alexa-tracking

Apa Kemauan Wanita ketika saat malam pertama ? NOT TALK ABOUT SEX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d3f81de2cf2fc238b456d/apa-kemauan-wanita-ketika-saat-malam-pertama--not-talk-about-sex
Apa Kemauan Wanita ketika saat malam pertama ? NOT TALK ABOUT SEX
Halo sista

salam kenal sista, ini adalah first thread saya emoticon-Big Grin perkenalkan saya ari, saya mau menanyakan sebuah pertanyaan yang hanya bisa di jawab oleh sista saja,

sebenarnya saya ini agak bingung ya,
kenapa ?

Apa Kemauan Wanita ketika saat malam pertama ?

pertanyaan itu ane pikirkan ketika ane mau menikah

saat ini saya sudah melamar seorang perempuan yang sifat nya pemalu emoticon-Malu (S) , baik, penyayang, dan saya yakin juga dia belum pernah melakukan hubungan badan sebelumnya,
ane jadi agak gimana gitu, jadi ane buat ini thread agar :

saya ingin ia merasa nyaman dan ane juga ingin tau apa yang di inginkan perempuan sebenarnya kalo saat gituan atau saran sista buat ane yang akan menikah ini
mohon bantuan nya sist emoticon-Bingung (S)

kalau tidak berkenan di thread saya jangan junk ya gan, ane juga baru belajar, jangan sr ya gan emoticon-2 Jempol



Honeymoon at Maldives sama emas batangan 5kg

Quote:Original Posted By tanpa.beha


Honeymoon at Maldives sama emas batangan 5kg



what that mean
pertama...ngakak dolo...emoticon-Ngakak
kedua...ane sekedar mampir saja...
ketiga...malam pertama yak...

eem...gimana ya bingung mau ngejelasin nya...
pokok nya yg jelas...biar lah berjalan dengan sendiri nya...soal nya...mau gimana pun nama nya pertama kali berurusan dengan pasangan kita di ranjang..pasti bawaan nya gugup...

hehehe...emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By reinawaeci
pertama...ngakak dolo...emoticon-Ngakak
kedua...ane sekedar mampir saja...
ketiga...malam pertama yak...

eem...gimana ya bingung mau ngejelasin nya...
pokok nya yg jelas...biar lah berjalan dengan sendiri nya...soal nya...mau gimana pun nama nya pertama kali berurusan dengan pasangan kita di ranjang..pasti bawaan nya gugup...

hehehe...emoticon-Leh Uga


hehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By reinawaeci
pertama...ngakak dolo...emoticon-Ngakak
kedua...ane sekedar mampir saja...
ketiga...malam pertama yak...

eem...gimana ya bingung mau ngejelasin nya...
pokok nya yg jelas...biar lah berjalan dengan sendiri nya...soal nya...mau gimana pun nama nya pertama kali berurusan dengan pasangan kita di ranjang..pasti bawaan nya gugup...

hehehe...emoticon-Leh Uga


ane salah kamar kah sist ???
Sapaan hai emoticon-Wakaka
Belum pernah malam pertama, jadi belum tau.. emoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:Original Posted By anonworm
ane salah kamar kah sist ???



nggak kok gan...udah bener diskusi msalah pernikahan & keluarga emang di sini tempat nya...


cuma bisa mendoakan semoga malam pertama nya lancar...emoticon-Leh Uga
Uhm apa ya? Pastinya dalam kondisi ga capek (misal: ga langsung habis nikahan, tapi berapa hari seudahnya), santai (segala urusan udah beres, rumah udah rapi, misal habis pesta ya semua urusan pesta dah diberesin (dibayar semua tenant, uang angpao udah dicatat dan dimasukkin ke bank, semua pernak2 pesta dah disimpan), privat (keluarga udah pulang semua dan bisa berdua aja). Blum dipikirin lagi selebihnya. Serem juga baca2 pengalaman orang2 katanya sakit banget huhuhu.
Quote:Original Posted By reinawaeci



nggak kok gan...udah bener diskusi msalah pernikahan & keluarga emang di sini tempat nya...


cuma bisa mendoakan semoga malam pertama nya lancar...emoticon-Leh Uga


Oke sistah makaci emoticon-Big Grin emoticon-Malu
Quote:Original Posted By rizqas88
Sapaan hai emoticon-Wakaka
Belum pernah malam pertama, jadi belum tau.. emoticon-Ngakakemoticon-Malu


Oke gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anonworm


Oke gan emoticon-Malu emoticon-Ngakak


Saya sista bukan agan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By archaengela
Uhm apa ya? Pastinya dalam kondisi ga capek (misal: ga langsung habis nikahan, tapi berapa hari seudahnya), santai (segala urusan udah beres, rumah udah rapi, misal habis pesta ya semua urusan pesta dah diberesin (dibayar semua tenant, uang angpao udah dicatat dan dimasukkin ke bank, semua pernak2 pesta dah disimpan), privat (keluarga udah pulang semua dan bisa berdua aja). Blum dipikirin lagi selebihnya. Serem juga baca2 pengalaman orang2 katanya sakit banget huhuhu.


Oke sista makasi sarannya,
Quote:Original Posted By rizqas88


Saya sista bukan agan emoticon-Stick Out Tongue


Ehhh, kirain agan emoticon-Malu
Quote:Apa Kemauan Wanita ketika saat malam pertama?

Ya MP lah gan, namanya malam pertama.. emoticon-Cape d... (S)
Yang namanya cewek mau pemalu ato kagak, pasti pensaran ama 'itu'.. emoticon-Malu (S)

Saran ane sih, yang kalem2 aja.. emoticon-Traveller
Malam pertama ya pasti pengen di goal khan lag gawangnya.......

bagi yang gawangnya udah jebol duluan...kacian deh lo....gak seru MP nya.....
Quote:Original Posted By erfinahery


Ya MP lah gan, namanya malam pertama.. emoticon-Cape d... (S)
Yang namanya cewek mau pemalu ato kagak, pasti pensaran ama 'itu'.. emoticon-Malu (S)

Saran ane sih, yang kalem2 aja.. emoticon-Traveller


emmm, oke sista, cewek penasaran juga ya emoticon-Big Grin hihihi
Quote:Original Posted By orgasmax
Malam pertama ya pasti pengen di goal khan lag gawangnya.......

bagi yang gawangnya udah jebol duluan...kacian deh lo....gak seru MP nya.....


yayaya, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anonworm


emmm, oke sista, cewek penasaran juga ya emoticon-Big Grin hihihi


Ya iyalah gan.. mau cewek ato cowok kalo dia normal mestilah penasaran..

Pesenku tadi, yang kalem2 aja ya gan nge'goal'innya.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By erfinahery


Ya iyalah gan.. mau cewek ato cowok kalo dia normal mestilah penasaran..

Pesenku tadi, yang kalem2 aja ya gan nge'goal'innya.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir


iya sista, katanya kalo masih PEWE susah banget ya ? "baca di forum"