alexa-tracking

Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d3cd95c779820228b4567/soal-warung-makan-tetap-buka-saat-puasa-ini-jawaban-menag
Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag
Komen TS: "Kebetulan saya lahir dibesarkan dari keluarga muslim yang religius. Saya mencoba mengetes himbauan Menteri Agama dengan cara makan di depan orang tua saya.

Orang Tua saya langsung ceramahin saya dan menyuruh saya untuk puasa

Apakah orang tua saya tidak toleran dan tidak menghormati orang yang tidak puasa?"

Menurut saya kita harus biarkan warung tetep buka, jangan kayak pulau India yang ngelarang2 umat lain buat ikut ngumpet di rumahemoticon-Leh Uga



Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag


Quote:
Kayaknya ane dah pernah baca nih trit sebelumnya!
image-url-apps
au ah emoticon-Traveller

yang mau buka ya sana yg mau tutup ya situ emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


kalo ga salah di thread sebelumnya ente juga yang pertamaxemoticon-Leh Uga

terus kenapa?

image-url-apps
Telorasin Telorasin

Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag
Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag

emoticon-Leh Uga
Quote:


Benarkah begitu? Aku benar-benar tidak menduganya sobat!
image-url-apps
Quote:


hahaha sobat... jadi inget kura2 di finding Nemo

Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag


image-url-apps
"Komen TS: "Kebetulan saya lahir dibesarkan dari keluarga muslim yang religius. Saya mencoba mengetes himbauan Menteri Agama dengan cara makan di depan orang tua saya."


Lali sahur po? emoticon-Big Grin

Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag


Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban MenagSoal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag
image-url-apps
Quote:


Soal Warung Makan Tetap Buka saat Puasa, Ini Jawaban Menag
image-url-apps
ente ga mencoba ngetes / ga puasa atas dasar apa? sengaja, klau sengaja ya jelas ortu ente marah lah.
lha kalau warung buka kan utk melayani org yg ga puasa kena sebab antar lain : non muslim, wanita hamil, anak2, org lanjut usia, musafir, wanita haid. trus mereka ga boleh mkan gitu, lagian juga kdg mereka ga terang2an makannya, masih ngumpet2, dll. klau yg non muslim makan terang2an ya wajar lah, meka kan ga tau. klau ente tergoda puasanya gara2 org mkan ya berarti iman ente lemah gan.
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Keliru ente ngetesnya

ente masih sekolah?
Sebelum berangkat sekolah bikinlah pisang goreng di depan ortu ente.
Kalo ditanya buat apa kan lagi puasa.
Ente jawab: "Buat dijual ke temen yang noni. Kan kantin tutup pas puasa. Lumayan nanti dapet tambahan buat lebaran dan ngasih ke anak yatim."

Coba reaksi ortu ente cem mana kalo begitu. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
warung pasti tau lah biasanya juga d tutup kain , toh mereka juga menghormati yg puasa emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Anak kecil kok ke bp
image-url-apps
Quote:

Buset liat padi takut inget nasiemoticon-Leh Uga
image-url-apps
jangan cuma rakyat kecil dong yg ditindak...yg dimall mall dibiarkan
image-url-apps
Quote:


Di mall juga sudah mulai ditindak
image-url-apps
dopost.. edited
image-url-apps
itu kearifan budaya lokal di Serang saja, kenapa di besar besarkan??

lo kalo nabrak anjing di pedalaman kalimantam harus bayar berapa juta berdasarkan jumlah puting susunya, itu wajib kita patuhi kalo di mau tinggal di suatu daerah
image-url-apps
seharusnya gitu hormati juga orang yg gak puasa emoticon-Traveller
×