alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta
3.29 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cffa3dbd7709c4f8b456e/kezaliman-dan-kemunafikan-kalah-donasi-untuk-ibu-pemilik-warung-capai-rp265-juta

Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta

Quote:



Ini bukti Pancasila tak bisa dikalahkan oleh paham wahabi dan ISIS yang ingin menghancurkannya. emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Knp sms kak lio ga sebanyak ini?
Nanti di datengin lg ama satpol pp fpi cs ... Minta jatah ... emoticon-Big Grin
Quote:


tidak heran, pernah lihat langsung anggota front pantat iblis meras ibu pemilik warung, diminta 600rb untuk sebulan, itu belum termasuk jatah 100rb/hari untuk preman berseragam. Pokoknya bulan ramadhan ini memang bulan penuh "berkah" buat merekaemoticon-Wakaka
Sip, wah yg lain pada ngikutin jejak si ibu ga ya?
Perda ya Perda, mau pejabat, tentara, polisi, ustad, rakyat biasa ya harus patuh, cuma yang jadi masalah Perda jangan bikin orang susahlah

Daerah klo dipimpin manusia sok moralis yg bgt jadinya. Menyengsarakan rakyatnya.
setuju sama ts
wahabi gak akan bisa hidup dinegara pancasila TITIK
kenapa kompor semangat banget beritain ini..
Emang puasanya merasa terganggu gitu klo ada warung buka?
emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:




Koplak ente bre.... emoticon-Wkwkwk
hanya demi sebuah julukan "kota santri"
wtf


itu galang dana hati hati belajar ke kasus darsem , lagian bukan cuman ibuk itu yang kena rajia..
secukupnya aja buat ganti kerugian , sama kerugian warung lainnya

buat pemda kota serang, kalo msih mau bersikeras pake peraturan kaya gini gampang aebenrnya lo kasih dah tuh kompensasi ke warung warung makan, berani ga ? jgn asal sita makanan aja

terus resto cepet saji yg di mall mall lo rajia juga ga ?
Diubah oleh sthepcurry
Ini buktinya!
Itu duitnya bakal kemana aja yaa?
Lain kali ada yg melanggar perda, bakal dibantu juga?
makna puasa dibikin sempit hanya sebatas gak makan dan minum aja...
akhirnya ya gini deh perda kluar....
maka dari itu hormatilah juga orang yg gak berpuasa karna dia punya hak untuk gak puasa.... emoticon-Traveller
warung yang di mall kira2 di rajia kagak ya
Ulah manusia tidak ada hati!!!
Mana si egip alias si pig anjing berita seperti ini tidak dia caci maki jancuk!!! Karena seiman ya pig?! Taik!!!!




Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:

Kan ada perdanya bree...?
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di