alexa-tracking

Tentangmu, Tentangku, dan Tentang Ibumu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d74e62e04c817038b456f/tentangmu-tentangku-dan-tentang-ibumu
Love 
Tentangmu, Tentangku, dan Tentang Ibumu
Haloo gan, ciee ini cerita ane kedua kalinya setelah ane baca-baca dikit yaa all about KASKUS emoticon-2 Jempol , tapi yaa berhubung ane bego jadi yaa tetep aja ane belom terlalu paham yaa (gapapa,maklum nyubi emoticon-Embarrassment ). Nah kali ini ane mau cerita kisaah cintaaa ulaaulaaaemoticon-Embarrassment hahaha, (bukan pengalaman pribadi) emoticon-Malu. okee langsung jaaaa...

Kala itu sabtu malam yang cerah,bertabur bintang sembari di temani sang rembulan (sok puitisemoticon-Nohope ), ane diajak sobat ane Mutia namanye,dia temen kuliah ane,ke tempat gebetannya namanya Bang Feri (Waktu itu mereka belom jadian), naah jam 7 malem ane sama Mutia dandan cantiik niaan emoticon-Embarrassment ,dan pas set 8 ane meluncur emoticon-Traveller ke kontrakan Bang Feri,

Sampailah di kontrakan,disana ane sama Mutia di sambut nan hangat dengan warga kontrakan.FYI warga kontrakan itu kaum adam semuaa gan emoticon-Takut.lanjuut kita berdua duduklah di depan tv bincang-bincang blabla ada noh temen salah satu warga kontrakan namanya Bagus (bukan orang jawa),tiba" nyeletuk :
B : eh Bang kenalin lah aku sama temen gebetan kau
F : Kenalanlah sendiri,
Nah habis itu nongolah sesosok lelaki dari kamar belakang tv namanya Pungky, langsung nyeletuk :
P : Sama aku aja,dia masih kecil (sambil ngulurin tangan,ngajak salaman)
Ane : (ngulurin tangan,sambil ketawa)
P : Kenalin Pungki
Ane : Pratiwi (Sumpah ane nulis ini ketawa sendiri,inget bener moment itu)
Karena disana ane di cuekin temen ane(Ditinggal PDKT) yaudah deh gw ngobrol blablaa panjang lebar sama Ragil, sampe akhirnya tak terasaa sudah pukul 10 malaam gaan,ganwatii hahaha akhirnya ane pulang...emoticon-Ngacir2

Sampainya ane dirumaah, ane tu mikir-mikir ngingeet-inget kan "Duh abang tadi ganteng juga, enak pula di ajak ngobrol" emoticon-2 Jempol, eh namanya kabejanan 2mnit kemudian Mutia BBM ane isinya gini " Pratiwiiii, Bang Pungki minta pinmuuu", Taukan agan,aganwati betapa bahagianya hati ane waktu itu... lanjuut langsung deh ane suruh kasiih kasiiih noh pin ane. Dan hal yang ane tunggu-tunggu muncul walaaaaa *kluntiing suara hp gue dan ternyata itu undangan bbm dari bang Pungki,langsung lah ane acc, lanjuut bbmannn blablaa panjang lebaar

Tanggal 8 Desember,Bang Pungki liburan ke Magelang, FYI Bang Pungki bukan orang magelang,dan tidak kuliah dimagelang. Nah pas dia liburan ke magelang, ane ceritanye dijadiin tour guide gitu, Jalanalanlaah kita berdua dari makan bersama ke tmpat wisata sampai ke tukang jahit Pasar Rejowinangun pun kita datengi emoticon-Ngacir,otomatis kita makin dekeet kaaan,
Lanjuttt tanggal 23 Desember Bang Pungki yaa bela-belain jam 1 pagi ke Maglang buat jemput ane ke Jogjaa (cieiilaaaah sosweetnyaaa)emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk,naaah dari situ ane sama dia makin deket makin deekeet taambah dekeet terus deket banget,
Hingga akhirnya kita berdua terjebak dalam sbuah mahligai cinta yang tidak pernah memandang usia serta materi...
dan akhirnya kita putuskan untuk menjalin hubungan istilah gaulnya Love Relationship ulaaaaemoticon-Kiss emoticon-Kiss

Hubungan suka duka kita jalani bersama,bahkan wacana untuk membangun sebuah mahligai rumahtangga pun terlontar sebagai ekspektasi kita berduaa. Sampai pada akhirnya,ibaratkan petir di siang hari yang menyambar mahligai cinta kami,suatu permasalahanyang teramat rumit untuk kita berdua,teramat sulit untuk kita lewati

di kala itu,Ibunda bang Pungki menentang keras hubungan kita, taukah agan aganwatii hal itu dikarrenakan sebuah materi,oooh sungguh sakitnya hatikuuu, kala itu ane harus merelakan hubungan indah ane hanya karena materi ane tidak sesuai dengan kriteria bunda pacar ane.
Parahnya lagiii,pacar ane di jodohin sama wanita pilihan bundanyaa....emoticon-Turut Berduka


hmmm segitu dulu cerita anee,lanjutannya masih buanyaaak sekaliii tapai apadaya jari ane meronta-ronta pegel katanyaaemoticon-Cape deeehh ,
hahahaha okee byeee agan aganwatii tercintaaaaa
kritik saran selalu ane tunggu, emoticon-Malu

pertamax

oke sis, ane tanggapi curhatannya yaa.

hmmm. berat juga sih kalo camer nggak setuju. alesannya hanya karena materi, kah?

saran ane sih, coba sis pdkt ke camer dulu. kasih kesan yang baik sama camer. kalo ada kesempatan berkunjung atau ketemu, coba sis siapin "sesajen" buat camer. misal, sis tanya ke camer apa makanan kesukaannya. pas ketemu, sis bawain deh sajen nya itu.

intinya, sis harus kasih kesan yang baik dulu ke camer. kali aja hati beeliau tergugah gitu liat sis yang baik. hehe
hahahaha ane sih belom nyampe pikirannya ke segitu,ya kali ane masih18 tahun belom nyampe ke camer,
apalagi ya bang belom pernah kebayang bakalan di tinggal nikah sama pacar,

naah terus buat sesajen itu kan, ane uga ga kepikiran sampe situ hahahaemoticon-Ngakak

btw, matursuwun sarannyaaa emoticon-Peluk
KASKUS Ads
Quote:


hahahaha ane sih belom nyampe pikirannya ke segitu,ya kali ane masih18 tahun belom nyampe ke camer,
apalagi ya bang belom pernah kebayang bakalan di tinggal nikah sama pacar,

naah terus buat sesajen itu kan, ane uga ga kepikiran sampe situ hahaha

btw, matursuwun sarannyaaa
Yasudah biarin aja pacar ts nikah sm wanita pilihan ibunya.
Kaya ga ada cowo lain aja.
Ts masih muda, perjalanan masih panjang emoticon-Traveller
waduh baru umur 18 tahun ternyata emoticon-No Hope

emang bener ya, cinta ga pandang usia. ya kalo emang sis niat sama cowok yang ini, sis coba aja kasih sesajen atau apalah yang pasti sis kudu tunjukkin kalo sis itu baik.

komen atas ane juga tp ada benernya, cowok diluar masih banyak kok, jadi kalaupun sis gagal sama yang ini, tenang aja banyak cadangan hehehe
benerr bangeet,ane setujuu tuh,
Quote:


hahahaha, iyaaa masih 8 tahun
tapi bang paling males yaa kalo kayak baikbaik gitu di depan camer,takutnya dia kaget kalo liat aslinya kayak gimanaa?
cadangaan,kayak apa aja ada cadangannya hahahaemoticon-Ngakak
Quote:


lah emang aslinya gimana? bolong punggungnya? emoticon-Cape d...


cadangannya ya cowok laen maksudnya. di indo masih sda 166.273.934 cowok kok. jangan khawatir. hahaha
Kenapa camer hanya memandang materi, apakah cowok sista ga bisa nego ibunya gitu.

Biasanya kalo pacaran juga kan perkenalan dulu.



Kok ini tiba2 jeder langsung ga disetujui. Apakah ibunya cowo sista belom kenal ama sista?



Ah sudahlah ini dramaqueen emoticon-Traveller
buset, ko bisa langsung nolak gitu

padahal mah beri aja buah tangan hasil dari beli kan dia ga tau ini
Tentangmu, Tentangku, dan Tentang Ibumu

semuanya tentang nasgor
Quote:


iyaa gan,punggung ane bolong niih emoticon-Takut
itu data statistik ato ngitung sendiri gan emoticon-Ngakak
Quote:


andaikan semuanya bisa beres dengan nasgor emoticon-Malu
ikut nyimak...emoticon-Stick Out Tongue
ples numpang pejwan...emoticon-Cape d...
dear sista..

kamu sama lelakimu kan br sekedar pacaran kan?
masih banyak waktu untuk pasanganmu nego2 ttg restu ortu biar hubunganmu lancar dengannya..
dan terlepas hasil akhirnya direstui ataupun engga, keputusannya balik lg pada kalian berdua, apa mau tetap jalan atau berpisah kehalang restu..
karna bagaimanapun, sebuah hubungan itu yg ngejalani yaa kalian berdua.. bukan yg lain..

Tentangmu, Tentangku, dan Tentang Ibumu
Quote:


gapapa bolong juga sis, yang penting tetep modis aja deh wkwkwkwk

itu data ane dapet dari ilham semalem ane mimpi gitu sis. hahaha.


Haha udah taun 2016 msh aja ngemengin materai . Bukan jaman ninggrat2an lg emoticon-Hammer
Kl dia dijodohin.biar aja.msh anak mama olang terpandang rupanyah emoticon-Hammer
Kamu msh 18 tahun.seumuran sama saya emoticon-Salaman Masih panjangg jalan mu emoticon-Big Grin
Quote:


semodis-modisnya kalo bolong ya tetep horo kali baang hahaha
wiissh keren noh ilham,bisa ngalahin badan statistik wkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udh, ikut ane aja yuk..