alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d70305a516316478b456b/ahok-masih-dibutuhkan-warga-jakarta-kata-politikus-golkar
Ahok Masih Dibutuhkan Warga Jakarta, Kata Politikus Golkar
Ahok Masih Dibutuhkan Warga Jakarta, Kata Politikus Golkar

Quote:Rimanews - Politikus Golkar, Yorrys Raweyai, memastikan partainya akan mendukung calon gubernur dari incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Keputusan tersebut dibuat pasca-pertemuan Ahok dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan beberapa politikus petinggi Golkar lainnya.

Menanggapi hal ini Ketua Koordinator Bidang Pembangunan Daerah Partai Golkar Zainudin Amali mengatakan, dukungan Golkar kepada Ahok sudah melalui pemikiran yang panjang. Apalagi, secara survei mantan bupati Belitung Timur itu masih menempatkan posisi teratas.

"Hasil survei yang ada memang masih Ahok yang tertinggi. Itu juga menjadi pertimbangan buat Golkar," ujar Zainuddin Amali kepada wartawan, Minggu (120/6/2016).

Tidak hanya itu, Anggota Komisi I DPR RI ini menyatakan, Partai Golkar telah melihat suara masyarakat DKI yang tercermin dalam berbagai survei yang harus diperhatikan dan menjadi pertimbangan Golkar.

Sosok Ahok, kata dia, masih sangat dibutuhkan untuk membangun dan menyelesaikan berbagai persoalan di ibukota Jakarta.

"Kami melihat sosok Ahok masih dibutuhkan oleh masyarakat untuk memimpin Jakarta ke depan. Golkar harus mengikuti keinginan mayoritas masyarakat Jakarta itu," ucap Zainuddin.

Namun begitu, keputusan Partai Golkar untuk mendukung Ahok masih harus menunggu Musda DPD DKI yang akan dilakukan pada Munggu (19/06) nanti.

"Tentu, nanti ada forum yang akan mengukuhkan itu secara formal organisasi. Itu akan menjadi suatu rangkaian yang tidak terpisahkan," tandasnya.


http://nasional.rimanews.com/politik...litikus-Golkar
Ahok gub idola emoticon-Ultah
daripada ngusung calon yg bakalan pasti kalah mending dukung yg pasti jadi aja emoticon-Traveller
×