alexa-tracking

Ibu Warteg Ngaku Dapat Rp10 Juta Dari Relawan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d22a95c779871668b4574/ibu-warteg-ngaku-dapat-rp10-juta-dari-relawan-jokowi
Ibu Warteg Ngaku Dapat Rp10 Juta Dari Relawan Jokowi
SERANG (Pos Kota) – Saeni, 53, ibu penjaja makanan di warung Tegal (warteg) yang kena razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ternyata belum menerima uang donasi dari komika Dwika Putra hasil menggalang dana lewat akun twitternya.

Bahkan wanita asal Kp Kali Gangsa Gawe, Kecamatan Margadana, Kab. Tegal ini malah menerima bantuan dana dari relawan Joko Widodo (Jokowi) sebesar Rp10 juta.

“Kalo bantuan dari lainnya belum saya terima, baru dari relawan Jokowi saja sebesar Rp10 juta,” kata Saeni ditemui di tempat jualannya di sekitar Pasar Induk Rawu, Kota Serang, Minggu (12/6).

Menurut Saeni, bantuan dari relawan Jokowi ini diterima dari dua orang yang datang ke warungnya sekitar pukul 12.30. Setelah memberikan amplop berisi coklat berisi uang Rp10 juta, kata Saeni, relawan Jokowi hanya berpesan agar segera membereskan utang-utangnya. Saeni juga mengaku, sisa membayar utang, uang pemberian itu akan dipergunakan untuk berjualan.

“Uang ini akan saya gunakan untuk melunasi utang dan sisanya akan saya pergunakan untuk berjualan,” kata Saeni.

Pantuan PoskotaNews.Com, meski terkena razia warung nasi milik Saeni ini tetap melayani pelanggan yang tidak berpuasa dengan kondisi warung tertutup.

http://poskotanews.com/2016/06/12/ibu-warteg-ngaku-dapat-rp10-juta-dari-relawan-jokowi/

Tebak Siapa hayo??? JASMEV, PROJO, ATAU YANG LAIN...
Relawan Joko gerak cepat,



Hayo nasbung jgn ketinggalan emoticon-Big Grin
ayo bantuan dari relawan yang lain mana, cepat setoremoticon-Traveller kasian si ibu nunggu

yang sumbangan sampe ratusan jt itu untuk si ibu, cepat kasih
Buat lebaran emoticon-Cool
Nastak dimari kenapa gak pada nyumbang juga?? Apa mau bikin petisi aja atau bikin meme? Ah sudah lah cuma itu aja sih skill kalian emoticon-Leh Uga
kok yg dikasih sumbangan satu doang,, kan yang di sita banyak warung
Semoga farokahh
Quote:Original Posted By teycoolz
Nastak dimari kenapa gak pada nyumbang juga?? Apa mau bikin petisi aja atau bikin meme? Ah sudah lah cuma itu aja sih skill kalian emoticon-Leh Uga

trus yg 10jt itu dari nasbung, gitu bray? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By fad86
Relawan Joko gerak cepat,



Hayo nasbung jgn ketinggalan emoticon-Big Grin


nasbung mah ga nyumbang, justru minta nasi bungkus.
emoticon-Sundul Up
musibah kok dijadiin bahan bercandaan emoticon-Cape deeehh

belum pernah ngalamin sih ..
Satpol PP nya jangan lupa dibagi juga
Quote:Original Posted By teycoolz
Nastak dimari kenapa gak pada nyumbang juga?? Apa mau bikin petisi aja atau bikin meme? Ah sudah lah cuma itu aja sih skill kalian emoticon-Leh Uga


kyk nasbung juga udah nyumbang aja cuy
Nasbung ga dapet? emoticon-Mewek
Untung masih ada orang baik ya emoticon-Mewek tapi napa masih ditanyakan tuh uang dari dwika mau jadi darsem ini ibu
ratna sarungkampret gak nyumbang? kan selalu bilang demi rakyat kecil
Quote:Original Posted By mbia
kok yg dikasih sumbangan satu doang,, kan yang di sita banyak warung

Yang dari Dwika bakal dibagi2 buat semua yg dirazia katanya.

Tapi bisa muncul efek samping yang jelek sih, kalo ada yg sengaja buka siang buat cari masalah supaya dikasih sumbangan.
dari relawan, bukan dari jokowi kan?

Ibu Warteg Ngaku Dapat Rp10 Juta Dari Relawan Jokowi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fad86
Relawan Joko gerak cepat,



Hayo nasbung jgn ketinggalan emoticon-Big Grin


nasbung 500 rebu aja rebutan, gimana mau nyumbang.
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kalo Relawan Bupatinya kasih sumbangan gak Bu Warteg? ya itung itung kompensasi dari perda yang dia buat...

lah wong gubernur ahok aja ngegusur orang, masih kasih kompensasi Rusun segala koq...
Ditungguin tuh duitnya yg 100jt.