alexa-tracking

Diduga terima suap, polisi dianiaya Polwan dan suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d146ddac13e740c8b4572/diduga-terima-suap-polisi-dianiaya-polwan-dan-suami
Diduga terima suap, polisi dianiaya Polwan dan suami
Quote:


ada2 aja nih kasusnya pak pol dan bu pol dan pak mayor.. emoticon-Big Grin

diusut gak ya kalo gini..
bingung dah.. emoticon-Big Grin
Yakin deh polisinya minta duit damai, nego2 kena di 150 rb, emoticon-Big Grin
padahal dah bawa nama kakaknya yang mantan mayor sama istri kakaknya yang AKP emoticon-Big Grin

unik kasusnya breemoticon-Traveller
kagak ngurus... ini mah urusan para aparat,mau gebuk gebukan sp mampus kek bukan urusan saya.. emoticon-Traveller
Quote:


suse jg nih urusan,kalo dilanjutkan buat ngelaporin bu polwan n suami,nnti dikejar2 soal 150 rb nya.. emoticon-Big Grin
kayaknya sih damai nih..
damai itu indah.. emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
kasih aja uang damai. kalo gak damai, kasih air perdamaian.
emoticon-Leh Uga

artikel diatas merupakan contoh kebobrokan polkis yang ada di negara kita.
emoticon-Ngakak
mungkin bagi jatahnyaa kurang emoticon-Ngakak

yang rata dong bagi nyaa emoticon-Ngakak
sama2 petugas aja saling ribut. gimana sama rakyat biasa emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kasus ini kek lingkaran setan yg isinya setan semua pelaku nya emoticon-Big Grin
entah siapa yang harus dibela, digulung saja semuanya. emoticon-Big Grin
Bentar lagi juga anteeeng ni beritaaa...
Quote:


polisi kita membingungkan ya,, pada garang., tapi gak pada tempatnya emoticon-Gila
seharga pékgo emoticon-Cape d... (S)
ini medan bung!!
jadi sebenarnya yg oknum itu si polwan atau si polkis yg terima suap sih?emoticon-Hammer2
apa sebenarnya semua polisi itu oknum?emoticon-Leh Uga
susah kalo kaya gini kapolresnya yg pusing emoticon-Wkwkwk
Ahh, cemen

Punya pistol kagak dipakai.. emoticon-army
Arogansi kedua belah pihak patut di acungkan jari tengah
wah pak kalo ngasih uang itu harus ikhlas, kan udah deal
Quote:


nah ini yang musti dikaji secara komprehensif.. emoticon-Big Grin

kalo sama rakyat biasa, bisa teriak saya berhak!! saya berhak!!..

nah kalo gini yang lebih "berhak" menyandang gelar oknum siapa nih? emoticon-Big Grin