alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustad Yusuf Mansur Akui Dirinya Salah Terkait Bisnis VSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d34aac2cb1788228b456a/ustad-yusuf-mansur-akui-dirinya-salah-terkait-bisnis-vsi

Ustad Yusuf Mansur Akui Dirinya Salah Terkait Bisnis VSI



Jakarta – Uang memang adalah suatu barang yang harus dimiliki semua orang. Tanpa uang mungkin setiap manusia tidak dapat memenuhi kebutuhannya bahkan mereka bisa mengalami kematian. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan uang tersebut. Meskipun sudah mendapatkan uang yang cukup pasti orang tersebut merasa kurang dan ingin menambahnya lagi.

Ustad Yusuf Mansur Akui Dirinya Salah Terkait Bisnis VSI

Tak terkecuali Sang Ustadz, yaitu Ustadz Yususf Mansur. Beliau selain menjadi ustadz juga mendirikan berbagai usaha dan bisnis yang dijalankannya. Yang pertama dia melakukan bisnis investasi perhotelan. Tetapi bisnis investasi perhotelan yang dijalaninya mengalami masalah yaitu, mendapatkan teguran dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan adanya kejadian itu Sang Ustadz tidak lantas jerah untuk mengajak umatnya melakukan bisnis bersama. Pada 22 Agustus 2013, sang Ustadz meresmikan bisnis barunya di bawah payung PT Veritra Sentosa Internasional (VSI). Karena memiliki jama’ahyang banyak, tak lama kemudian bisnis itu menjadi booming dan mendapatkan pengikut yang banyak. Tetapi masalah tak kunjung meninggalkan Ustadz Yusuf, belum genap setahun bisnis bersama yang dilakukan pak Ustadz dikenal dengan VSI mengalami masalah dan mendapatkan komplain dari beberapa investornya.

Berikut kicauan sang Ustadz di linimasa Twitter. Pada Selasa (1/5/2014) sore, pemilik akun @Yusuf_Mansur itu menulis, “yg slh ttp sy. gpp. tp soal deposit VSI ga mungkin ilang. 90% sbb kslhn konfirmasi sj. next will be better. maafin ya. VSI brproses.”

Ternyata, Yusuf menuliskan hal itu karena beberapa mitra VSI melkukan komplai terkait dengan tidak bisanya mereka melakukan transaksi dengan VPay, yang merupakan alat pembayaran berbagai jasa di VSI.

Pernyataan tersebut langsung mendapatkan respon yang agak hangat dari follower berjuluk Ustad Sedekah ini. Ada yang mendoakan. Ada pula yang bertanya tentang apa itu VSI. Pemilik akun @Kakasi46 menulis, “@Yusuf_Mansur knp kalau mslh uang, bisnisny slalu mslah yah? Dngerin crmh agamanya aja. Bisnisny jngn. #slow.”

Menghadapi tudingan-tudingan miring itu, Yusuf cuma berkilah pendek, “Doain, ya. Ini buat Indonesia.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)

http://m.sisidunia.com/2016/06/09/us...snis-vsi/80659

Dia gak yakin akan ceramahnya sendiri
kenapa bisnis ?
kenapa patungan usaha
harusnya cukup sedekah

seperti ceramahnya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Bisnis VSI ntu apaan, gan?
Kesempatan pengikutnya banyak di ajak urunan untuk menghidupi diri dan keluarganya hahahahahhaha

Mantan napi kasus penipuan 2x di percaya jadi pengumpul duit hahahahahhahaha umat goblog

Di indonesia paling enak ga perlu pendidikan tinggi cukup qatam agama bs kaya. Hahahahah
Quote:



itu mlm, member get member.
Quote:


Oh..
Ente tau aja masalah beginian, gan!
Ngomong-ngomong, ane tadi pura-pura kagak tau biar ente quote ato beneran kagak tau?
klo salah bisa dihukum gag tuh??
Quote:


ane pura2 kagak tau atau beneran kagak tau? emoticon-Bingung
kamusdnya gimane gan :ngakka
Krn mgkn sifat masyarakat gak bs dgr duit cepat berkembang tapi aman. Ampe dukun pengganda uang dari jaman bambu runcing ampe jaman bambu jadi kertas msh aja bs dipakai sbg modus utk cari duit walau blm ada 1 org pun yg pernah duitnya digandakan.
Diubah oleh korban.jaman
Quote:


Ya, udah! Kita sama-sama bingung aja!
Semoga masalah pak guntur bumi ga terulang lg ke pak mansyur..
merusak citra islam,ustad pembawa agama tp berbisnis sesuai etika,terlebih penipuan dgn pengobatan..
Quote:

DIA ITU SALAH SATU INVESTOR..CUMAN PURA2 BUKAN INVESTOR emoticon-Big Grin
ada pepatah mengatakan

uang bisa membutakan mata seseorang ..

dan itu bener .. emoticon-Turut Berduka
gara2 nyalon jadi gub atawa wagub
habis dibuli

Quote:



ohhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini ustadz ga ada ilmu ekonominya, sok2an urus investasi. Mending dipenjarain aja daripada menipu umat lagi..
Apa sih yg kita harapkan dari berbisnis dengan residivis yg keluar masuk tahanan..

Quote:


Ya, udah! Kita sama-sama bingung aja, bray!
Salam bingung, bray!
Kalau salah, segera taubat..
Ni orang juga jualan jam abal2, berkedok jam islami.. emoticon-Busa
Quote:



Quote:


yaelah selow kali gan emoticon-Ngakak
kaya lagi debat aja emoticon-Malu (S)
kalo ada orang yang gak punya dasar / pengalaman di bidang keuangan / bisnis..

terus ngajakin orang bisnis keuangan cuma bermodal ketenaran namanya doang..

di kemudian hari pasti bermasalah...

' Hidup tak semudah cocote Mario Teguh, Bisnis tak semudah ceramahnya Ustad Mansur"
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di