alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini pembelaan Satpol PP Serang usai sita makanan ibu Eni
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d2d9c31e2e6594e8b4589/ini-pembelaan-satpol-pp-serang-usai-sita-makanan-ibu-eni

Ini pembelaan Satpol PP Serang usai sita makanan ibu Eni

Merdeka.com - Satpol PP Kota Serang Maman Lutfi yang melakukan penyitaan dagangan di warung nasi milik Ibu Eni, di Pasar Rau Kota Serang mengaku sudah memberikan surat edaran dan imbauan terlebih dahulu. Surat edaran itu juga ditandatangani oleh Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman dan juga MUI Kota Serang.

"Edaran ada kok, ditandatangani wali kota dan MUI. Sebelum melakukan tindakan sosialisasi sudah dilakukan. Surat edaran juga sudah tertempel di kaca warteg," kata Kasat Pol PP Kota Serang Maman Lutfi, Minggu (12/6).

Maman mengklaim tidak tembang pilih dalam melakukan razia rumah makan. Sebelum razia di warteg-warteg, Satpol PP Serang telah melakukan di warung-warung besar seperti di mal dan pusat perbelanjaan lainnya.

"Jadi kita mainnya rumah makan besar dulu, itu rute yang terakhir, karena sudah siang. Bukan hanya warteg saja, karena yang besarnya sesuai aturan," ujarnya.

Maman juga mengungkapkan dalam penyitaan makanan pihaknya sudah sesuai prosedur. "Iya dong (beri surat penyitaan) itu mah protap. Makanya KTP nya diambil, kalau orang itu mau ngurus silakan ke kantor. Biar saat ngambil kan mereka buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," katanya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/ini-p...n-ibu-eni.html

walikota serang ini memang gak punya kemampuan liat aza tuh kota gak ada kemajuan.bikin peraturan ini dipikir bisa narik simpati muslimin ,maklum deket pilkada naga2nya mau nyalon gubernur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Walkot serang masih org atut ye?emoticon-linux2
pembelaannya nanti di hadapan Tuhan saja yaemoticon-Wakaka
Sumbangan lebih 100 jeti. Satpol PP juga ikut berjasa, pasti dpt bagian, lumayanlah buat lebaran
btw

setelah makanan nya di sita pas buka puasa di bagi2 ga makanannya ke teman2nya pak pol pp emoticon-Wakaka
Gak nurut sama omongan gubernur nya nih, tinggian mana gubernur sama walikota emoticon-Stick Out Tongue

Apa gubernur nya yg omdo dikira suting shitnetron ? emoticon-Big Grin
Pembudayaan budaya onta yang berlebihan malah bikin manusia tambah goblog hahahahahahah


Puasa malah menyusahkan orang lain.
kagak apa2 razia terus yg melanggar angkut gw dukung dah
ayo tak mana donasinya..
sekalian korban ahok dan satpol pp lain yg tanpa solusi, ribuan lho yg sperti itu emoticon-Sorry

Ini pembelaan Satpol PP Serang usai sita makanan ibu Eni
Quote:


Puasa koq pembudayaan, guoblog hahaaa, kalo doyan kancut ama tiang jemuran gak usah urus agama lain, sana ke amrik! Kebanyakan cacing pita sih lo wakakka, puasa kagak teriak paling kenceng, mesias bgt emoticon-Leh Uga
setiap daerah pny budaya yg berbeda
tempat saiya tenang2 ae klo mo jualan siang hari.
Quote:



penjilat onta datang emoticon-Ngakak
puasa abal2 pagi-sore itu kan dari arab, dari budaya paganisme islam arab. emoticon-Malu (S)
Walkot anying.... Warung gw buka abis ashar
cara murah utk menunjukkan bahwa ente sebagai pemimpin peduli sama masyarakat adalah dengan politisasi agama (sok peduli), larang sana larang sini, maka citra ente sebagai orang yg taat beragama terbangun
Diubah oleh xrm
Terlalu lebay nih walikotanya emoticon-Najis (S)
Emang yg hidup di serang cuma kaum muslim aja? Yang non muslim gimana? Wanita yang sedang haid dan nifas gimana? Kan otomatis ga puasa emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iyalah lagu lama itumah emoticon-Ngakak

Ane nunggu kelanjutan ceritanya aja!
mantap yaa gan ... asyik dah bakal pesta ni .. emoticon-Ultah kapan lagi coba makan gratis hasil sita di satu bulan .. emoticon-Ultah

preman berkedok ... emoticon-Wkwkwk
walikota Serang tuh yang goblok bikin peraturan semena mena...

sekarang mampus aja luh dapet reaksi negatif dari masyarakat...
Quote:


Omongan kafir macam lu yang teranggap bray, anjing menggonggong khafilah tetap berlalu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di