alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575d0246c1d770f1218b456c/selama-ahok-memimpin-keluhan-warga-dki-meningkat
Ngakak 
Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman. (QS. Al Maidah: 57)

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32).



Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat?
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selama kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, keluhan warga DKI meningkat. Salah satunya dalam bidang kesehatan.

"Keluhan kesehatan DKI terus mengalami peningkatan, diperlukan cara cara bekerja inovatif dari Gubernur Ahok memperbaiki sistem Kesehatan Daerah DKI Jakarta," kata Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago kepada INILAHCOM, Sabtu (11/6/2016).

Dari data Susenas BPS lanjut dia, diketahui bahwa tingkat keluhan kesehatan mengalami peningkatan pada 3 tahun terakhir sejak tahun 2013. "Ironis, keluhan kesehatan penduduk Jakarta meningkat justru di saat kehadiran BPJS / Kartu Jakarta Sehat gencar dilaksanakan," ujarnya.

Dia menambahkan, selama Ahok memimpin Ibukota juga belum masuk dalam kategori kota aman. "Jakarta belum aman, setidaknya belum sepenuhnya. Apalagi hingga level nyaman, harus menunggu hingga kapan," ujarnya.

Begitu juga dengan tingkat kriminalitas, dari data Polda Metro Jaya kata dia, peredaran narkotika merupakan tingkat tertinggi. "Penipuan jadi kriminalitas tertinggi kemudian. Pencurian kendaraan bermotor juga sangat tinggi, penganiayaan berat juga sangat tinggi, belum lagi kasus kriminalitas lainnya," kata dia.

"Maka Gubernur harus bekerja keras lagi, menemukan cara-cara gila dan jitu menurunkan tingkat kriminalitas di Jakarta, ini harus menjadi pikiran dan digerakkan oleh sang pemimpin kota yang dirumuskan bersama akademisi, pebisnis, dan komunitas," tandasnya.

http://nasional.inilah.com/read/deta...-dki-meningkat

ahok lebih suka mengurusi jilbab,soal qurban, pengajian, MUI, ulama, kiyai dan berkaitan dengan islam ahok suka berkomentar dan suka ikut campur emoticon-Smilie

seolah olah dia mengerti islam paham alquran dan hadist dan ingin mencuci otak muslim dengan pemahamannya emoticon-Smilie dan ironisnya keyakinan dia sendiri di abaikan emoticon-Smilie agenda apa yang di mainkan ahok terhadap islam emoticon-Smilie

jadi tanda tanya ?




Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat
Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat



dulu mungkin banyak yang tersihir terpukau terpana dengan ahok dan mengidolakannya tapi sekarang waktu berkata lain dan berkata sebaliknya emoticon-Smilie

sekeras apapun semaksimal apapun ahok dan buzzernya memainkan sihirnya , menjalankan hipnotisnya , melakukan doktrinnya cuci otak itu hanya sia sia belaka karena semakin hari semakin banyak dan terus bertambah manusia yang menyadari itu dan akhirnya sembuh dan sadar dari pengaruh sihir , hipnotis dan doktrin yang di mainkan ahok dan buzzernya emoticon-Smilie


lihatlah ahok dan buzzernya semakin panik , gundah gulana , resah dan gelisah, cemas dan stres karena strategi dan agenda mereka terbaca dan sihir, hipnotis , doktrin serta cuci otak yang mereka lakukan tidak bisa lagi mempengaruhi manusia emoticon-Smilie


anak anak manja emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace


Jangan tertipu penyesatan penyesatan syaitan emoticon-Smilie yang targetnya anak anak muda yang lemah dalam pengetahuan dan wawasan lnternal dan eksternal emoticon-Smilie

untuk saudaraku sesama muslim zaman ini kita telah berada dalam GHazwul Fikri tentu kalian memahami itu dan bagi saudaraku yang muslim belum memahaminya pelajari lalu pahamilah sebagai bekal dan garda diri emoticon-Smilie

muslim yang lemah akan kalah ketika dia tidak mempersiapkan diri tapi muslim yang kuat akan terbentengi dari itu semua emoticon-Smilie

secercah lentera ilmu bekal mengarungi samudra yang bergejolak emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

METODE YANG DIGUNAKAN DALAM GHAZWUL FIKRI

Tasykik, yaitu menimbulkan keragu-raguan dan pendangkalan dalam jiwa kaum muslimin terhadap agamanya. Yang menjadi sasaran utama dalam metode ini adalah validitas sumber-sumber hukum islam, yaitu Al-quran dan Hadis.

Tasywih,
yaitu pengaburan. Adalah upaya mereka untuk menghilangkan kebanggaan kaum muslimin terhadap islam dengan cara menggambarkan islam secara buruk.

Tadzwiib, yaitu pelarutan, pencampuradukan antara pemikiran dan budaya islam dengan pemikiran dan budaya jahiliyah.

Taghrib, atau pembaratan (westernisasi Liberal ), yaitu mendorong kaum muslimin untuk menyenangi dan menerima pemikiran, kebudayaan dan gaya hidup orang-orang kafir.( Liberal ) Taghrib berusaha keras untuk mengeringkan nilai-nilai islam dari jiwa kaum muslimin dan mengisinya dengan nilai-nilai kafir yang menyimpang

Emang keluhan meningkat ... Semua sms trus lapor pake qlue ... emoticon-Big Grin

Sekarang setiap orang rebutan lapor untuk mengeluh ... Berharap sampe ke ahok .... Kl kata pasnabung ... Ini berarti kinerja ahok amburadul krn semua orang rebutan mengeluh ke ahok .... emoticon-Wakaka
Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

anak anak manja emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace

Terus, ane musti bilang apa?
Bodo ah...malas komen dipikirnya ntar gw pendukung ahok..emoticon-Ngacir
Yg jelasnya gw kaga demen aja sm ucil, dault dan dani...emoticon-Ngacir
Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat
kalau dulu mana ada yang mau mengeluh, orang tak bakal ditanggapi, kaya berteriak ke angin laluemoticon-Wakaka

kalau sekarang semua pada tahu keluhannya ada yang mau mendengar dan ditanggapi, maka ibarat bedungan yang selama ini keluhan disimpan di hati, jebol semuaemoticon-Selamat

sayang, bagi panasbugs, pemimpin yang mau menindak lanjuti keluhan warga dianggap gagal, yang tuli terhadap keluhan warga dianggap berhasil
ada onta kalap. emoticon-Big Grin
Who the fuck is voxpol?
Different name, same shit
Dulu gak ada keluhan krn ga pernah ditanggapi, sekarang cepat atau lambat keluhan akan ditanggapi

Nah lu pilih mana kembali ke jaman foke atau ahok
Quote:Original Posted By standingfly0nta
ada onta kalap. emoticon-Big Grin


betul gan, si onta ini tinggal nunggu waktu saja kalapnya.

ini contoh onta goblok yang kalap

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

emoticon-Wkwkwk
Karena di sediakan fasilitas buat ngeluh, tapi lebih tertata, ketahuan sisi mana yang masih kurang di benerin
Quote:Original Posted By laksamanaxiaomi
kalau dulu mana ada yang mau mengeluh, orang tak bakal ditanggapi, kaya berteriak ke angin laluemoticon-Wakaka

kalau sekarang semua pada tahu keluhannya ada yang mau mendengar dan ditanggapi, maka ibarat bedungan yang selama ini keluhan disimpan di hati, jebol semuaemoticon-Selamat

sayang, bagi panasbugs, pemimpin yang mau menindak lanjuti keluhan warga dianggap gagal, yang tuli terhadap keluhan warga dianggap berhasil


Kalo mau panasbung diem sumpel bosnya pake 14 t dieemmmm pasto seperti propinsi barokah di sebelah
Quote:Original Posted By standingfly
Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat?
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selama kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, keluhan warga DKI meningkat. Salah satunya dalam bidang kesehatan.

"Keluhan kesehatan DKI terus mengalami peningkatan, diperlukan cara cara bekerja inovatif dari Gubernur Ahok memperbaiki sistem Kesehatan Daerah DKI Jakarta," kata Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago kepada INILAHCOM, Sabtu (11/6/2016).

Dari data Susenas BPS lanjut dia, diketahui bahwa tingkat keluhan kesehatan mengalami peningkatan pada 3 tahun terakhir sejak tahun 2013. "Ironis, keluhan kesehatan penduduk Jakarta meningkat justru di saat kehadiran BPJS / Kartu Jakarta Sehat gencar dilaksanakan," ujarnya.

Dia menambahkan, selama Ahok memimpin Ibukota juga belum masuk dalam kategori kota aman. "Jakarta belum aman, setidaknya belum sepenuhnya. Apalagi hingga level nyaman, harus menunggu hingga kapan," ujarnya.

Begitu juga dengan tingkat kriminalitas, dari data Polda Metro Jaya kata dia, peredaran narkotika merupakan tingkat tertinggi. "Penipuan jadi kriminalitas tertinggi kemudian. Pencurian kendaraan bermotor juga sangat tinggi, penganiayaan berat juga sangat tinggi, belum lagi kasus kriminalitas lainnya," kata dia.

"Maka Gubernur harus bekerja keras lagi, menemukan cara-cara gila dan jitu menurunkan tingkat kriminalitas di Jakarta, ini harus menjadi pikiran dan digerakkan oleh sang pemimpin kota yang dirumuskan bersama akademisi, pebisnis, dan komunitas," tandasnya.

http://nasional.inilah.com/read/deta...-dki-meningkat

ahok lebih suka mengurusi jilbab,soal qurban, pengajian, MUI, ulama, kiyai dan berkaitan dengan islam ahok suka berkomentar dan suka ikut campur emoticon-Smilie

seolah olah dia mengerti islam paham alquran dan hadist dan ingin mencuci otak muslim dengan pemahamannya emoticon-Smilie dan ironisnya keyakinan dia sendiri di abaikan emoticon-Smilie agenda apa yang di mainkan ahok terhadap islam emoticon-Smilie

jadi tanda tanya ?


Ah...... Yang bener?
Bukannya hal seperti ini dibesar2kan karena terbukti Ahok bisa merubah Jakarta? Dan orang2 dari Golongan2 yg Dompet Ajaibnya tiba2 kering setelah ada Ahok menjadi serasa didzolimi?
Quote:Original Posted By standingflyassu


betul gan, si onta ini tinggal nunggu waktu saja kalapnya.

ini contoh onta goblok yang kalap

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat

emoticon-Wkwkwk



yang bener kalap itu onta atau anjing ?

Selama Ahok Memimpin, Keluhan Warga DKI Meningkat
Ane gak pro siapa2 dan bkn warga jkrt. Sekedar saran aja...

Tetapi, alangkah baiknya beritanya harus seimbang. Coba dibandingkan dgn ketika pak kumis memimpin. Atau dibandingkan jumlah keluhan dengan jumlah yg bilang banyak perbaikan. Sehingga pemirsa yg membaca tdk terjebak dalam argumen yg kurang valid agar tdk dikatakan instrumen kita merupakan pembodohan politik.
Klu mmg data akurat, benar ttp benar dan salah ttp salah.
Maksudnya semakin banyal yang ditanggapi kali.. kalo dlu mah kagak di tanggapi..
Buset, dah!