alexa-tracking

7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d11b212e25788348b4569/7-superhero-terkuat-dan-paling-berbahaya-pilihan-ilmuwan
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!

Tahun ini berbagai macam film superhero seru bermunculan, mulai dari 'Batman vs Superman: Dawn of Justice' hingga 'Captain America: Civil War'. Tentu kemunculan dua film dari komik berbeda itu, DC dan Marvel, menimbulkan perdebatan tersendiri. Siapa superhero terkuat di luar sana?

Kamu tidak usah repot-repot melakukan penelitian, membaca lusinan komik untuk mendapatkan jawabannya karena ilmuwan dari University of Leicester, Inggris, sudah melakukannya.

Dari penelitian buku komik, sampai penghubungan dengan dunia Fisika, mereka berhasil memilih7 superhero tak terkalahkan sekaligus paling berbahaya. Berikut daftarnya.

1. Superman
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Clark Kent dipilih menjadi superhero terkuat gara-gara kemampuan pancaran laser dari matanya. Pancaran sinar itu dianggap mampu mengalahkan semua superhero dari DC atau Marvel.

2. Wolverine

7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Sudah jelas, Wolverine menjadi nomor dua karena kemampuan regenerasi tubuhnya plus tulang dari logam Adamantium yang tak terpatahkan.

james howlett adalah nama asli wolverine, dia biasa di panggil jimmy atau logan. Lahir anak kedua dari pemilik tanah yang kaya John dan Elizabeth Howlett di Alberta, James Howlett adalah seorang anak rapuh kesehatan yang buruk . James selalu diabaikan oleh ibunya , yang dilembagakan untuk waktu setelah kematian anak pertama mereka, John Jr , pada tahun 1897 .
SINGKAT CERITA!!!!

Karena implan memori yang luas diberikan kepada Logan melalui program Senjata X , salah satu atau semua kenangan ini tersangka . Logan memiliki setidaknya satu memori pertemuan Captain America ( Steve Rogers ) dalam Perang Dunia II ketika ia berada di Angkatan Darat Kanada yang telah diverifikasi sebagai benar . Beberapa saat setelah Perang Dunia II , Logan diambil oleh sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Dr Cornelius sebagai bagian dari program Weapon X . Cornelius dipekerjakan untuk menyempurnakan dan menggunakan teknik yang akan obligasi adamantium elemen dihancurkan sel-sel tulang manusia . Kerangka Logan telah terikat adamantium , dan ia diindoktrinasi ke dalam program Weapon X pembunuh .

Wolverine menjalani wajib militer oleh Departemen H , dan untuk misi pertamanya dikirim melawan Hulk yang luar biasa . Wolverine kemudian didekati oleh Profesor Charles Xavier , yang sedang mencari mutan untuk membantu murid-muridnya , X-Men , melarikan diri dari pulau - dikenal sebagai Krakoa , yang menangkap mereka .

Setelah pertemuannya dengan mutan pembunuh Omega Red , Logan mulai mempertanyakan kenangan yang dia miliki , tetapi pencarian untuk menemukan jati dirinya dan kenangan terbukti sia-sia . Selama pertemuan dengan Magneto mutan pada stasiun ruang angkasa yang disebut Avalon , Wolverine memangkas Magneto dengan cakarnya . Magneto membalas , menggunakan kekuasaannya dari medan magnet untuk merobek adamantium keluar dari kerangka Wolverine , menyebabkan luka yang luas . Cedera ini korslet faktor penyembuhan Wolverine untuk sementara waktu, dan Logan juga menemukan bahwa cakar bahwa ia percaya hasil dari proyek Weapon X pada kenyataannya bagian dari struktur tulang yang sebenarnya karena mutasi nya . Ini cakar tulang menjadi senjata utama Wolverine sampai kerangkanya kemudian menjadi dicangkokkan untuk adamantium lagi. akibat dari luka-lukanya , Logan meninggalkan X-Men untuk sementara waktu . Kejadian telah memperoleh adamantium dengan menghancurkan tubuh tentara bayaran yang dikenal sebagai Cyber ​​, dan telah merencanakan untuk menciptakan proses ikatan digunakan pada Logan tahun yang lalu . Kali ini , bagaimanapun , tubuh Logan menolak adamantium , dan ia mundur untuk waktu ke keadaan liar seperti . Akibatnya , kerangka lagi dicampur dengan adamantium . Di bawah kendali Apocalypse , Wolverine melawan X-Men in persona Death . Tapi dengan bantuan dari rekan-rekan setimnya , ia akhirnya melepaskan diri dari kontrol Wahyu

3. Thor
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Meskipun belum jelas apakah si dewa Asgard ini bisa mati atau tidak, namun kemampuan Thor memanggil petir dan mampu menahan hantaman Hulk menjadikannya nomor tiga terkuat. Di dalam Mitologi Nordik, Thor merupakan salah satu Dewa yang memiliki kekuatan yang besar. Dengan kekuatannya itulah, ia selalu berusaha untuk melindungi Asgard dan Midgard dan berseteru dengan para Jotun, sehingga terjadilah pertarungan hebat diantara mereka.
Thor menghancurkan gunung dengan palunya, Mjöllnir. Menurut kisah yang tertulis di kitab Edda, saat Loki sedang terbang, ia tertangkap oleh Geirrod. Geirrod yang membenci Thor, menyuruh Loki agar mengajak Thor mengunjungi kastilnya, karena ia ingin membunuh Thor di sana.

Loki setuju dengan rencana tersebut dan Thor tidak tahu bahwa ia diajak masuk ke dalam perangkap Loki. Ketika mereka memasuki kastil Geirrod, Grid (seorang Jotun wanita) tidak mengizinkan untuk masuk. Ia menunggu sampai Loki meninggalkan mereka berdua.
(Gríðarvölr), dan sabuk ajaib (Megingjörð). Setelah itu, Thor membunuh Geirrod dan semua Jotun yang ditemuinya, kecuali Gjálp dan Greip, dua puteri Geirrod.
Dalam perang Ragnarok atau "Takdir Para Dewa", Thor membantai tanpa henti musuh-musuhnya. Dan pertempuran sengit pun terjadi antara

4. Mystique
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Bagi Anda yang sudah melihat film 'X-Men: The Appocalypse', tentu melihat betapa hebatnya mutan yang bisa mengubah dirinya menjadi sosok apapun ini. Nah, kemampuan 'siluman' itu bisa mengalahkan setiap superhero yang tidak waspada.

5. Flash

7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Barry Allen sudah jelas adalah manusia tercepat yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah. Kecepatan tingginya ini juga membuatnya bisa melakukan serangan kilat tanpa disadari musuh.


6. Black Bolt
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Raja dari para 'Inhuman' atau manusia mutan di dunia superhero Marvel ini masuk daftar berkat kemampuannya menghasilkan suara quasi-sonik yang mampu menghancurkan apapun, bahkan planet Bumi.

Black Bolt memiliki nama asli Blackagar Boltagon. Ia merupakan anak dari ahli genetika terkemuka asal Attilan yang bernama Agon. Bolt lahir dengan kekuatan yang luar biasa melebihi Inhuman lainnya. Saat masih bayi, Bolt dapat mengeluarkan kekuatannya namun ia tak nampu mengendalikannya. Karena dianggap sangat berbahaya, Bolt saat bayi ditempatkan di ruang kedap suara. Di fasislitas tersebut Bolt juga diajarkan cara mengendalikan kekuatannya hingga ia beranjak remaja. Sebagai superhero, BlackBolt memiliki kekuatan yang mencolok dari suara yang dihasilkannya. Tubuhnya yang bermutasi membuat dirinya memiliki kemampuan mengeluarkan suara yang memicu gangguan tak terkendali pada medan partikel. Karena hal tersebut, Bolt harus berhati-hati saat mengeluarkan suara. Kekuatan penuh suaranya bahkan dapat menghancurkan sebuah planet. Black Bolt juga mengenakan sebuah benda mirip antena di dahinya yang berguna untuk mengontrol kekuatan yang dikeluarkannya.

7. Silver Surfer
7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!
Silver surfer atau Norrin Radd adalah superhero yang mendapatkan kekuatan kosmik tanpa batas dari monster pemakan alam semesta, Galactus. Kekuatan kosmik membuat Silver surfer nyaris tidak bisa dihancurkan dan dapat mengubah penampilan menjadi siapa saja.
Ia berasal dari planet Zenn-La. Orang tua Silver Surfer bernama Jartan dan Elmar Radd. Zenn-La merupakan planet dengan peradaban teknologi yang tertinggal dibandingkan dengan penduduk planet lain. Hal tersebut membuat Norrid muda melakukan eksplorasi ke planet-planet lain untuk menambah ilmunya.

Saat melakukan eksplorasi, Galactus melakukan serangkaian kekacauan dengan mengkonsumsi seluruh planet termasuk planet Zenn-La yang sangat lemah karena teknologinya yang belum maju. Sebagai Silver Surfer, Norrid Radd memiliki kekuatan kosmik. Kekuatan tersebut membuat dirinya mampu terbang melebihi kecepatan cahaya. Papan selancar yang ia gunakan dapat mengubah materi sekitar menjadi energi sehingga dirinya tak perlu makan dan minum. Hal itu sangat membantunya saat tinggal di planet yang baru dijumpainya. Papan selancarnya sendiri terbuat dari bahan sejenis silver yang mirip dengan tubuhnya. Papan tersebut dapat dikendalikan dari jarak jauh dan tak dapat dipatahkan. Silver Surfer juga dapat menahan serangan dan mengerang lawan secara jarak jauh dengan papannya tersebut.
asdasd

yg quot = maho
Quote:


Atas ane cepet amat

Paling kuat menurut ane capt amerika gan dia manusia biasa tapi bisa seimbang lawan yg punya kekuatan
lebih hebat Samson Betawi emoticon-Cool
ntaps infonya gan

ane Gatot Kaca gan

emoticon-Big Grin

7 Superhero terkuat dan paling berbahaya pilihan ilmuwan!


Saras 008 gan emoticon-Cool
Yang bahaya mah saras 008 gan dari kehidupan 90n...
Silver surfer ntapz gan, bisa meniru spa aja.

emoticon-Cool
manosia meilihminum mana bray emoticon-Mad
Quote:


ama kayak nongpoy ye bray emoticon-Matabelo
keren silver surfer emoticon-Ngakak bisa selancar dimana aja emoticon-Ngakak
Harus nya nomer 1 deadpool gak bisa mati bre.... superman pernah mati lawan doomsday
emoticon-Cool emoticon-Cool
si hulek lagi datang bulan juga serem bray emoticon-Takut
Silver surfer gan agips n simple liatnya..ga butuh kostum macem"
Penjelasannya kurang banyak dan kurang meyakinkan gan kalau itu bener2 berbahaya emoticon-Big Grin
Quote:


Nongpoy siapa bray??
lady boy thailand yak?
emoticon-Betty

emoticon-Leh Uga
Quote:


taok ugah eloh bray emoticon-Leh Uga
pasteh eloh pelangganyeh neh emoticon-Leh Uga
Silver Surfer emoticon-Cool

gemboked sakteh bray emoticon-Cool
Ane fans Wolferine gan,,keren emang emoticon-Matabelo