alexa-tracking

Selamat, Jawa Barat Tempati Provinsi dengan Penduduk Miskin Terbanyak Se Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d705a60e24b8f188b456a/selamat-jawa-barat-tempati-provinsi-dengan-penduduk-miskin-terbanyak-se-indonesia
Selamat, Jawa Barat Tempati Provinsi dengan Penduduk Miskin Terbanyak Se Indonesia
Selamat, Jawa Barat Tempati Provinsi dengan Penduduk Miskin Terbanyak Se Indonesia

Badan Pusat Statistik (BPS) telah melansir jumlah penduduk miskin di Indonesia pada September 2015 mencapai sebanyak 28,51 juta orang.

Kepala BPS, Suryamin menuturkan, angka ini berkurang 80.000 orang dibandingkan kondisi Maret 2015, akan tetapi meningkat 780.000 orang bila dibandingkan kondisi September 2014.

Pada bulan September 2015, jumlah penduduk miskin di perkotaan tercatat sebanyak 10,62 juta orang. Sedangkan jumlah penduduk miskin di perdesaan pada periode sama mencapai 17,89 juta orang.
Berdasarkan catatan BPS yang dirilis Senin (4/1/2016), dari 34 provinsi yang diamati, ada 10 provinsi dengan penduduk miskin terbanyak.

Berikut ini adalah daftarnya.

1. Jawa Barat (2,7 juta orang)

2. Jawa Tengah (1,78 juta orang)

3. Jawa Timur (1,57 juta orang)

4. Sumatera Utara (727.760 orang)

5. Banten (418.950 orang)

6. Nusa Tenggara Barat (377.280 orang)

7. DKI Jakarta (368.670 orang)

8. Sumatera Selatan (360.730 orang)

9. DI Yogyakarta (292.640 orang)

10. Lampung (197.940 orang)

sumber: http://www.bacakabar.com/read/selama...k-se-indonesia
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...skin.Terbanyak

Selamat utk provinsi2 di jawa yg menempati ranking 3 besar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Alhamdulillah, kang aher dapet penghargaan lagi keknya,,ada yang tau ini penghargaan yang ke berapa ratus? emoticon-Leh Uga
ntar si deddy mewek lagi. ini pasti sumbangsih miskiners jakarta yg gak bisa beli rumah dikota emoticon-Ngakak

btw biasanya bentuknya dibagi jumlah alias persen penduduk
KASKUS Ads
Quote:


gak ada yg ngitung gan, saking banyaknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
berita bohong! dusta! itu semua propinsi udah dpt hidayah di bulan ini gak mungkin rakyatnya miskin.... pasukan teroris radikal ayo counter!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Haloo lu uya ya?? Mesias banget komen nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Trio Java 3 besar..
kagak apalah.. lagian paling banyak penduduk di Jawa, jadi wajar kalo tingkat kemiskinannya paling tinggi..
emoticon-Toast
image-url-apps
Ga apa2 miskin sampe masjid 1T nya kelar, abis itu doa minta semua permasalahan selesai emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


mesias tuh opo yo?? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:

Poko e sing ono cawet2 iku tak sebut mesias emoticon-Big Grin
image-url-apps
Suatu fakta yang unik.
Jawa tengah beserta Jawa timur adalah daerah anak emas bersama DKI Jakarta sejak negeri ini merdeka. Tapi mengapa jumlah penduduk miskin, bisa masuk 3 besar?.

Kalau Jawa barat, itu data tipuan. Bukankah:
1. dengan banyaknya mesjid dibangun
2. Segala masalah diselesaikan dengan sembahyang
3. Dan mayoritas penduduknya pecinta buta agama Padang pasir

Otomatis membuat daerah tersebut makmur, pintar penuh barokah, aman, sejahtera dan sentosa?.

Saya kira bps, perlu merivisi data tersebut untuk daerah Jabar.
Ohh, di Jawa Barat kami ga butuh duit, pendidikan, subsidi kesehatan, infrastruktur, apalagi subsidi daging murah asal lihat pemerintah bangun tempat ibadah saja kami sudah kenyang emoticon-Ngacir
image-url-apps
Orang" miskin di Jakarta pada pindah ke Jabar kayaknya. emoticon-No Hope
image-url-apps
Ada ujian ulang, ada pilkada ulang. Gak bs sensus ulang ya? emoticon-Cool
image-url-apps
selamat kang aher emoticon-Selamat semoga ente gak jadi gub lagi selamanya. bisanya cm manggul beras.
Quote:


iyah, nanti orang miskinnya ditampung di mesjid 1 T, bisa jadi tukang sapu, tukang cuci piring, cuci karpet, gosokin mik, ngelap kaca. Mesjid 1 T gitu lhoemoticon-Selamat
image-url-apps
Kebodohan = kemiskinan


Genjot pendidikan kalau mau keluar dari kemiskinan

image-url-apps
Quote:



Jiahahahahaa... Bangke..
Kesian tu Mesjid Satute emoticon-Wakaka
image-url-apps
makan tuh mesjid plus museum buat Rasul. tanda tanda kiamat, bikin yang megah megah lupa sama sesamanya yang makin miskin.
image-url-apps
miskin ini indikatornya apa ya?emoticon-Gila
kok prov mau bangun mesjid 1T
dibilang banyak yg miskin?emoticon-Big Grin
×