alexa-tracking

Foto tertangkapnya Geng Motor pembunuh Kopassus HOAX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d0a0a5074103e618b4569/foto-tertangkapnya-geng-motor-pembunuh-kopassus-hoax
Foto tertangkapnya Geng Motor pembunuh Kopassus HOAX
Foto tertangkapnya Geng Motor pembunuh Kopassus HOAX
Geng bermotor di Bandung kembali makan korban. Pratu Galang, seorang prajurit Kopassus TNI AD tewas ditusuk dan dikeroyok.
Di media sosial beredar foto seorang pria dengan muka babak belur. Belum diketahui siapa yang menyebar, tapi foto pria itu disebut sebagai seorang anggota geng motor pelaku penusukan yang sudah ditangkap.

Foto tertangkapnya Geng Motor pembunuh Kopassus HOAX

"Habis dipopor senjata sampai bonyok. Rasakan," tulis informasi di sosial media.

Menanggapi foto itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan informasi itu hoax atau tidak benar.

"Tidak benar. Itu pelaku kasus lain," tegas Yusri yang dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (10/6).

Orang berinisial C di foto itu merupakan pelaku pengeroyokan dan pembacokan di Jl Buah Batu. Korbannya bernama Andre. Jadi bukan pelaku pengeroyokan Pratu Galang.

Hingga saat ini polisi masih mengejar pembunuh prajurit Kopassus itu.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ber...ta-polisi.html

MASIH BEBAS BERLKELIARAN TERNYATA
image-url-apps
Bingung...
image-url-apps
Hoax saja bonyok bagaimana jika bukan hoax?!
KASKUS Ads
settt dah itu muka mengkilat amat,cem batu akik kelar digosok...emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kalo gitu kasus apa itu? Napa ampe gak dikenali gitu?
image-url-apps
kira2 si pelaku (20 alay genk motor) skrg lg ngumpet di mane y ?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
hoaxzz ternyata semangat pak kejar pelaku smp mati:
image-url-apps
Bandung dan Jawa Barat banyak banget gank2 motor alay beringas

Gimana nih Pemprov Jabar kok gak ada pergerakan? Itu Satpol PP jangan cuma dikeremin di markas entar jadi melar gendut2
image-url-apps
Foto tertangkapnya Geng Motor pembunuh Kopassus HOAX
image-url-apps
ternyata hoax emoticon-Wakaka
penonton kecewa emoticon-Traveller
Quote:


muka utuh braay...emoticon-Wkwkwk

tapi daleman perut ancuuurrr...emoticon-Takut

kuku kaki copot semua....emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:



emoticon-Wkwkwk
jangan-jangan geng motornya udah di musnahin pake operasi senyap.... emoticon-Takut
Siapa sih yang nyebarin hoax? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ah elah masih belum ketangkep ternyate emoticon-Cape d...
image-url-apps
Wah ternyata bukan
image-url-apps
hoax gimana ni bray?
hoax beneran,
atau jadi hoax gegara udah dikubur emoticon-Big Grin
image-url-apps
makan minum rasanya gak enak
tidur gak pules, mimpi buruk terus
gak berani kelayapan keluar rumah
pas ada yg ketuk pintu rumah parno
lihat Mobil polisi udah pingin nangis rasanya
hidupnya gak tenang
mati segan hidup tak mau
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mendingan yg 20 pelaku pengeroyokan bunuh diri aja, drpd di kejar disiksa dipenggal dicincang dibuang.. Abis dah lu alay geng motor goblok..
image-url-apps
20 pelakunya lagi gali liang kubur sendiri kali emoticon-Traveller
×