alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d70e9947868c67a8b456c/yorrys-pastikan-dukungan-golkar-untuk-ahok-dideklarasikan-selasa
Yorrys Pastikan Dukungan Golkar untuk Ahok Dideklarasikan Selasa
Yorrys Pastikan Dukungan Golkar untuk Ahok Dideklarasikan Selasa

Quote:Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai memastikan Golkar tak akan pindah ke lain hati soal calon Gubernur DKI Jakarta. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi satu-satunya pilihan partai beringin karena kepiawaiannya memimpin Ibu Kota beberapa tahun terakhir.

"Masa enggak fixed (mendukung Ahok). Kalau enggak fixed, ngapain kita ngomong-ngomong," kata Yorrys kepada Metrotvnews.com, Minggu (12/6/2016).

Yorrys mengaku kepastian itu didapat setelah dirinya bersama kader Golkar Fayakhun Andriadi bertemu khusus dengan Ahok. Pertemuan ketiganya berlangsung satu jam. Sayangnya, Yorrys enggan membuka kapan dan di mana pertemuan berlangsung.

Mantan anggota Komisi I DPR periode 2009-2014 ini menegaskan, dukungan itu akan dideklarasikan Selasa, 14 Juni 2016. Namun ia belum bisa memastikan lokasi deklarasi.

"Saya bilang cari hotel di mana yang bisa dijangkau teman-teman," ujar dia.

Seluruh pengurus dan kader Golkar di DKI Jakarta baik tingkat I maupun II dijadwalkan hadir. Deklarasi akan dihelat bersamaan dengan persiapan Musyarawah Daerah Partai Golkar DKI Jakarta dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sementara itu, Yorrys menegaskan dukungan baru sampai pada individu Ahok sebagai calon gubernur pada Pilkda 2017. Soal apakah Golkar memberi dukungan Ahok maju melalu jalur perseorangan atau partai politik, masih menjadi pembahasan internal Golkar.

Dukungan terhadap Ahok sebelumnya disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Novanto menilai Ahok telah memberi bakti yang apik terhadap Jakarta.

Kinerja Ahok yang disebut benar-benar baik dan tertuju pada rakyat membuat Golkar tak ragu memilih mantan Bupati Belitung Timur itu.


http://news.metrotvnews.com/politik/...rasikan-selasa

RESERVED

Nah hlooo..
Ngapain bawahan pada beranten. elitnya aja akur..
emoticon-Toast
Mafia, kurawa, papa minta saham, gabung yes, independen ok, partai oke sipp, emoticon-Big Grin jilat..jilat lg gpp masih asin koq emoticon-Big Grin
Apa kabar neh Bang Ucil? Mau ngemis" dimana lagi ya kira"? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ikhwan007
Apa kabar neh Bang Ucil? Mau ngemis" dimana lagi ya kira"? emoticon-Bingung (S)



stok ice kobokan masih bnyk gan
Quote:Original Posted By teycoolz
Mafia, kurawa, papa minta saham, gabung yes, independen ok, partai oke sipp, emoticon-Big Grin jilat..jilat lg gpp masih asin koq emoticon-Big Grin


Kasian bos ucil loe nasbung yeeee
Uda ngemis2 minta golkar dukung eh ga tau nya golkar sendiri dukung ahok
Rasa sakitnya gimanaaaaaa gitu ya
Silahkan baris yg rapi ya nasbung di rel kereta api
Quote:Original Posted By sanqiba
Quote:Original Posted By teycoolz
Mafia, kurawa, papa minta saham, gabung yes, independen ok, partai oke sipp, emoticon-Big Grin jilat..jilat lg gpp masih asin koq emoticon-Big Grin


Kasian bos ucil loe nasbung yeeee
Uda ngemis2 minta golkar dukung eh ga tau nya golkar sendiri dukung ahok
Rasa sakitnya gimanaaaaaa gitu ya
Silahkan baris yg rapi ya nasbung di rel kereta api

Jiakkaaa kaum2 munapig emoticon-Big Grin
Teman ahok apa kabar?

Gembar-gembor Independen apa kabar?

Ngahok pasti butuh kendaraan politik, ini Jakarta !!!

Klo ga keras bukan Jakarta,bung.
nah ntar berita tv oon kek gimana ya? apa si margarito muka lutung bakal diundang lagi buat komeng komeng??
Pokoknya usung, bukan dukung emoticon-Mad
Lumayan buat coli sampe selasa, ntar selasa cati bahan laen emoticon-Big Grin

Fitnah, souzon halal, pahala berlipat, asal bisa ngalahin kapir!
Quote:Original Posted By teycoolz
Mafia, kurawa, papa minta saham, gabung yes, independen ok, partai oke sipp, emoticon-Big Grin jilat..jilat lg gpp masih asin koq emoticon-Big Grin


Gue berharap bleh pks sama gerindra nggak ikut2an golkar emoticon-Frown


Ahok, setnov dan yorrys adalah sama sama...?






Suka jeruk mandarin...😂
Quote:Original Posted By k3AZR
Teman ahok apa kabar?

Gembar-gembor Independen apa kabar?

Ngahok pasti butuh kendaraan politik, ini Jakarta !!!

Klo ga keras bukan Jakarta,bung.


Budayain baca isi trit dulu emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By k3AZR
Teman ahok apa kabar?

Gembar-gembor Independen apa kabar?

Ngahok pasti butuh kendaraan politik, ini Jakarta !!!

Klo ga keras bukan Jakarta,bung.


Teman Ahok kabarnye luar biasa brayy....tinggl 29 rebu lagi genap de 1 juta emoticon-Cool

gak usah hiteris gitu bray, dukungan partai cuma cadangan kalo indi gagal, ditunda dulu crot nya....emoticon-Traveller
Gak penting sih...tp untuk ganjal ucil..mayanlah!!emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bobybs
Quote:Original Posted By teycoolz
Mafia, kurawa, papa minta saham, gabung yes, independen ok, partai oke sipp, emoticon-Big Grin jilat..jilat lg gpp masih asin koq emoticon-Big Grin


Gue berharap bleh pks sama gerindra nggak ikut2an golkar emoticon-Frown

Lho bukanya PKS terroris semua, wahabi sama FPI tuh?? Gerindra itu kan ketuanya wowo yg suka culik2 itu kan, gak bisa donk ahok gabung sama begundal2 itu, hmm tp gpp deh jilat2 lg deh
emoticon-Leh Uga
Kasian mikimos.....
Udah bolak balik dapet PHP mulu
Quote:Original Posted By teycoolz

Lho bukanya PKS terroris semua, wahabi sama FPI tuh?? Gerindra itu kan ketuanya wowo yg suka culik2 itu kan, gak bisa donk ahok gabung sama begundal2 itu, hmm tp gpp deh jilat2 lg deh
emoticon-Leh Uga


Hehe paham ternyata emoticon-Traveller
semoga murni tanpa ada ini dan itu emoticon-Big Grin

semoga emoticon-Embarrassment
Numpang Berteduh dibawah pohon beringin

emoticon-Traveller
×