alexa-tracking

Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d3662dad770071c8b4588/mulai-besok-tak-ada-ampun-bagi-penyerobot-jalur-transjakarta
Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta
Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Ultimatum keras ditujukan bagi pengendara yang kerap menyerobot jalur Bus Transjakarta. Polisi memastikan tak ada lagi ampun bagi pengendara yang masih nekat.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menyatakan polisi bakal rutin merazia di jalur Transjakarta mulai besok. Ini merupakan hasil tindak lanjut rapat koordinasi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama forum lalu lintas dan Pemerintah Provinsi DKI.


"Dan mulai besok kita akan lakukan penindakan tegas terkait dengan penggunaan jalur itu. Dalam artian, kita akan lakukan pengamanan, kita membantu Dishub mengawal pengaturan di jalur busway," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Minggu (12/6/2016).


Bukan hanya pengendara pribadi yang ditindak tegas, kendaraan pejabat dalam maupun luar negeri serta aparat yang nekat masuk busway akan mendapat perlakuan sama. "Plat nomor CD, plat kendaraan diplomatik kita larang masuk busway. Termasuk TNI Polri juga dilarang masuk busway," ujar dia.


Kendaraan pejabat dengan plat kendaraan RI yang biasa digunakan menteri pun bakal diseleksi berdasarkan skala prioritas, mana yang bisa melewati jalur Transjakarta atau tidak. "Mungkin ada rapat yang membutuhkan kecepatan, baru diperkenankan," ujar Awi.


Penindakan tegas ini dilakukan agar jalur Transjakarta benar-benar steril. Adanya busway diharapkan merangsang masyarakat beralih dari kendaaran pribadi ke angkutan umum.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...r-transjakarta

---

Kumpulan Berita Terkait BUSWAY :

- Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta

- Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta Banyak Praktek Petugas Nakal dalam Pengoperasian Busway di Makassar

- Mulai Besok, tak Ada Ampun bagi Penyerobot Jalur Transjakarta Halte BRT di Semarang Mangkrak

biker penerobos busway gak bakal beralih ke angkutan umum krn otaknya udah separoh emoticon-Big Grin
seru nih bakal banyak biker & angkot yg pasti kena emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
mampooooss

biker krediters miskiners siap2
duit kreditan motor butut lu buat
denda

hahaha emoticon-Ngakak

kalo bisa polda metro sama
pemprov bikin aturan pemotor
yang suka ngelawan arus boleh
ditabrak sama mobil yang berlawanan
hukumnya wajib emoticon-Ngakak

dengan senang hati gua lakuin emoticon-Cool
image-url-apps
Lah emg seharusnya bgtu dri dulu kan?!
image-url-apps
Petugase yg jaga juga di kasih GOCENG juga boleh masuk. ane liat sndri di daerah kampung melayu
image-url-apps
Nah loooohhhhh.......
about time... kalau nga kapan mau beres nih kota jakarte ? emoticon-Malu
yess... semoga tertib..

Mantap bang..

image-url-apps
hahhaha.. sadis... tabrak sampai salto bang... 😂
nunggu serunya ambulance dan damkar vs TJ perampok jalur umum ;
dari awal konsepnya merampok jalur umum; bukan membuat jalur sendiri ; begitu hebatnya si yos emoticon-Takut

kalo MRT dan LRT ane salut ; jelas peruntukannya dan ber landaskan keadilan.

kalo bisa ahoak bikin pembatasnya di beton 1 meter aja; biar jelas yang mana jalur busway; jangan setengah2 ; berbahaya bagi pengguna jalan lain, terserempet terlempar ke jalur busway; kegiles bus mati deh panasbung emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ane setuju gan emoticon-Big Grin
jakarta ga cocok busway, cocoknya MRT.

pembangunan jalan cuma 0,01% dipaksain bangun busway.

Quote:


setuju banget sama lau bray, meskipun ane jg bikers. tapi ane bikers yg taat aturan. mayoritas bikers di indo terutama di kota besar seperti JAKARTA, banyak yg perilaku dan adab berkendaranya "ABNORMAL". faktor pendidikan sama mental jg sih
image-url-apps
Ya semoga bener2 terlaksana penertiban dijalur busway,ga setengah2 doank..
image-url-apps
Kurang dendanya 500rb harusnya 1jt+ sita kendaraanya, biar si pelanggar jadi gaada kendaraan otomatis beralih ke trasportasi umum haha
ini bung yang kite tunggu2.. semoga jkt jadi kota yg tertib.
×