alexa-tracking

Ttg e ktp gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d35ba1854f7a33e8b4569/ttg-e-ktp-gan
Ttg e ktp gan
gan kalo buat e ktp itu kita bawa pas foto atau di foto di kantor lurahnya... ?
kata bos ane dtg ke kantor lurah langsung sama bawa kartu keluarga gak perlu bawa pas poto
bawa copy kk,nanti di poto disana
image-url-apps
Quote:


iya bs foto dsn gan, tp bawa aja juga kalo ad pas foto.. takutnya sampe sana ad halangan nga bs foto emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



Quote:


thankss infonya gan emoticon-Angkat Beer


image-url-apps
asal jangan bawa kulkas aja gan emoticon-Shakehand2
coba gugling gan
image-url-apps
Bawa KK, manti disana tgl foto . cmiw
image-url-apps
Sama bawa duit gan
image-url-apps
Numpang mejeng aja
Atas ane udah ada yang jawab
image-url-apps
entahlah bree.. ane blon punya ekatepeh emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Tergantung tmpt bre emoticon-Betty
image-url-apps
Ttg e ktp gan

bawa peralatan makeup aja gan
image-url-apps
Jangan lupa bawa duit dull... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
aje gile emoticon-Matabelo dulu gw bikin ektp di kecamatan, fotonya langsung di sana, sekalian di ambil sidik jari sama rekaman mata
image-url-apps
jangan lupa kk dan ktp kertas lama jg gan
image-url-apps
Jangan lupa bawa duit gan, biar cepet selesai emoticon-Cool
Sebenarnya gausah gan, nanti juga bakal difoto di tkp
image-url-apps
ente bawa pas foto terus ente fotocopy tuh pas foto nah fotocopy nya ente kasih dah ke petugasemoticon-Hammer2
image-url-apps
bawa klisenya aja gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
bukannya fotonya langsung disana yah emoticon-Amazed?
×