alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d0420d675d414138b4567/foto-foto-kerusuhan-suporter-inggris-dan-russia-usai-pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Gak cuma di Indonesia, kerusuhan antar suporter sepakbola emang kerap kali terjadi dalam laga sepakbola dunia. Kali ini di Piala Eropa 2016, sudah dari 2 hari sebelumnya kota Marseille sudah diprediksi akan mencekam akibat ulah dari dua suporter dari Inggris dan Russia ini.

Dua hari sebelumnya memang suporter Inggris sudah terlibat dalam kekacauan di area Old Port, Marseille. Hanya saja kali ini, keributan bisa masuk sampai ke dalam stadion Stade Velodrome, ngeri gan..

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Utras Rusia dikabarkan langsung menyerang kelompok suporter Inggris gak lama setelah peluit panjang, mereka menyerang sambil menendang dan memukul. Memaksa sejumlah fans Inggris lari tunggang-langgang, meloncati pagar pembatas untuk menghindar dari serangan. Pagar pembatas pun tak mampu meredam keributan tersebut.

Buruknya, walaupun sudah diprediksi akan 'rusuh', pengamanan stadion pada saat itu dirasa sangat kurang, stewardess berbaju kuning dipinggir lapangan juga tidak bisa berbuat banyak. Berikut kumpulan foto dan laporan di lapangan


Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan

Foto-Foto Kerusuhan Suporter Inggris dan Russia Usai Pertandingan


Sumur : bbc mysupersoccer journalist
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
holigan kalah sama ultras rusia ya...

pertamax bray
Diubah oleh jin.bot
walah..

tumben nih rusia kek gini...

CMIW
Ntu gambar beneran asli?
Siapa nih yang provokasi duluan bisa pecah diluar lapangan gini emoticon-Wakaka
Supporter Slovakia yang militan di dalem stadion aja tetap kalem walopun kalah timnya, lah ini emoticon-Entahlah
bukannya kebalik ya inggris yang nyerang supporter russia? emoticon-Big Grin
oh BBC pantes emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh crowsofthemoon
rusia lawan hooligan, tunggu pembalasan aja
Diubah oleh nafauz

hahaha

warbiasah
ada jg tuh bule alay emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Cape deeehh
udah kaya di indo aje emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Picik emang media nya kubu tiga singa emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka coba kasih kirim kesana supporter liga indonesia suruh lawan tu hooligans ama ultras rusia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Provokatornya stalin sama King arthur
Hohohoho
Ultras Russia khususon lokomotiv & cska ultras yg nyerang Inggris emoticon-Malu (S)

and then, Russian Ultras Wins emoticon-army

yaelah baru Russia aja udah kalah nih hooligans,belum italy,serbia,poland emoticon-Wakaka
ada" aja bule di sana udah kyk di indo aja emoticon-Hoax
Kalo jaman pilpres pasti Tv Oon udah nyalahin Jokowi

Btw sekarang Tv Oon udah anteng ya apa karena bossnya udah tunduk sama Jokowi?
Diubah oleh visacom
Masih kalahlah sama supporter indonesia.emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Suporter indo cungkring2, sekali sikat juga rata sama hooligan sono emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh heavynukon
Quote:


awas bray jangan ngeledek, ntar ente dibilang gak nasionalis emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:



apalagi german,, bisa merambah sejarah politik emoticon-Takut
Rusia dan inggis sama2 hooligans.
Mungkin kalau rusia ketemu sama polska rame nih.
Hooligans Rusia aja lari tunggang langgang digebukin sama hools polska.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di