alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d5c5a9e7404b03c8b4571/agung-laksono-sebut-ahok-pilihan-realistis-dpd-golkar
Agung Laksono Sebut Ahok Pilihan Realistis DPD Golkar
Agung Laksono Sebut Ahok Pilihan Realistis DPD Golkar

Metrotvnews.com, Jakarta: Dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Pilkada DKI 2017 semakin nyata. Petinggi partai beringin itu sudah tak malu-malu lagi menyebut Ahok sebagai calon yang mereka dukung.


"Mayoritas Golkar DKI dan teman-teman lebih realistis melihat pada salah satu kandidat yang sudah membuktikan selama ini prestasi dan karyanya. Yaitu saudara Ahok," ungkap Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Agung Laksono saat menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016).


Dari segi kemampuan, kata Agung, Ahok merupakan pilihan yang realistis. Partai beringin, kata Agung, bakal mendukung Ahok maju, baik lewat jalur partai politik, maupun nonpartai politik.


"Yang penting figurnya. Karena Pilkada ini memilih figur bukan memilih parpol, tapi figurnya yang baik," ungkap Agung.


Sebelumnya Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai juga telah menyatakan kalau Golkar tidak ragu menyatakan dukungan untuk Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dukungan itu akan dideklarasikan Selasa, 14 Juni 2016.


Yorrys mengaku telah bertemu dan berbicara khusus dengan Ahok sekira sejam. Yorrys yang didampingi kader Golkar lainnya, Fayakhun Andriadi, mendiskusikan kesiapan dan strategi Ahok ke depan.


Hari ini Agung Laksono menggelar buka puasa bersama dikediamannya. Sejumlah kader Kosgoro hadir di kediaman Agung Laksono. Sejumlah tokoh yang nampal hadir di kediaman Agung Laksono antara lain Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, dan Rhoma Irama.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...tis-dpd-golkar

---