alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d1a6d5074107e148b4567/karena-kita-dulu-punya-cerita-truestory
Karena Kita (dulu) Punya Cerita #TrueStory
Quote: Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat siang dan salam sejahtera
Salam kena agan semua


tanpa banyak basa-basi izinkan ane bercerita tentang kisah ane zaman SMA dahulu sampai sekarang, dan ane mohon maaf tidak menggunakan prime id karena banyak diantara kaskuser di sini yang cukup mengenal ane.

kisah ini asli seperti kenyataan yang pernah ane alamin berdasarkan sudut pandang ane sebagai pelaku utama, akan ada penambahan sedikit bumbu mengingat setiap kalimat yang terlontar dari percakapan sehari-hari pastilah berbeda dengan kalimat dalam etika penulisan cerita, namun saya jamin tidak akan mengubah originalitas isi cerita,
beberapa nama karakter saya samarkan dan beberapa merupakan nama baru berdasarkan pengacakan huruf dari nama asli mereka, hal ini ane lakukan untuk menjaga privasi dari tokoh asli tsb
buat agan yang percaya bahwa cerita ini adalah real , saya ucapkan terima kasih
buat yang merasa kalau cerita ini fiktif alias karangan juga saya ucapkan terima kasih
selamat membaca Kisah Hidup Saya
Quote:RULES
  1. Grand Rules subforum SFTH.
  2. Silahkan komen tapi dilarang OOT apalagi jualan, nyerempet2 dikir gpp lah.
  3. Jadwal update tidak menentu, tergantung kesibukan TS, tapi TS usahakan selalu update.
  4. DILARANG KEPO terhadap tokoh yang ada dalam cerita ini. Jika TS merasa sudah tidak memungkinkan dan menganggu privasi tokoh2 maka TS akan menghapus konten thread ini.
  5. Yang terakhir, rate 5 yak!


Quote:
Frequently Asked Questions
Cerita ini true story atau fiksi?
ASLI tapi kalo nganggep fiksi mah lebih bagus


Kejadian cerita ini kira-kira di tahun berapa?
tebak aje gan


Jadwal update kapan?
tergantung kesibukan TS, tapi TS usahain gak terlalu lama

Ada rencana Kentang?
Doain aja enggak gan, soale ane demen nasi gak doyan kentang emoticon-Ngakak

let the stories begin
Quote:Aku terlanjur mentasbihkan namamu di setiap deru nafas, bahkan diantara jedah detak jantungku. Mungkin aku terlalu lancar mengucapkan kata cinta tanpa berlatih mengatakan selamat tinggal. Tapi kau tenanglah, aku tidak cukup berani mengungkapkannya padamu. Cinta yang kemarin aku bawa masih tersimpan rapih di sini. Aku bungkus dengan kotak kado berwarna merah muda, dengan manis aku bawa kemanapun kakiku melangkah menunggu suatu saat engkau bertanya... kemudian membukanya
Quote:PART 1
Panggil saja ane zian, ane asli sumatera, yang penghasilan utama daerahnya asep. Hahhaha. Ane sebenernya kaskuser lama, Cuma tetep jadi silent rider sejak 2010an.
Belakangan ane sering main di SFTH, ane mulai ketagihan baca-baca cerita agan-agan di sini, apasalahnya ane coba ceritain cerita ane, mungkin gak se dramatis dan seepic cerita lapak-lapak sebelah, tujuannya buat sharing doang sih, sukur-sukur bisa menghibur dan dijadiin pelajaran.

September 2008.
Ane inget itu malem minggu, sejatinya seorang jomblo yang belom pernah pacaran sekalipun :’( (ciee banyak yang nyaut “iya, gua juga”) ane seperti makhluk-makhluk laknat lainnya bersiap-siap buat ritual ngepet, kagak, malem mingguan lah, mblo.
Tiiittt tiiittt, ane inget banget itu bunyi klakson motor mx nya Fadil. Gw diemin aje, pura2 gak denger soalnya gw lagi sibuk sisirin rambut ikal gw yang gak mau rapih2, padahal udah gw sisirin dari minggu kemaren.

F: “woi kunyuk, lama amat lo gua tungguin”. Fadil tiba-tiba udah masuk aja kamar gw, gak tahan doi dikerubutin laler, eh nyamuk di luar.
G: “iye, sabar kenapa sih yang, cepet-cepet banget,emang gua impoten”
F: ”emang, lo kebanyakan c*li, pasti bakal impoten lah”
G: “ kan yang C*liin elu. :’(“
F : “najis, buruan, ini mau ke tempat putra dulu kita, doi minta barengan ke tempat tongkrongan”
G “iya, bawel amat sik, cem mak gua”

Sedikit tentang fadil, Fadil ini sahabat ane dari kecil, rumah kita deketan, dan kalo diruntutin masih ada hubungan sodara. Anaknya putih, bersih, tingginya gak jauh beda dari ane, Cuma muka jauuuuuuuuh gantengan doi.
Gak lama abis pamitan sama nyokap, ane sama fadil langsung ngegas ke tempat putra. Rumah putra itu jaaauh bet dah gan, jadi sekitar 10 km ngelewati kampung trs kebun sawit-karet, buat agan2 yang tinggal di riau pasti tau kalo daerah riau banyakan kebun sawit sama karet, kebunnya ditepi jalan gede gitu dan walaupun deket kota tapi aksesoris “duit pohon” ini pasti ada.
Lagi di perjalan tiba-tiba fadil teriak ke gua, yaiyalah teriak orang gua dibelakang lagi diboncengin.

F: “nyet”
G: “apa?”
F: “kangen”
G: “p*ntek (P*ntek itu kata kotornya orang sumatera gan), apaan?”
F: “gua mau ngomong, tapi lo jangan marah ya?”
G: “apaan, dil?” (gua tiba2 serius manggil pake nama belakang doi)
F: “ah, lo mah ngerti gw, pasti bakal marah”
G :”apaan, buruan penasaran gw”
F :” gw........................

Belom sempat fadil lanjutin omongannya, gua udah punya pikiran kemana-mana, “ah, ini anak kenapa sih? Emang nyembunyiin apa dari gw? Jangan-jangan doi nikung cewe gua?” ujar gw membathin, emosi gw mulai memuncak, panas dari leher sampe ke umbun2 gw bayangin hal itu tiba-tiba gw ingat kalo gw jomblo dan belum pernah punya pacar, gw makin emosi.
F: “ guaaaa...... "
F: “ guaaaa...... ”
F: “ guaaaa...... ”
F: “ guaaaa...... lupa isi bensin nyet” ... (BERSAMBUNG)


================================INDEX================================
Quote:======================================INDEX======================================
Prolog
Motor Setan
Bencana Besar
Dia
Girls Next Chair
Sovia
Quote:MOTOR SETAN
Spoiler for READ:


Quote: BENCANA BESAR
Spoiler for READ:




Nenda ah di pejwan
Bahasanya asik buat di baca neh
Semoga tiada kentang antara kita gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kasino25
Nenda ah di pejwan
Bahasanya asik buat di baca neh
Semoga tiada kentang antara kita gan emoticon-Malu (S)

lagi selow bulan puasa, gak bakal kentang gan. :cheers

ijin nenda gan.
jangan kentang yak.
Ijin baca ya gan tetep update emoticon-Cool
Quote:Original Posted By souleater666
ijin nenda gan.
jangan kentang yak.

silahkan gan, jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By climberrock
Ijin baca ya gan tetep update emoticon-Cool

monggo gan , jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Quote:DIA
Spoiler for READ:

bikin losmen dulu deh :v lanjut baca

salken gan
Quote:Original Posted By reza.ling
bikin losmen dulu deh :v lanjut baca

salken gan


Salken gan emoticon-Shakehand2
Quote:Girls Next Chair
Spoiler for READ:
emoticon-Matabelo

ga bs berkata kata gan
masa lalu ya masa lalu

masa sekarang ya sekarang

masa depan...nanti dipikirkan emoticon-Traveller
Ijin nenda gan emoticon-Big Grin