alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 4
4.28 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d3d6d5c77989d398b4568/kaskus-fortuner-owner-community---part-4

KASKUS Fortuner Owner Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 372 dari 503

Siap om..tks ya infonya..


Quote:


Quote:


Lantai 5 blok E8 no 1 om
Dulu ane jg di wiens om, kerjaanya dulu lumayan lah, makin lama makin gak rapih idah gitu harganya makin mahal

Kebo ane warna hitam, grill ane sticker hitam glossy tapi chrome foglamp ama yang chrome gede deket grill yang nyambung ke lampu ane sticker satin silver gt, hasilnya bagus juga emblem Toyota nya jadi kayak floating

KASKUS Fortuner Owner Community - Part 4

Diubah oleh calciojersey
Quote:


Wuiih bagus

oke,thanks
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


Kalo remap pake 1 gd ga bisa ya gan? Saran mending remap ato dastek aja gan? Kan udah nyoba 2 2nya tuh di anki sama anf emoticon-Malu
Quote:


Dastek lbh unggul torsinya 466 nm,remap 433 nm,torsi ini mayan berasa krn body yg berat.
Juga unggul suara mesin yg lbh halus.
Kedepan bisa bertahap modifnya,misal skrg dg turbo std,nanti dg turbo 1gd,kedepan lagi kl ada turbo aftermarket krn dastek bebas ga ada batasan naikkan boostnya.
Yg lepas speed limit jg sigma dah bisa dg reflash jd kombinasi,ini sempurna sekali.

Dg turbo 1gd belum bisa,di rev jg kalau turbo 1gd sarannya pakai dastek saja.

Kalau minat turbo 1gd di sigma juga ada,baiknya beli di tuner spy kl masalah ya tuner yg klaim ke seller.
Perlu diketahui turbo 1gd ini adalah barang reject dari thai,jd bisa bagus atau masalah.
Cara plg aman ya beli lewat tuner,sigma ga ambil untung.
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


kalo mau peningkatan sirkulasi oli di turbo 1gd dimana yaaa gan...
Quote:


hai bro...... ada yg bias ane bantu..... masih aktif jadi pembaca doang maklum sudah uzur nih ipah ane....... gimana gimana.....
Quote:


Mending dastek ya kalo gitu gan.. kalo pake uconnect bekas vnt bisa ga ya ke anf gan? Apa musih beli uconnectnya lagi?

Kalo ganti ke 1gd kaya kurang worth ya.. kalo udah bisa tembus 300 hp baru mantap kayanya emoticon-Ngakak
Quote:


Eh suhunya bales, thanks ya suhu, cruise controlnya udah berhasil dipasang berkat ilmunya emoticon-Ngakak

Nanti ane izin sharing dimari ya hu emoticon-2 Jempol
Quote:


wahh paklur kemana aja ?
Quote:


ga bisa bro,beda uconnectnya.
Yg turbo aftermarket harusnya nanti bakal ada,diluar jg lambat banget perkembangannya.
Quote:


sirkulasinya ya ikut pompa oli mesin,gimana naikkannya ?
Tp kalau memang turbo ga masalah dan tuner aman,oke kok,beneran ga ada masalah,ga ada siulan,getaran dll.
Halus,kuat,irit.
Diubah oleh kelasbawah
tadi ke GIIAS.
Liat Bosay TRD,ya mendinglah jd ga keliatan monyong dari samping.


KASKUS Fortuner Owner Community - Part 4

Suspensi msh sama dg std,walau kl nanya sales jawabnya dah sa trd.

KASKUS Fortuner Owner Community - Part 4
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


Hai.... Papi.... Lagi nguli pap emoticon-Big Grin..... Nabung buat VRZ emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


hahahaha mantabbbb paklur
Permisi numpang mau jual barang ex kebo VNT..

-Front Mount Intercooler (3,5jt)
-Stabilizer Space Arm JS1 (1,6jt)

Minat bisa cek lapak ane atau lgs WA ke 081231491818

Thx gan..
Quote:


Wah, xtra harga 12jt utk beli bodykit, ganti velg, ngecat grill dan spion, sama stiker dan emblem trd

Secara dalaman ternyata sama persis sama VRZ

Mesin dan suspensi juga sama, Beda dengan pernyataan sales2 yg blg suspensi TRD

Kira2 klo harga jual kembali seri TRD sama yg biasa bagaimana? Klo dilihat dari seri sebelumnya, apakah lebih tinggi atau sama aja seperti yg VNT biasa?
Diubah oleh Ryan Sarchan
Quote:


harga bekas ya lbh tinggi yg trd,kl di vnt kira2 bisa beda 20 sd 25 juta

laci dashboard

Gan. Ane mau nanya nih. Laci dashboard vrz ane kok ada bunyi kayak getar gt ya? Kadang suara nya bsa makin gede. Ada yang ngalamin juga?
Vrz di jalanan kasar mmg kaki-kaki serasa getar di steer ya gan? Atau sensitif ane doank yg ketinggian. Haha
Halaman 372 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di