada salah kata maupun perbuatan emoticon-Smilie

Saya melihat banyak laporan atas nama Thread saya pribadi yang mempeributkan perkara sumbangan, namun sebelumnya saya memohon maaf karena keributan tersebut. Saya mengawali semua ini dengan unsur kerja sama dan keikhlasan dalam setiap sumbangan tanpa ada ikatan perjanjian . namun kedepannya masalah ini ditimbulkan karena perselisihan beberapa orang dalam grup saya yang sudah saya tanyakan langsung sebab musababnya. mereka mendelete semua kontak dan leave dari grup tanpa ada penjelasan dan mempeributkannya sekarang.

Beberapa hal yang saya perlu jelaskan disini adalah:
1.Saya selalu menampilkan gambar dalam setiap penjualan saya sehingga mereka yang memahar dapat melihat konteksnya, saya juga tidak pernah memaksa mereka memaharkan benda tersebut. Mereka yang datang dan menawarkan diri.

2.Untuk para pelapor silahkan anda memberikan no. rekening anda via pm saya, akan saya cicil semampunya untuk mengembalikan dana anda perbulannya dengan cicilan sehingga ini merupakan etikat saya untuk mengembalikan dana sumabnagan anda. Tiap bulan akan saya berikan bukti sc kepada moderator biar perlu agar transparant. Silahkan format : nama, jumlah sumbangan anda , dan nomer rekening anda. Bisa anda cantumkan via bbm/WA/pm kaskus. Saya akan mencicil semampu saya mulai minggu ini.

3. perlu saya sampaikan ,Apabila ada miss komunikasi maka hal tersebut dapat dibicarakan langsung kepada saya namun para pelapor yang bersangkutan lah yang telah menghindar dari awal dan menjelekkan saya dibelakang tanpa sebab yang jelas. Beberapa orang sudah saya tanyakan namun tidak ada jawaban langsung (di read saja) ,Tidak ada klarifikasi apapun hingga sampai sekarang dan terus memposting dilapak saya dengan beberapa id baru sehingga menyulitkan saya secara pribadi.

4. saya sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, dan saya memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama ini. kebencian tidak akan menyelsaikan masalah emoticon-shakehand

Bila moderator menganggap Thread saya berunsur penipuan dan penistaan , maka dengan rasa hormat saya mengundurkan diri dengan tidak melepaskan kewajiban saya untuk membayar dan silahkan ditutup saja lapak saya emoticon-Smilie

Salam saya,
Brahmana
Quote:


kepada yth Moderator di tempat.

orang ini sudah berdusta.
sorry gan , ane dan teman-teman tidak pernah delete kontak anda.
dan tidak ada klarifikasi, hanya meminta nomor rekening untuk mencicil.... Supaya bebas dari pidana ya?
tunjukkan KTP kamu gan dan alamat tempat kamu praktek.

mohon ditinjau Moderator yang terhormat.
ane siap memberikan data-data bukti percakapan di group tentang sumbangan yang tidak jelas , dan orang ini yang mengaku sebagai utusan Tuhan yang melaksanakan misi-misi sang Pencipta.

bukti

terima kasih Moderator yang terhormat.
aku minta maaf jika ada salah kata.

(aku ingin agar orang lain tidak lagi tertipu akan pembodohan)

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di