alexa-tracking

Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d67c9582b2eaf1d8b456a/korupsi-patung-yesus--polisi--tunggu-audit-ahli-usu
Kesel 
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

Kapolres Taput AKBP Dudus HD melalui Kepala Subbag Humas, Aiptu Walpon Baringbing Selasa (31/5), menegaskan, menjelaskan proses penyidikan dugaan korupsi Patung Yesus tinggal menunggu hasil audit kontruksi sebagai langkah penelitian yang dilakukan tim ahli dari Universitas Sumatera Utara.

“Penyidikan tinggal menunggu hasil audit kontruksi ahli USU. Segera setelah hasil audit diterima, tindak lanjut penyidikan akan segera dilakukan,” terang Baringbing, kepada awak media saat dipertanyakan kelanjutan kasus yang tak kunjung ada titik terang.

Disebutkannya lebih lanjut, jika hasil audit tersebut diterima, pihaknya segera akan memintai keterangan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) terkait harga barang yang sudah terpasang.

“Hal tersebut merupakan pemeriksaan penting untuk mengetahui harga bahan yang sudah terpasang di badan patung. Sebab, hanya lembaga tersebut yang bisa memaparkan detail harga bahan yang telah terpasang di perbukitan,” ujarnya.

Untuk selanjutnya, tahap penyidikan akan ditindaklanjuti dengan menyurati Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai badan berwenang dalam penghitungan kerugian keuangan Negara.

Sebelumnya, saat ahli USU diturunkan untuk penelitian fisik Patung Yesus, belum lama ini, mereka telah membawa sejumalah sampel tembaga yang menutupi sebagian badan patung bermasalah itu.

Kanit Tipikor Ipda Amlan yang menemani tim ke lokasi di Perbukitan Peatolong, Siatasbarita mengaku bahwa tim ahli USU melakukan penelitian secara intensif di lokasi.

“Mereka (ahli USU) membawa sample tembaga yang menutupi kerangka bangunan. Selebihnya, saya kurang begitu detail karena mereka bekerja tanpa kita intervensi,” ungkapnya belum lama ini kepada Palapa Pos.

sumber

yesus ampe kek sutet gitu, terlalu emoticon-Bata (S)
kira2 sefenomenal proyek2 ini ga

ntabzlah.. haleluya..
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

gereja st josep, gereja katedral terbesar se asia tenggara di kalteng (dipimpin gubernur kristen di provinsi mayoritas muslim)-apbd
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

------------
patung yesus tertinggi di dunia di tana toraja - sulsel juga mayoritas muslim - apbd
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU

Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU
nah lho kasus menarik nihemoticon-Traveller
jadi transformer gan
apa nya yang dikorupsi? kolor nya kah? emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
makin ga rau malu yang korupsi.....

tunggu patung buddha, kuil, sama patung Shiva dikorupsi deh....


kapan berkahnya nih negara
jadinya gimana nih patung dikorupsi juga?? emoticon-Cape d...
reserved
Religion is cancer emoticon-2 Jempol
Quote:


Kaga sampe 500M
Quote:


Stupidity is cancer
Quote:


Nyimex....


Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU
Daging Tuhan Kok Dimakan,Tega bener?
Quote:


Masjid 500 M
Gereja 30 M

Onta bahlul ente emoticon-Wkwkwk

Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU
Quote:

ga hanya satu, patung tertinggi dunia ditoraja juga bermasalah ternyata.. pada gak punya iman
Korupsi Patung Yesus, Polisi : Tunggu Audit Ahli USU



Quote:


buat apa sih gan.. klo mesjid kan emang kewajiban shalat 5x sehari, tempat mendidik, tempat berdiskusi emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sorry
Quote:


Ubuat apa kan bukan urusan elu..
Masjid 5x sehari? emoticon-Ngakak
Yang ada satu kali seminggu hari jumat doang emoticon-Wakaka
Quote:


lol, kalo lu boleh bikin patung juga lu bikin

sayangnya bikin komik aja udah ditembak mati
bikin film kedutaan di bom
Bikin patung?? Nuklir emoticon-Ngakak

TS komengnya bikin gw ampe batuk ngakak
Mesjid 1T bakalan senasib juga gak nih?
Quote:


stupid people with religion

tamat riwayatmu nak
×