alexa-tracking

asik nya ngabuburit di kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d2614a09a396a1c8b456a/asik-nya-ngabuburit-di-kaskus
asik nya ngabuburit di kaskus
Assalamualaikum gansis..lagi puasa di hari libur bikin bingung mo ngapain emoticon-Smilie abis saur subuh molor bangun jam 11 siang..masuk kaskus dzuhur terus ngaskus lagi..pertama masuk ruang satu lobang rame rame de lonje asik nya ngabuburit di kaskus nyari korban2 pertamax trus lanjut ke lonj pikcer asik nya ngabuburit di kaskus yess di sini gambar yg bicara ada yg lucu trus pindah asik nya ngabuburit di kaskus lanjut ke asik nya ngabuburit di kaskus nge gosip..hadehh ga ada nyu trit..dah ashar pengen mampir ke sista asik nya ngabuburit di kaskus sapa tau ada yg nyangkut tp tanggung dh mo magrib..nti mlm aja deh..wasalammualaikum gansis
image-url-apps
Iye brur lo kalo mo ngabuburit buruan masup ke trit gue dah brur, sebelon gue CEPOL
image-url-apps
ngabuburit di kaskus emang ntapz bray
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
?????
image-url-apps
emoticon-Big Grin emoticon-Frown emoticon-Smilie emoticon-Embarrassment
Hati-hati, brur! Awas elu kegoda!
image-url-apps
nais tour gan, coba ke sub forum tanaman dan reptil sekali kali emoticon-Ngacir2
image-url-apps
gue malah sakit mata kalo liat kaskus terus.... desainnya itu lhoo emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kok ane bingung yaemoticon-Frown
image-url-apps
asik nya ngabuburit di kaskus
Ts pake UC , kalo mau ilangin gambar ga jelas ntu, pencet yg ane lingkarin emoticon-Cool
image-url-apps
Ngabuburit sambil minum teh bre lebih enak emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Nasgorenak gak ada bree

asik nya ngabuburit di kaskus
image-url-apps
mode malam nih hehehe
ane mah biasanya ngabuburit di dp, longje, longje pict, bp kalo gak jalan jajan ke regional atau iseng masuk ke forum yg lainya hehehe emoticon-Big Grin
image-url-apps
bease aje bray emoticon-Cool
image-url-apps
asik dong gan,
apalagi buka forum disturbing picture emoticon-Big Grin
image-url-apps
mending kalo ada takjilnya
image-url-apps
Quote:


nasgornyeh pada basi bray emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


sip gan..lagi otw nih
image-url-apps
Quote:


bah!!! buahahahahan
image-url-apps
Quote:


maksodnyeh geto bray emoticon-Cool
×