alexa-tracking

Ttg e ktp gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d35ba1854f7a33e8b4569/ttg-e-ktp-gan
Ttg e ktp gan
gan kalo buat e ktp itu kita bawa pas foto atau di foto di kantor lurahnya... ?
kata bos ane dtg ke kantor lurah langsung sama bawa kartu keluarga gak perlu bawa pas poto
bawa copy kk,nanti di poto disana
Quote:


iya bs foto dsn gan, tp bawa aja juga kalo ad pas foto.. takutnya sampe sana ad halangan nga bs foto emoticon-Bingung (S)
Quote:



Quote:


thankss infonya gan emoticon-Angkat Beer


asal jangan bawa kulkas aja gan emoticon-Shakehand2
coba gugling gan
Bawa KK, manti disana tgl foto . cmiw
Sama bawa duit gan
Numpang mejeng aja
Atas ane udah ada yang jawab
entahlah bree.. ane blon punya ekatepeh emoticon-Ngacir2
Quote:


Tergantung tmpt bre emoticon-Betty
Ttg e ktp gan

bawa peralatan makeup aja gan
Jangan lupa bawa duit dull... emoticon-Leh Uga
aje gile emoticon-Matabelo dulu gw bikin ektp di kecamatan, fotonya langsung di sana, sekalian di ambil sidik jari sama rekaman mata
jangan lupa kk dan ktp kertas lama jg gan
Jangan lupa bawa duit gan, biar cepet selesai emoticon-Cool
Sebenarnya gausah gan, nanti juga bakal difoto di tkp
ente bawa pas foto terus ente fotocopy tuh pas foto nah fotocopy nya ente kasih dah ke petugasemoticon-Hammer2
bawa klisenya aja gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bukannya fotonya langsung disana yah emoticon-Amazed?