alexa-tracking

Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d30bc14088d3b7c8b4569/bodohnya-gerakan-donasi-buat-ibu-warung-terkena-razia
Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia
Quote:

Sekali lagi ane tegasin, ane ngambil artikel ini langsung dari sumbernya, tanpa ane tambahin atau kurangin. ane buat THREAD ini supaya ada Opini yang berbeda dari yang sudah ada, Sehingga kaskuser bisa mengambil Opini dari 2 Sisi, mau Pro atau Kontra itu hak Ente masing masing, Sekian

Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia


Quote:


Quote:



Quote:




UPDATE KOMENG KASKUSER

Spoiler for Komen Kaskuser:
Begitulah kira-kira, gan!
ini kenapa ungkit ungkit darsem,TS nya iri dengki ya sama darsem?
btw sumpah ane bukan darsem
KASKUS Ads
image-url-apps
Mangkanya indonesia ga pernah maju maju..lha wong rakyatnya padaa koplak emoticon-Ngakak

Keseringan BApeR tanpa mikir akal sehat.. emoticon-No Hope
image-url-apps
Donasiny mending dibagi2 sm org yg lebih tidak mampu dari siibu serang ini
Hmm..Btw cepet juga ya yang ngedonasi..
Bodohnya Gerakan Donasi Buat Ibu Warung Terkena Razia

endingnya koplak banget..... begitulah kura kura wkwkwkwk sarkas
image-url-apps
Gw setuju ama ni trit , tadi ane cek di twitter donasi sudah mencapai 300jt lebih emoticon-Smilie hmm
Masih banyak yg lebih membutuhkan daripada ibu itu .
image-url-apps
berarti itu orang yg nyumbang BODO MAKSIMAL emoticon-Wow emoticon-Wow
image-url-apps
Emang bodoh banget. Klo kita berdonasi berarti kita sama ja mendukung perbuatan ibu itu yg seharusnya tidak dilakukan klo bner2 mau menghormati umat beragama.. Seharusnya kita cuma ngingetin ja,, dan satpol PP juga gak seharusnya gitu. Masak langsung main sita ja, kan harusnya ada peringatan dulu tho...
Paling tu warung gak di tutup kali pkek tirai kyk warung gerai yg di sono. Hehehe
image-url-apps
Hahaha memang begitu lah. Ya yg memang harus di pertanyakan ya pemerintah daerah sana. Kenapa perdanya seperti itu? Emangnya indonesia muslim semua? Ane muslim juga tp paling gasuka kalo muslim yg harus di dahulukan gara2 penduduk muslim paling banyak. Harusnya yg paling banyak masanya bisa mikir gimana toleransi ke minoritas

Bullshit lah indonesia dengan muslim terbanyak. Toh ini negara hukum kok berdemokrasi. Jadi yaa mau agama apa aja toleransinya harus sama. Dan sebenernya ya media juga sih kadang2 bikin berita suka provokatif emoticon-Ngakak
image-url-apps
edited:
yah maklum lah , ternyata masih banyak orang puasa tipe pecundang,emoticon-Recommended Seller masih lemah imannya, masih gampang tergoda sama warteg yang buka meskipun udah pakai kain. jadi ya lebih baik kan emang ada perda agar warteg ditutup biar orang2 lemah iman spt itu puasanya lancar bebas gangguan kayak jalan tol emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Itulaahhh indonesiaaa emoticon-Wakaka

Hahaha

image-url-apps
terus menurut agan ts ini baiknya gimana gan ? mungkin agan ts punya solusi terbaik dari polemik diatas. tolong dijelaskan gan tengkyuu
image-url-apps
Quote:


laporin ke ppatk biar dibalikin duitnya ke para penyumbang emoticon-Traveller
image-url-apps
Baca dulu baru komen emoticon-Traveller
image-url-apps
terus manfaat ente buat trit kayak gini apa gan?
Quote:

ane gak nyangka
kata kata ente tinggi bener gan..emoticon-2 Jempol
image-url-apps
terlalu berlebihan aja sih . ya smuanya lebay
image-url-apps
Bukan Indonesia namanya klo engga begini
×