alexa-tracking

Ada Sosok Hitam Panjang Lewat, TNI-Polri Kocar-kacir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d56f11ee5dfff5f8b4568/ada-sosok-hitam-panjang-lewat-tni-polri-kocar-kacir
Ada Sosok Hitam Panjang Lewat, TNI-Polri Kocar-kacir
Ada Sosok Hitam Panjang Lewat, TNI-Polri Kocar-kacir

Razia dan operasi cipta kondisi tim gabungan TNI dan Polri di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/6) dini hari tadi, mendadak heboh. Para petugas yang tengah ‘mengincar’ kendaraan bermotor itu tiba-tiba berlarian ke tepian jalan.

Sesosok hewan melata warna hitam yang muncul di lokasi razia jadi penyebabnya. Ya, aparat yang gagah-gagah itu kocar-kacir lantaran seekor ular jenis king cobra tiba-tiba melintas dekat mereka berkumpul.

Sontak saja, king kobra berukuran sekitar 2,5 meter ini mengagetkan petugas. Apalagi ular jenisitu dikenal dengan ular berbisa mematikan di dunia.

Lucunya, king kobra berwarna hitam keabu-abuan itu berhenti di badan jalan. Untuk menangkap king kobra ini, petugas meminta bantuan warga.

Dua warga dibantu petugas langsung menangkap king cobra itu dengan penuh kehati-hatian. Selanjutnya, ular tersebut diamankan petugas sebelum diserahkan kepada dinas terkait.

“Kita amankan dulu, nanti akan diserahkan kepada yang berhak menanganinya” kata Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada Pojokjabar, Minggu

http://www.jpnn.com/read/2016/06/12/...i-Kocar-kacir-

SIAP-SIAP KING COBRA DI INTEROGASI emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Uler jadi2an tuh bleh kalo ke tangkepnya di perkampungan warga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jiah... Ketahuan deh kelemahan TNI-Polri kita yg gagah2 emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ganggu aj tuh ular
gak boleh lihat orang cari duit emoticon-Traveller
image-url-apps
item, panjang.. dan keras..
emoticon-Matabelo



emoticon-Betty
masa tni takut uler gann emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
image-url-apps
sosok hitam panjang emoticon-Takut
image-url-apps
makhluk jadi2an


emoticon-Takut
image-url-apps
Gw juga bakal ngacir lah klo liat gituan emoticon-Wakaka
hitam, panjang, berurat dan berbulu.....emoticon-Betty
siapa yang nggak takut dengan ular..... emoticon-Takut
buset panjang begitu sampai 2.5 meter..... emoticon-Takut
image-url-apps
Kocar kacir

emoticon-Wakaka

Ngeri sih, king cobra

emoticon-Takut:
si cobra abis sahur emoticon-Malu (S)
kekenyangan terus nyasar pak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
langsung kebiri aja deh emoticon-Marah
image-url-apps
MASIH PANJANGAN PUNYA ANE emoticon-Cool
image-url-apps
waini... ular siapa?
bakar! bakar!
image-url-apps
Razia gab sama sub garnisun nih yg di Cibinong, ops Cipkon dan razia geng motor. Jangan sampai aja ada yg lewat ngaku anggota, ponakannya mbahnya sepupu sepapat anggota tidak bawa kelengkapan kenderaan, bisa barabe emoticon-Big Grin
Maklum bray, yang tengah melakukan razia itu cuma aparat biasa bukan prajurit tempuremoticon-Cool
Istilahnya aparat administrasi saja, jadi biasa di kantoran bukan hutan brayemoticon-Cool
Quote:


Kalau paskhas yang disitu bakal dimakan hidup-hidup tuh ulat brayemoticon-Cool
darahnya bisa buat obat kuatemoticon-Cool
image-url-apps
siapa mau gembok.gas