alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Hajar Bang!!" SMS buat Oknum Polisi salah kirim ke Wartawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d5eb3dcd770d5238b4567/quothajar-bangquot-sms-buat-oknum-polisi-salah-kirim-ke-wartawan

"Hajar Bang!!" SMS buat Oknum Polisi salah kirim ke Wartawan

"Hajar Bang!!" SMS buat Oknum Polisi salah kirim ke Wartawan

Sejumlah wartawan melakukan aksi protes dengan meletakkan kartu persnya di halaman Pemkab Lebak, Banten.

Masalah dipicu sikap Dario, bos kembang api terbesar di Kota Rangkasbitung, Lebak,yang mengirimkan Short Massage Service (SMS) kepada oknum yang diduga membekingi usaha Dario selama ini.

Isi SMS, menyuruh seseorang memberikan “pelajaran” kepada wartawan yang dinilai reseh karena terus menerus memberitakan perlakukan istimewa polisi kepada Dario dalam operasi petasan yang dilakukan oleh polres Lebak baru-baru ini.

Apesnya, SMS yang dikirimkan oleh Dario itu malah nyasar ke nomor hape wartawan.
Bunyi SMS itu: “ Bang,ini wartawan pada resek...Tolong dihajar bang sekali sekali !!.” Demikian isi SMS dari pemilik toko Tiga Pendekar ini.

Karuan saja,SMS dari Dario yang dikenal dekat dengan kalangan aparat ini membuat heboh. Bahkan, Gunawan, wartawan sebuah media online yang mendapat kiriman SMS itu langsung mengadukan persoalan ini kepada PWI.

"Hajar Bang!!" SMS buat Oknum Polisi salah kirim ke Wartawan
“Saya yakin, SMS itu ditujukan kepada orang yang membekingi usaha dia selama ini. Namun apesnya,malah terkirim ke nomor saya,” ungkap Gunawan.

Sebagai bentuk solidaritas,sejumlah wartawan meletakan kartu pers nya halaman Pemkab Lebak, dan meminta Dario untuk mengklarifikasi isi SMS yang diduga ditujukan kepada bekingnya itu.

”Kita harap Dario mau mengklarifikasi isi SMS dan meminta maaf kepada wartawan,” ujar Yayat Rismunadi, sekretaris PWI Lebak kepada INDOPOS

Sementara Dario yang dikonfirmasi INDOPOS membantah telah meminta bekingnya untuk menghajar wartawan yang reseh d Lebak.

”Saya cuma suruh dia tegur. kasih pemahaman ke kawan. Kan kita semua kawan,” ujar Dario tanpa merinci kepada siapa dia meminta untuk menegur dan memebri pemahaman kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui,dalam opersi petasan yag digelar oleh Polres Lebak baru-baru ini, sejumlah pedagang kaki lima yang tertangkap sedang menjual petasan, mengaku membeli petasan dari Toko Tiga Pendekar yang berada di Rangkasbitung Indah Plaza.

http://www.jpnn.com/read/2016/06/12/...ajar-Wartawan-

SALAH KIRIM AKHIRNYA TERBONGKAR emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax ajah
bisa gitu ya, salah kirimnya tepat ke nomer orang yang mo di hajar (wartawan)emoticon-Big Grin
Kok dia bisa punya nomor wartawan ya bray?emoticon-Cool
Apa nomor kontak dia hapalan semua?emoticon-Cool
Polisi sih kacungnya pengusaha hitam...
Hajar bleh
emoticon-Cool
Hahhaha hewan berseragam mana lagi ini???
Ngelesnya pinter amat.emoticon-Ngakak.
Jelas2 nyuruh hajar, ko jd ditegur.

Udh salah ngotot pula. Mending tuh petasan lilitin ke badannya terus bakar.
Quote:


ane juga mikir yg sama.mgkn..mnrt ane si wartawan smpt meng sms dario utk mengorek info( janjian wawancara) , trs si pengusaha ga nyaman diuber2 dan mo lapor polisi tp salah reply.

tp entahlah..lucu jg ni kasus emoticon-Ngakak


dario nih kyk mana mukaknya
Yaelah jadi ketauan deh polishit ada maen ama petasan
Short Massage Service itu artinya Jasa Pijat Kilat ya?
bang sms siapa.. ini bang~ emoticon-Najis
Quote:


wartawan itu selain harus pinter mencari berita (kalo udah ga ada bahan) juga pinter membuat beritaemoticon-Malu
kasus nya unik nih emoticon-Traveller
ada bbrp oknum wartawan juga rese.tp ni jualan klo mmg petasan juga ga bener
dario?

dario naharis??
Bang Wartawan...... Hajar aja bang. Macam apa kali dia itu kutengok bang.

emoticon-Wakaka
baru tau negur pake kata HAJAR BANG emoticon-Leh Uga
Yg ane tsnyakan. Kok.bisa punya kontak nmr wartawan
..?


Sering diwaeancara ya?
Wartawannya ga jadi dihajar hari ini emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di