alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher
3.29 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d283ddad77083708b456e/mesjid-1-triliun-begini-penjelasan-kang-aher

Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

Moga kali ini ga dihapus momod lagi, agak sensi tuh org liat pencerahan heuheu

Mesjid 1 trilyun?.. Sesungguhnya saya fitnah2 dan dibully nastak, biasa.. lumayan sumbangan pahala..
dan saya menikmati kebodohan mereka, tpi saya perhatiin yg bodoh bukan nastak aja, itu sih dah biasa..tapi ampir 99,99% gak bisa mencerna beritanya.. bahkan ampe ada yg bandingin dgn sumber waras, yg dah diaudit bahkan investigasi, dan jelas kerugian negaranya bahkan nyampe KPK.. bandingin dgn serapan pa ahok, yg program2nya dah direncanakan dgn konon terbaik seindonesia, tapi minim eksekusi.. asli lucu, apple to tomat
ya kali2 lah kita suapin, mumpung lagi ada waktu heuheu emoticon-Big Grin

saya cerita asal muasalnya.. dari proposal kamil..
bandung itu kota yg dah jenuh, dia itu kota peristirahatan yg dah overload, gak dirancang utk jadi kota metropolis, jalan sempit2 dan pendek2. susah dikembangkan, apalagi harga tanah udah melambung.
daripada berkutat utk merestrukturisasi dan menghebatkan yg dah terlanjur kacau balau, dan pasti akan mahal.. RK kamil berencana utk memecah konsentrasi dgn membuat pusat kota bandung kedua yg dari awal bisa lebih rapi..
Spoiler for pusat kedua:

pusat kota pertama akan jadi kota tua/history/nostalgia..
pusat kota kedua akan jadi kota yg futuristik.. supaya beda/terdiferensiasi dgn kota2 di indonesia, dan mengingat dgn keunggulan bandung RK membrandingnya dgn nama bandung teknopolis..
Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

jatuhnya di gede bage, tanahnya msih luas, banyak yg kosong.. koq bisa dikota? karena itu titik terendah di bandung sering kebanjiran
utk atasi itu Ridwan kamil bikin danau alias tempat parkir air utk menarik semua genangan..
karena dana terlalu besar dipecahlah jadi 2 msing2 25 hektar, dilobbylah summarecon yg punya tanah luas dan pemprov jabar (ikut tanggung jawablah karena kepadatan bandung sumbangsih bandung ibukota provinsi, dan pusat kota baru ini kan wajah provinsi pula).. pemkot bandung sendiri kebagian membuat tangki air raksasa.. yg nanti akan terkoneksi semua utk membagi air..

Nah RK gak merancangnya jdi danau mati sperti di waduk2 umumnya, sayang pembebasan tanahnya yg mahal.. jdi dibuatlah multi fungsi biar ga rugi2 amat.. selain tujuan utama parkir air, juga cadangan baku air pdam, tempat rekreasi warga, ditengahnya dibikin bangunan (landmark) utk melengkapi pusat kota..
danau yg dibuat summarecon center pointnya didesainkanlah model opera house/gedung pertunjukan
Spoiler for opera house:

danau yg dibebaskan pemprov jabar, center pointnya didesainkan masjid utk kawasan tersebut
Spoiler for masjid terapung:


jdi 1 triliun itu bukan proyek masjid sperti yg displit nastak, ribet amat cuma bikin mesjid sehektar, harus bebasin 25 hektar, yg bakal ribet dan lama.. mending dananya dibikin mempercantik eksterior klo perlu perlu bertabur emas permata, klo niatnya cuma ingin mesjid megah.. tapi ini proyek danau buatan. ibaratnya rumah ya fondasinya.. klo gak dibangun tuh danau, ya amburaulah tuh teknopolis beserta rancangan didalamnya sperti kereta cepat, fly over km 149

segini penjelasan sederhananya .. mdah2an bisa mencernanya.. dan waspada klo nerima berita dari nastak yg sesat menyesatkan.. apalagi jelang pilkada.. mereka butuh korban utk mensucikan junjunannya

heuheu
salam BTS (Beriman, Tampan, dan Soleh) emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh aher.mantap
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
reserprett emoticon-Recommended Seller

Quote:

Quote:



Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh aher.mantap
Quote:



her, ANJING luh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mana sumbernya
gmn dek aher aja deh, tp jgn lupa wagubnya kasih sosis dl biar tambah sehat emoticon-Toast
ambisius, berkaca sm kasus stadion di Gedebage mudah2n gk terjadi lg....
tp mari kita doakan yg terbaik
Salam BTS, Beriman Tapi Sanusi
Di berita emang gitu ko gan.

http://regional.kompas.com/read/2016...ngun.Tahun.Ini

Quote:


Quote:


Dan akses jalan ke Gedebage dari sokarno hatta itu kecil gan
Ga kebayang sih macetnya dibikin kawasan wisata.

Belum lagi masalah stadion GBLA yang udah jadi tapi ga bisa dipake emoticon-Leh Uga
Diubah oleh F4thuRz
ntabzlah
Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

gereja st josep, gereja katedral terbesar se asia tenggara di kalteng (dipimpin gubernur kristen di provinsi mayoritas muslim)-apbd
Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

patung yesus tertinggi di dunia di tana toraja - sulsel juga mayoritas muslim - apbd
Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher

Mesjid 1 Triliun, begini penjelasan kang aher
Quote:


kasihan, panasbung mau coli udah keburu gagal emoticon-Wkwkwk

TS klon siapa lagi ini? grup fekaeshit ga cuman di dunai nyata yg bias buat banyak anak, di kaskus juga anaknya banyak emoticon-Wkwkwk
Mantap!!!
Gede bage bukannya daerah banjir? Buat juga biar bisa ngambang tuh masjid.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


gak afdol bedoa kalau gak di masjit 1T jadi gimana dong?masjidnya belum jadi gak bisa berdoa dong ....
Itu udah dimulai kerjaannya, masalah jadi apa nggak tinggal ditunggu...
Quote:


mungkin nastak klo detect keyword : aher, kamil langsung auto action buat pembunuhan karakter, sama aja kayak nasbung klo baca nama ahok, serang terus.

hehe politik

tp menurut ane keren kok idenya dlm mengembangkan Bandung yang memang tipe kotanya udh sulit diatur. smg sukses bandung dan jawa barat
Quote:

Termegah di Asia Tengara?

Yakin? Di Singapura aja ada gereja yg fasadnya pake titanium (ini salah satu metal termahal di dunia).

Apalagi mau dibilang termegah di dunia? Emangnya atap interior di cat sama Michaelangelo?

Harga gereja dan patung besar gitu sampe 1T gak?
1T = 1,000 Milyar.
Patungnya cuma 30 Milyar?
Dan gereja itu berapa Milyar? Cuma 100 paling?
Diubah oleh corsairVX450
Moga terealisasi sesuai harapan.....
Quote:


Her, mau tanya dari proyek gede bage, lu dapat saweran berapa dari Summarecon??

jangan bilang nggak ada lu... pura pura bego lu...
mau dong di timpuk uang 1 T emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Orang ndablek, baca nggak. komen doang,,,emoticon-Marah
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di