alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d71459e7404ef358b456b/datangi-haul-taufiq-kiemas-ahok-teringat-sering-dimarahi-beliau
Datangi Haul Taufiq Kiemas! AHOK TERINGAT Sering Dimarahi Beliau
youtube-thumbnail


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menghadiri acara peringatan wafatnya Taufik Kiemas. Gubernur yang biasa disapa Ahok itu mengaku kenal baik dengan suami dari Megawati Soekarnoputri itu.

"Dateng dong, aku kenal baik sama beliau," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (8/6).
Taufik yang juga mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat itu dikenal Ahok sebagai sosok yang suka berdebat. Ahok mengaku kerap menjadi korban perdebatan yang berujung pada marahnya Taufiq.

"Suka marah, tapi kalau mau ngomong, fair," katanya.

Taufiq menurut Ahok adalah sosok yang ngotot memperjuangkan penguatan empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Haul akan digelar di rumah kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat nanti malam. Ahok berencana hadir sekitar pukul 19.00 WIB.

Taufiq meninggal dunia pada 8 Juni 2013 di sebuar rumah sakit di Singapura pada usia 70 tahun. Saat wafat, Taufiq tengah menjabat sebagai Ketua MPR. Taufik semasa muda dikenal sebagai aktivis. Selama bertahun-tahun Taufik mendampingi Mega, termasuk saat menjadi Presiden ke-5 Republik Indonesia dan memimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Kasih linknya gan..
marahnya Ahok dan marahnya almarhum....jelas beda