alexa-tracking

[Thread Tandingan] Ibu-Ibu yg dagangannya kena razia memang tidak pantas gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d4c7132e2e63c5d8b456a/thread-tandingan-ibu-ibu-yg-dagangannya-kena-razia-memang-tidak-pantas-gan
[Thread Tandingan] Ibu-Ibu yg dagangannya kena razia memang tidak pantas gan
Siang agan agan. Welcome to my thread
Langsung aja gan, gw mau ngelawan tritnye si riski. Yang terdapat di sini
klik

Gini gan. Kenapa gw bilang gak pantas, karna orang berjualan di bulan puasa itu wajar gan. Itulah tantangan dan cobaan kita yang puasa. Lagi juga coba agan agan buka al-quran agan masing masing. Ada gak tertulis kalo lagi puasa dilarang dagang? Ane dah bolak balik halaman al-quran ane, kaga dapet gan. Ampe ane cari di covernye. emoticon-Ngakak

Gw mau tanya buat agan agan yang setuju ama tritnye si riski. Alasan agan setuju apa? Biar agan gk liat makanan pas puasa, jadi agan bisa kuat puasa? Yah itu mah gak greget gan. Hargailah mereka yang jualan dan mereka yang gak puasa. Jangan egois gan. Negara ini gk cuma didiami 1 agama aja.
Kalo agan pikirannya egois gini, kasian Soekarno yang susah susah usahain semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Kasian juga emak emak tu gan. Emang masak kagak pake modal? Kalo tu masakan isinya cuma aer garem aja mah kagak ngapa lu sita.

Jadi stop berpikir bodoh. Hargailah perjuangan pahlawan. Sayangi sesama.
Dan satu lagi PERATURAN GAK SELALU BENAR

sudut merah
Quote:


sudut biru

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Komeng koplak
Quote:


ibu itu buta huruf bre. jadi sekarang siapa yang sok pinter? trus buat apa tu pol pp bwa makanannya? jangan jangan lu pol ppnya bre emoticon-Betty

Quote:


trus menurut lu peraturan itu bener bre? cuma orang lemah yang gk kuat liat dagangan. seperti kata salah satu kaskuser. "Allah juga ngakak liat umatnya begini"

Komen paling nusuk buat lu yang masih bela pol pp en de geng
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
Di indonesia itu aneh ya,kalo jelas2 ada peraturannya ngga boleh berjualan makanan di siang hari selama ramadhan ya harusnya di taati
nah si ibu kan udah biasa jualan warung nasi setiap hari,apa salahnya sih kalo sebulan aja mentaati peraturan,ya kan masih bisa jualan menu berbuka kan di sore hari?

trus aneh juga,kok yang salah begini malah didukung dan didonasi segala,pada ngga punya otak kali yah? emoticon-Kiss

KALO GITUH NANTI2 DICONTOH AJA SAMA SEMUA IBU2 YANG LAIN,TERBUKA AJA PAS RAMADHAN JUALAN NASI DI PINGGIR JALAN,BIAR NANTI KALO ADA RAZIA TRUS MUKANYA DI PURA2 MEMELAS DAN AKTING NANGIS2 SUPAYA YG LIAT PADA KASIAN,KAN LUMAYAN NANTI DAPET DONASI RATUSAN JUTA emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


ini penjelasan surat perda nya yah,biar pada jelas :
[Thread Tandingan] Ibu-Ibu yg dagangannya kena razia memang tidak pantas gan
image-url-apps
[Thread Tandingan] Ibu-Ibu yg dagangannya kena razia memang tidak pantas gan

ane ngider malem, aman
KASKUS Ads
image-url-apps
Mantau debat
image-url-apps
Bawah ane nih yg sering makan di warteg kalo siang emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane stuju sama ts emoticon-Toast
[Thread Tandingan] Ibu-Ibu yg dagangannya kena razia memang tidak pantas gan

kasian juga malah
Quote:


wah RATU PERTAMAX muncul di mari emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Ngakak (S) kalah pertamax bre sama ratu pertamax? emoticon-Wakaka
image-url-apps
asumsi ane sederhana. klo memang mau razia. jgn tebang pilih. resto2 besar sekalian.
image-url-apps
Mantap ts
image-url-apps
Quote:


tepatnya RATU BERBATANG emoticon-Ngakak
image-url-apps
Razia sih boleh aja...tapi kenapa ampe diangkutin gitu makanannyaemoticon-Big Grin
oh gt ya gan emoticon-Belo
image-url-apps
Ane mah biasa liat org mkn dpn mata, biasa aja
debat mulu lu kek paling bener aja lu pada emoticon-Ngakak








Salman al-Farisi

image-url-apps
Setuju sama TS..
image-url-apps
Yang penting dapet 200 jeti
image-url-apps
yg sabar ya bu
image-url-apps
kek pernah liat trit beginian dah emoticon-Cool
image-url-apps
Yang penting dapet donat..
emoticon-Leh Uga
Trit ini memang pantas ane gembok.
emoticon-army
×