alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d1a725a5163736b8b4569/sophia-latjuba-memprotes-satpol-pp
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP


Artis peran Sophia Latjuba memprotes sikap aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP (Satpol PP) yang merazia warung-warung makan di bulan Ramadhan 1437 Hijiriah.
Protes itu diungkapkan Sophia melalui sebuah keterangan pada potongan video berita Kabar Pagi KompasTV yang memberitakan razia warung makan oleh aparat Satpol PP Pemkot Serang, Banten Jumat (19/6/2016).
"Warung makanan dirazia? Bukannya Indonesia negara Bhinneka Tunggal Ika ya? Bukannya kita negara hukum? Memang Indonesia mayoritas Islam, tapi kita bukan negara Islam," tulis Sophia melengkapi keterangan video yang diunggahnya pada akun Instagram @sophia_latjuba88, Sabtu (11/6/2016).
"Hargailah yang tidak puasa juga. Hargailah yang mencari nafkah secara legal dan sah. Menurut saya puasa itu satu keputusan individu dan mestinya bukan satu pemaksaan."
"Kalau saya memaksa orang di sebelah saya untuk tidak makan sewaktu saya puasa, apakah itu adil dan sah dan mencerminkan ibadah saya yang suci dan semestinya?" lanjut kekasih vokalis Ariel "NOAH" itu.
"Banyak orang yang sedang dalam perjalanan dari luar kota dan mereka tdk puasa. Banyak sekali alasan yang diperbolehkan untuk tidak puasa, apalagi yang beda agama."
"Masa ibu ini tidak boleh menyediakan makanan untuk orang2 tersebut? Bagaimana pendapat kamu?" sambung ibunda penyanyi Eva Celia tersebut.


http://www.tribunnews.com/seleb/2016...326#f262c75bc4


Yang pengen buka warung di bulan puasa
kemungkinan nanti di datengin mbak sophia emoticon-Wowcantik
mau dong ane didatengin mbak sofieemoticon-Toast
milf emoticon-Genit
Udah kepala.4 koq masih cantik aja
kepala 4 juga masih cantik dan seksi aja
SAYA PRIHATIN!

Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP
sophia latjuba
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP
yeay dapet pejwan.. btw gambarnya bikin salfok
bener banget tu kata mb sofi , ..
karena semua orang itu gak sama aja ..
dan agama itu gak cuma islam aja , gak ada salahnya juga pedangang menyediakan makan an buat yang ak puasa
toh itu juga ada pahalanya tersendiri , karena melayani orang yang sedang membutuhkan makan an ...
gak mikir apa ya cari uang skarang susah emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By playboyhtc
Sophia Latjuba Memprotes Satpol PP


Artis peran Sophia Latjuba memprotes sikap aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP (Satpol PP) yang merazia warung-warung makan di bulan Ramadhan 1437 Hijiriah.
Protes itu diungkapkan Sophia melalui sebuah keterangan pada potongan video berita Kabar Pagi KompasTV yang memberitakan razia warung makan oleh aparat Satpol PP Pemkot Serang, Banten Jumat (19/6/2016).
"Warung makanan dirazia? Bukannya Indonesia negara Bhinneka Tunggal Ika ya? Bukannya kita negara hukum? Memang Indonesia mayoritas Islam, tapi kita bukan negara Islam," tulis Sophia melengkapi keterangan video yang diunggahnya pada akun Instagram @sophia_latjuba88, Sabtu (11/6/2016).
"Hargailah yang tidak puasa juga. Hargailah yang mencari nafkah secara legal dan sah. Menurut saya puasa itu satu keputusan individu dan mestinya bukan satu pemaksaan."
"Kalau saya memaksa orang di sebelah saya untuk tidak makan sewaktu saya puasa, apakah itu adil dan sah dan mencerminkan ibadah saya yang suci dan semestinya?" lanjut kekasih vokalis Ariel "NOAH" itu.
"Banyak orang yang sedang dalam perjalanan dari luar kota dan mereka tdk puasa. Banyak sekali alasan yang diperbolehkan untuk tidak puasa, apalagi yang beda agama."
"Masa ibu ini tidak boleh menyediakan makanan untuk orang2 tersebut? Bagaimana pendapat kamu?" sambung ibunda penyanyi Eva Celia tersebut.


http://www.tribunnews.com/seleb/2016...326#f262c75bc4


Yang pengen buka warung di bulan puasa
kemungkinan nanti di datengin mbak sophia emoticon-Wowcantik


Lebar kali mulut mamak mamak ini........kok nyasar ke islam.....di banten ada aturannya dr pemda banten aturan jualan di siang ramadhan......emoticon-Big Grin
sopia itu wna apa wni sekarang?
47,expired emoticon-Busa
milf, kimpoin emaknya bonus anaknya, trisum dehemoticon-Big Grin