alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d5abc54c07a7d798b4577/nasgorbasi-kok-eksis-cara-bikinnya-bagimana
NasgorBasi kok eksis.. cara bikinnya bagimana
Waktu melihat Bakwan kok ada nasigoreng yg gambarnya selalu meringis dg memakai topi Indian?
Sebenarnya kalian siapa ? kok bedo karo kancane..
Quote:Original Posted By salis93
Waktu melihat Bakwan kok ada nasigoreng yg gambarnya selalu meringis dg memakai topi Indian?
Sebenarnya kalian siapa ? kok bedo karo kancane..


komunitas nasgor indonesia gan
emoticon-Amazed menunggu jawaban dari doi
topi indian?

apa mata ane juling yaa emoticon-Ngakak


pernah nonton kera sakti sun gonkong? itu emot gurunya sun gokong kk emoticon-Leh Uga


mantra dulu sblum closed..
itu kumpulan tukang nasi goreng gak laku gan.... emoticon-Wkwkwk
sekarang udah ada antek-anteknya emoticon-Big Grin
Menunggu nasgorbasi muncul emoticon-Wakaka
kalau ngk ada dia....ngk seru .... dia coment selalu bikin ane cengegesan...emoticon-Toast

jangan2 nasigoreng telah mendapatkan ilmu kidangnya pangeran kegelapan emoticon-Ngakak
ane udah jarang nih liat suhu nasgorbasi, tapi anggota keluarganya nyang lain masih sering... emoticon-Ngakak (S)
Mereka sudah berkembang biak di kaskus bre, gak usah dipermasalahkan lagi emoticon-Leh Uga makin dipermasalahkan makin banyak pasukannya emoticon-Ngakak
Nasgorbasi jam segini sibuk ngider kampung gan
wooooe nasgor gak payu... kelluar lu... mau gua gibeng... meringis aja luu emoticon-Wkwkwk
Tambah banyak anggotanya sekarang emoticon-Ngakak
#LongLiveJanker
yakin topi indian gan? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ketua.anonymous
Nasgorbasi jam segini sibuk ngider kampung gan


kalo ketemu ajak kesini gan
kang nasgorbasi nya mungkin bawah ane gan emoticon-Traveller
Nasgorbasi Everywhere . emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By enda.roses
Mereka sudah berkembang biak di kaskus bre, gak usah dipermasalahkan lagi emoticon-Leh Uga makin dipermasalahkan makin banyak pasukannya emoticon-Ngakak


baca mantra dulu.. prok prok prok
yakin ntuh topi indian breeemoticon-Wkwkwk itu avenger nya kaskus nasgor foundationemoticon-Leh Uga
Bentar lagi juga muncul para pengikutnya bray emoticon-Leh Uga

GEMBOKED
×