alexa-tracking

Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d1d801cbfaa8f208b4567/jelang-laga-jerman-vs-ukraina--lama-tak-juara-jerman-targetkan-final
Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final
SALAM SUNDUL EROPA!


emoticon-Sundul

Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final


Fomenko (Pelatih Ukraina), “Mereka sudah lama tidak merasakan gelar juara Eropa, maka itu mereka berhasat kali ini.” Sang Juara Dunia 2014 dengan mudah lolos ke putaran final sebagai pemuncak klasmen putaran kualifikasi grup D dengan mengantongi 22 poin. Penyandang Juara Eropa selama tiga kali ini berhasil mengemas 7 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah. Sebuah prestasi yang tidak mengherankan, mengingat Jerman sedang berada pada masa Emasnya. Sayangnya, dari empat gelaran persahabatan yang dilangsungkan, Jerman hanya mampu meraih 2 kali kemenangan.
Quote:

Selain itu pemain bertahan andalan Die Mannschaft Mat Hummels, harus absen pada laga kali ini. Ditambah lagi Sang Arsitek Joachim Low, diprediksi akan menggunakan strategi tiga pemain bertahan. Melalui sumber informasi sepak bola terpercaya Supersoccer.co.id, Jerman meninggalkan pertanyaan pada tembok pertahanan mereka.
Quote:


Disisi lain, Ukraina menjadi tim yang memastikan tiket ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan menyisihkan Slovenia di babakPlay Off. Menempati posisi ketiga grup C, Synyo-Zhovti berhasil mengumpulkan 19 poin dengan raihan 6 kali menang, 1 seri, dan 3 kali kalah.
Quote:

Ukraina mengalami hal yang berbeda dengan rivalnya kali ini. Tim asuhan Mykhailo Fomenko ini memang harus terseok-seok untuk sampai ke putaran final, tapi mereka mampu keluar sebagai juara di 4 laga persahabatan terakhir. Permainan kolektif Ukraina menjadi kunci pola permainan mereka. Ditambah lagi menurut supersoccer.co.id, Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka patut menjadi pemain yang harus diwaspadai.


Quote:


FAKTA PERTANDINGAN


HEAD TO HEAD

Quote:


Quote:

Quote:

Statistik

Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final

Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast


Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final


Sponsored By

Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final
image-url-apps
prediksi germany 2 -0 ukraine
image-url-apps
tumben nih sepi yg peejwan hunter,, mari kita ramekan sundul eropa gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
"tapi mereka mampu keluar sebagai juara di 4 laga persahabatan terakhir." laga persahabatan ada juaranya, ts logic emoticon-Thinking

cara baca statistiknya gimana dah, nggak kebalik itu emoticon-Amazed
image-url-apps
3-0 deh buat der panzer, Muller, Ozil, Kross moga jebol gawang Ukraine emoticon-Toast
image-url-apps
Mejeng di pejwan, tim favorit ane Der Panzer
germany 2 -4 ukraine Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
2-1 gan for jerman
viva jerman
my favorit team
image-url-apps
Semoga kalau bisa pinal . Ketemu prancis trs juara nya perancis

Jelang Laga Jerman VS Ukraina : Lama Tak Juara, Jerman Targetkan Final
"eling lan waspodho"



Mejeng di trid keramat
Quote:


sheva emoticon-Matabelo
go der panzer!!emoticon-Ultah
image-url-apps
Jerman 4-0...
image-url-apps
Bukannya friendly match ga pakek klasemen yah emoticon-Confused:
image-url-apps
3-1 cukuplah buat jermann
kali ini tebak skor gue kudu bener ni
apes mulu dari kemaren
SEMOGA TEAM PANSER MENANG
image-url-apps
3_2 buat jerman biar greget yang nonton bung
image-url-apps
Jerman 2-0 Ukraina


Btw, Gembok pejwan emoticon-army