alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d35ba1854f7a33e8b4569/ttg-e-ktp-gan

Ttg e ktp gan

gan kalo buat e ktp itu kita bawa pas foto atau di foto di kantor lurahnya... ?
kata bos ane dtg ke kantor lurah langsung sama bawa kartu keluarga gak perlu bawa pas poto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
bawa copy kk,nanti di poto disana
Quote:


iya bs foto dsn gan, tp bawa aja juga kalo ad pas foto.. takutnya sampe sana ad halangan nga bs foto emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh reagannnn
Quote:



Quote:


thankss infonya gan emoticon-Angkat Beer


asal jangan bawa kulkas aja gan emoticon-Shakehand2
coba gugling gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bawa KK, manti disana tgl foto . cmiw
Sama bawa duit gan
Numpang mejeng aja
Atas ane udah ada yang jawab
entahlah bree.. ane blon punya ekatepeh emoticon-Ngacir2
Quote:


Tergantung tmpt bre emoticon-Betty
Ttg e ktp gan

bawa peralatan makeup aja gan
Jangan lupa bawa duit dull... emoticon-Leh Uga
aje gile emoticon-Matabelo dulu gw bikin ektp di kecamatan, fotonya langsung di sana, sekalian di ambil sidik jari sama rekaman mata
jangan lupa kk dan ktp kertas lama jg gan
Jangan lupa bawa duit gan, biar cepet selesai emoticon-Cool
Sebenarnya gausah gan, nanti juga bakal difoto di tkp
ente bawa pas foto terus ente fotocopy tuh pas foto nah fotocopy nya ente kasih dah ke petugasemoticon-Hammer2
bawa klisenya aja gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bukannya fotonya langsung disana yah emoticon-Amazed?
Diubah oleh biagunderson
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di