alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Pilu Pria Pemilik Mr.P Terpanjang Sedunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d6a20c1d770a3438b4568/kisah-pilu-pria-pemilik-mrp-terpanjang-sedunia

Kisah Pilu Pria Pemilik Mr.P Terpanjang Sedunia

Banyak pria beranggapan bahwa memiliki penis panjang dan besar merupakan suatu hal yang menyenangkan. Bila Anda termasuk salah seorang yang berpikiran seperti itu, Anda salah besar. Pasalnya, seorang pria yang menyandang predikat pemilik penis terpanjang di dunia malah mengaku tak bahagia dengan hal itu. Alasannya? Tak ada wanita yang berani mendekatinya.

Pria tersebut bernama Roberto Esquivel Cabrera, usianya 52 tahun. Ia diketahui memiliki alat vital sepanjang 48,2 cm. Dilansir laman Mirror, Cabrera mengaku jika kehidupan seksnya berantakan karena penisnya tersebut.

“Hubungan saya dengan wanita tak pernah bertahan lama. Banyak teman kencan saya ketakutan setelah menyaksikan ‘pedang’ milik saya” ujar pria Meksiko ini.

Berujung kesulitan

Cabrera juga menuturkan bahwa penis miliknya kerap membuat dirinya sulit dalam melakukan apapun. Saat bekerja misalnya. Ia merasa tak nyaman karena penisnya terlalu mencolok. Kata dia,”Lihat saja, penis saya menjuntai sampai ke lutut”.

Akibat hal itu, dokter pun menyarankan Cabrera untuk menjalani program pemendekan penis. Namun, hingga kini, belum diketahui apakah ia mau melakoninya atau tidak.

Lebih lanjut, Cabrera diketahui pernah dideportasi oleh pemerintah Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu. Dan selama empat tahun terakhir, ia pun hidup dari bantuan sosial yang digelontorkan oleh pemerintah Saltillo, Meksiko.

Oh ya, sebagai informasi, rekor penis terpanjang sedunia sebelumnya dipegang oleh pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Johan Falcon. Menurut catatan, panjang penisnya mencapai 34 cm.



sumber: http://popular-world.com/spotlight/k...edunia--26823/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
gile bener 48 cm, gw aja cuma 22 cm

Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Serem
Quote:


Kalo cm ngaku2, percuma emoticon-Big Grin
Itu 22 apa 12 emoticon-Malu (S)
bujung bunek dah kyk pukulan bedugemoticon-Takut
bisa robek deh tuh emoticon-Traveller
Quote:


Boongnya gak ketulungan !!emoticon-Amazed
Nyaris sejengkal coy!!
Diubah oleh junkrick
Titid tersulit untuk digembala

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
trit jebakan bukann neh, masalahnya yg di bahas SENSOR sih...di atas aja udah ada yg pamer2, malah ada yg minta bukti hoooeeek emoticon-Najis:
Quote:



mark up lo jing emoticon-Ngakak

ama kelingking gw juga gedean kelingking gw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busett da... panjang gitu .. da kayak dimasukin gagang cangkul wajar cewek kabuerrr . ane ma standar kalo disandingin mental jauhh emoticon-Malu
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


22mm kale elo mah

emoticon-Wow
mulusnya mana woy emoticon-Wakaka
no foto=hoax.....emoticon-Sundul Up
Quote:


Paling juga ngga lebih seukuran pensil 2B.. emoticon-Ngakak
busettt dah 34 - 48 cm... saya penasaran diameternya berapa... bisa jadi pemain film biru tuh
Ane kok ikutan ngukur ya???? Sayang, pedang ane cm sebesar sedotan jus. Uratnya...
Quote:


Setuju..22 cm ngukurnya pagi penggaris patah kali tuh emoticon-Big Grin
Kagak ada bukti, sapa yg percaya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di