alexa-tracking

MACAM BUKA PUASA ALA ABG SURABAYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d5b7996bde6237f8b4568/macam-buka-puasa-ala-abg-surabaya
MACAM BUKA PUASA ALA ABG SURABAYA
MACAM BUKA PUASA ALA ABG SURABAYA

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ntapz ane buka puasa pake air putih doang emoticon-Leh Uga
udah gitu doang emoticon-Blue Guy Bata (L)



cari gratisan....




emoticon-Cool
Dikit banget liputannya bray,tambahin sama mulustaris rujak cingur keq
Ah yg kayak gt dmn2 blehh
terus....... apaan lagi ?
emoticon-Bingung
gitu doang udah ?
emoticon-Bingung
kalo kaya gitu buka puasanye mah bukan anak surabaya ajah
emoticon-Mewek
yang penting nasgor nya jangan yang basi breeemoticon-Wkwkwk kayak atas ane ni bree nasgorbasi foundationemoticon-Wow
bisa juga penyetan pinggir jalan gan emoticon-Hammer (S)
Cukup air putih sama kurma buat dijalan mah.
emoticon-Kaskus Radio
Itu kang nasgornya keliatan murung amat bray.....kenapa doi??
banyak banget trit nasi goreng yah?
anjir takjil hunter ada juga bray emoticon-Ngakak




Salman al-Farisi

MACAM BUKA PUASA ALA ABG SURABAYA

oy, photo ane tuh
Buka pake rujak cingur ntapz kayanya gan.

emoticon-Leh Uga
ts takjil hunter emoticon-Wakaka
ane buka pake apa aja yg ada gan ga ribet emoticon-Big Grin
Quote:


lgi banyak utang bray
gemboked by me emoticon-Cool
Quote:


maap gaan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


maap gan emoticon-Big Grin
aduh jangan rujak, bisa mules ntar emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bikin asik aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kata orang sono sih berbukalah dengan yang manis2 gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


nah iya ini jg favorit ane gan tapi biasanya bukan pas buka tapi pas malem2 kelaperan gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


nice gan kurmanya bawa dari rumah tuh?

Quote:


mantap gan emoticon-Shakehand2
×