alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d146ddac13e740c8b4572/diduga-terima-suap-polisi-dianiaya-polwan-dan-suami
Diduga terima suap, polisi dianiaya Polwan dan suami
Quote:Merdeka.com - Diduga lantaran menerima uang suap, polisi di Medan dianiaya oknum Polwan dan suaminya. Penganiayaan itu dilakukan AKP N, bersama suaminya RD yang mantan perwira TNI. Dua orang yang dianiaya yaitu Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Sunggal AKP Luhut B Sihombing dan anggota Satuan Shabara Polresta Medan Aiptu R.

Akibat penganiayaan itu, AKP Luhut dan Aiptu R terluka. Keduanya sempat dibawa ke RS Bina Kasih, Sunggal, untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi dihimpun, penganiayaan itu berawal saat Aiptu R berjaga di persimpangan Kampung Lalang, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (11/6) petang sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu, ada Toyota Avanza hitam menerobos lampu merah.

Kendaraan itu dihentikan dan Aiptu R meminta pengemudi menunjukkan surat-surat berkendara. Bukan hanya tidak bisa menunjukkan dokumen yang diminta, sang sopir bahkan tancap gas dan memilih kabur.

Aiptu R tidak tinggal diam. Dia melakukan pengejaran dan kembali berhasil menghentikan mobil di Jalan TB Simatupang, tak jauh dari Terminal Pinang Baris.

Setelah diperiksa, ternyata di dalam mobil ada 1 unit sepeda motor Yamaha Mio. Dalam proses itu, sang pengemudi kemudian bertelepon, lalu belakangan menyerahkan ponselnya kepada Aiptu R.

Dari seberang telepon berbicara seorang pria yang mengaku sebagai Mayor RD. Dia minta dibantu agar mobil adiknya dilepaskan. Aiptu R mengiyakan. Singkat cerita, si pengemudi kemudian dilepas. Sebelum pergi dia menyerahkan Rp 150.000 kepada Aiptu R.

Persoalan ternyata tak selesai di sana. Tak lama setelah Aiptu R kembali ke Pos Lantas Kampung Lalang, RD datang dan memaki-makinya. RD emosi dan mengatakan Aiptu R tidak menghargainya karena meminta uang kepada adiknya. Setelah memaki-maki, RD pergi.

Beberapa menit berselang, RD kembali lagi. Kali ini dia ditemani istrinya AKP N. Polwan itu langsung menarik kerah baju Aiptu R. Tak hanya memarahi, dia juga melayangkan pukulan ke bibir bintara itu hingga berdarah.

Melihat kejadian itu, Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP Luhut B Sihombing menegur AKP N. Diduga karena tak senang istrinya ditegur, RD kemudian melempar batu hingga mengenai wajah AKP Luhut.

Anggota Sabhara yang ada di sana langsung mengamankan pasutri itu. Keduanya dibawa ke Mapolsek Sunggal. Akibat penganiayaan itu, AKP Luhut mengalami luka robek pada bagian dahi dan kelopak mata kiri. Setelah dirawat di RS Bina Kasih, perwira itu mendapat tiga jahitan di dahi dan 6 jahitan ke kelopak mata kiri. Sementara Aiptu R mengalami luka pada bagian bibir.

Kejadian ini tak dibantah Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari Ginting. Dia mengatakan, kasus itu ditangani Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Medan.

"Pelaku (RD) bukan lagi (prajurit) TNI. Dia dulu mayor, tapi nggak aktif lagi. Maka ditangani Reskrim Polresta Medan," kata Rina.

Mengenai sanksi yang akan diberikan, Rina mengatakan, masih menunggu hasil penyelidikan. "Untuk AKP N, sanksinya kita tunggu hasil pemeriksaan," jelasnya.

Aiptu R yang jadi korban penganiayaan juga terancam kena sanksi jika terbukti menerima uang suap. "Setiap anggota yang melakukan penyimpangan dalam tugas pasti ada sanksinya," pungkas Rina.

http://m.merdeka.com/peristiwa/diduga-terima-suap-polisi-dianiaya-polwan-dan-suami.html


ada2 aja nih kasusnya pak pol dan bu pol dan pak mayor.. emoticon-Big Grin

diusut gak ya kalo gini..
bingung dah.. emoticon-Big Grin
Yakin deh polisinya minta duit damai, nego2 kena di 150 rb, emoticon-Big Grin
padahal dah bawa nama kakaknya yang mantan mayor sama istri kakaknya yang AKP emoticon-Big Grin

unik kasusnya breemoticon-Traveller
kagak ngurus... ini mah urusan para aparat,mau gebuk gebukan sp mampus kek bukan urusan saya.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By windnight
Yakin deh polisinya minta duit damai, nego2 kena di 150 rb, emoticon-Big Grin
padahal dah bawa nama kakaknya yang mantan mayor sama istri kakaknya yang AKP emoticon-Big Grin



suse jg nih urusan,kalo dilanjutkan buat ngelaporin bu polwan n suami,nnti dikejar2 soal 150 rb nya.. emoticon-Big Grin
kayaknya sih damai nih..
damai itu indah.. emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
kasih aja uang damai. kalo gak damai, kasih air perdamaian.
emoticon-Leh Uga

artikel diatas merupakan contoh kebobrokan polkis yang ada di negara kita.
emoticon-Ngakak
mungkin bagi jatahnyaa kurang emoticon-Ngakak

yang rata dong bagi nyaa emoticon-Ngakak
sama2 petugas aja saling ribut. gimana sama rakyat biasa emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kasus ini kek lingkaran setan yg isinya setan semua pelaku nya emoticon-Big Grin
entah siapa yang harus dibela, digulung saja semuanya. emoticon-Big Grin
Bentar lagi juga anteeeng ni beritaaa...
Quote:Original Posted By ron12ron
emoticon-Leh Uga
kasih aja uang damai. kalo gak damai, kasih air perdamaian.
emoticon-Leh Uga

artikel diatas merupakan contoh kebobrokan polkis yang ada di negara kita.
emoticon-Ngakak


polisi kita membingungkan ya,, pada garang., tapi gak pada tempatnya emoticon-Gila
seharga pékgo emoticon-Cape d... (S)
ini medan bung!!
jadi sebenarnya yg oknum itu si polwan atau si polkis yg terima suap sih?emoticon-Hammer2
apa sebenarnya semua polisi itu oknum?emoticon-Leh Uga
susah kalo kaya gini kapolresnya yg pusing emoticon-Wkwkwk
Ahh, cemen

Punya pistol kagak dipakai.. emoticon-army
Arogansi kedua belah pihak patut di acungkan jari tengah
wah pak kalo ngasih uang itu harus ikhlas, kan udah deal
Quote:Original Posted By commerce123
jadi sebenarnya yg oknum itu si polwan atau si polkis yg terima suap sih?emoticon-Hammer2
apa sebenarnya semua polisi itu oknum?emoticon-Leh Uga


nah ini yang musti dikaji secara komprehensif.. emoticon-Big Grin

kalo sama rakyat biasa, bisa teriak saya berhak!! saya berhak!!..

nah kalo gini yang lebih "berhak" menyandang gelar oknum siapa nih? emoticon-Big Grin