alexa-tracking

Duar..Aparat Menemukan 42 Botol Miras Di Warung Ibu Eni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d44f3c1d77012038b456b/duaraparat-menemukan-42-botol-miras-di-warung-ibu-eni
Duar..Aparat Menemukan 42 Botol Miras Di Warung Ibu Eni
Duar..Aparat Menemukan 42 Botol Miras Di Warung Ibu Eni


Solopos.com, KLATEN – Aparat Polsek Manisrenggo menyita 42 botol air minum dalam kemasan dari salah satu pedagang warung di Manisrenggo. Guna mengelabui petugas, penjual mengemas miras menyerupai air minum dalam kemasan.

Penyitaan puluhan botol miras itu dilakukan pada Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Pedagang miras yakni Eni Nurhayati, 34. Ia diketahui sebagai pedagang warung yang berjualan di tepi jalan wilayah Dukuh Magersari, Desa Bendan, Manisrenggo. Miras yang disita dimasukkan dalam 26 botol air minum dalam kemasan berukuran 1 liter. Sementara, 16 botol air minum dalam kemasan berukuran 0,5 liter.

Pedagang mengoplos miras tersebut hingga warnanya gelap menyerupai air minum dalam kemasan bermerek.

Kapolsek Manisrenggo, AKP Kanang Asiyanto, mengatakan penyitaan miras itu dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat.

“Pada Minggu sore kami mendapat informasi terkait penjualan miras. Kemudian, kami tindak lanjuti untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” kata dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (23/5/2016).

Kanang mengaku awalnya kesulitan mendapatkan barang bukti miras yang dijual. Hal itu lantaran miras oplosan tersebut dikemas selayaknya air minum dalam kemasan bermerek yang selama ini dijual di pasaran. Hal itu seperti memasukkan miras ke dalam botol bermerek Coca Cola dan dimasukkan dalam plastik kemasan.

“Setelah kami cek salah satu botol, ternyata yang ada di dalamnya miras. Kemudian kami cek lagi dalam mobil tersangka dan menemukan beberapa botol air minum dalam kemasan yang dikemas selayaknya dijual di pasaran,” ungkapnya.

Atas temuan itu, aparat lantas menyita miras yang dijual. Pedagang tersebut turut digelandang ke mapolsek guna diminta keterangan. “Dari pengakuannya sudah menjual miras selama setengah bulan. Ia mengoplos sendiri miras-miras tersebut dan mengemas selayaknya air minum dalam kemasan yang dijual di pasaran,” urai dia.

Akibat perbuatannya menjual miras, Eni dijerat pasal tindak pidana ringan (tipiring). “Segera disidangkan agar pelaku mendapat sanksi,” katanya.

http://www.solopos.com/2016/05/24/ra...l-miras-722349

Ibu Eni jualan miras emoticon-Blue Guy Bata (L)
banyak banget nama eni , kaya pasaran aja emoticon-Wakaka
Erni apa eni?
Bulan mri apa juni?
emoticon-Cool
tangkap pabrikan coca cola emoticon-Marah
Bintang, orang tua ada cukainya kok disita juga?
Jd buat aoe tuh bayar cukai
Ayo kasih sumbangan lagi...
Pokoknya mewek, sumbang
weh sama2 bu eni nih.
Quote:


Hooh gua juga bingung emoticon-Bingung
Ada cukainye kok disita emoticon-Matabelo

pray to anggur kolesom dan intisari emoticon-Turut Berduka
Duar..Aparat Menemukan 42 Botol Miras Di Warung Ibu Eni
kirain eni whyudontknow emoticon-Big Grin
Ayo galang dana lagi bray
Quote:

Minuman nenek gw tuh cap orang tua
Dulu gw kira obat
Anggur orang tua jg kena razia?? emoticon-Matabelo
Quote:


Gambarnya beda sama berita, diberita yg disita miras oplosan si penjual sendiri yg ngoplos.
kirain yg diangkut sama satpol pp kmaren. ternyata di klatenn.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
banyak eni bermunculan emoticon-Big Grin
awkawkwakwakawak niat abis bikin jebmen nya emoticon-Ngakak
Quote:


Eni jualan makanan
Eni jualan miras
Eni jadi montir

........ kita tunggu Eni eni lain di bulan Ramadan ini


Quote:


ane udah mikir bakalan ada yg bawa2 nih orang

ternyata beneran ada emoticon-No Hope

Quote:


Kapan mau nraktir heh? emoticon-Mad
Quote:



setuju banget

ts anak babi

emoticon-Hammer2