alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia
4.24 stars - based on 89 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d30bc14088d3b7c8b4569/bodohnya-gerakan-donasi-buat-ibu-warung-terkena-razia

Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia

Quote:

Sekali lagi ane tegasin, ane ngambil artikel ini langsung dari sumbernya, tanpa ane tambahin atau kurangin. ane buat THREAD ini supaya ada Opini yang berbeda dari yang sudah ada, Sehingga kaskuser bisa mengambil Opini dari 2 Sisi, mau Pro atau Kontra itu hak Ente masing masing, Sekian

Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia


Quote:


Quote:



Quote:




UPDATE KOMENG KASKUSER

Spoiler for Komen Kaskuser:
Diubah oleh 5am4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 52
Begitulah kira-kira, gan!
ini kenapa ungkit ungkit darsem,TS nya iri dengki ya sama darsem?
btw sumpah ane bukan darsem
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Mangkanya indonesia ga pernah maju maju..lha wong rakyatnya padaa koplak emoticon-Ngakak

Keseringan BApeR tanpa mikir akal sehat.. emoticon-No Hope
Diubah oleh vodkaboy
Donasiny mending dibagi2 sm org yg lebih tidak mampu dari siibu serang ini
Hmm..Btw cepet juga ya yang ngedonasi..
Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia

endingnya koplak banget..... begitulah kura kura wkwkwkwk sarkas
Gw setuju ama ni trit , tadi ane cek di twitter donasi sudah mencapai 300jt lebih emoticon-Smilie hmm
Masih banyak yg lebih membutuhkan daripada ibu itu .
berarti itu orang yg nyumbang BODO MAKSIMAL emoticon-Wow emoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Emang bodoh banget. Klo kita berdonasi berarti kita sama ja mendukung perbuatan ibu itu yg seharusnya tidak dilakukan klo bner2 mau menghormati umat beragama.. Seharusnya kita cuma ngingetin ja,, dan satpol PP juga gak seharusnya gitu. Masak langsung main sita ja, kan harusnya ada peringatan dulu tho...
Paling tu warung gak di tutup kali pkek tirai kyk warung gerai yg di sono. Hehehe
Hahaha memang begitu lah. Ya yg memang harus di pertanyakan ya pemerintah daerah sana. Kenapa perdanya seperti itu? Emangnya indonesia muslim semua? Ane muslim juga tp paling gasuka kalo muslim yg harus di dahulukan gara2 penduduk muslim paling banyak. Harusnya yg paling banyak masanya bisa mikir gimana toleransi ke minoritas

Bullshit lah indonesia dengan muslim terbanyak. Toh ini negara hukum kok berdemokrasi. Jadi yaa mau agama apa aja toleransinya harus sama. Dan sebenernya ya media juga sih kadang2 bikin berita suka provokatif emoticon-Ngakak
edited:
yah maklum lah , ternyata masih banyak orang puasa tipe pecundang,emoticon-Recommended Seller masih lemah imannya, masih gampang tergoda sama warteg yang buka meskipun udah pakai kain. jadi ya lebih baik kan emang ada perda agar warteg ditutup biar orang2 lemah iman spt itu puasanya lancar bebas gangguan kayak jalan tol emoticon-Shakehand2
Diubah oleh semprot.crooot
Itulaahhh indonesiaaa emoticon-Wakaka

Hahaha

terus menurut agan ts ini baiknya gimana gan ? mungkin agan ts punya solusi terbaik dari polemik diatas. tolong dijelaskan gan tengkyuu
Quote:


laporin ke ppatk biar dibalikin duitnya ke para penyumbang emoticon-Traveller
Baca dulu baru komen emoticon-Traveller
terus manfaat ente buat trit kayak gini apa gan?
Quote:

ane gak nyangka
kata kata ente tinggi bener gan..emoticon-2 Jempol
terlalu berlebihan aja sih . ya smuanya lebay
Halaman 1 dari 52


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di