alexa-tracking

Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cffa3dbd7709c4f8b456e/kezaliman-dan-kemunafikan-kalah-donasi-untuk-ibu-pemilik-warung-capai-rp265-juta
Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta
Quote:



Ini bukti Pancasila tak bisa dikalahkan oleh paham wahabi dan ISIS yang ingin menghancurkannya. emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Knp sms kak lio ga sebanyak ini?
image-url-apps
Nanti di datengin lg ama satpol pp fpi cs ... Minta jatah ... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


tidak heran, pernah lihat langsung anggota front pantat iblis meras ibu pemilik warung, diminta 600rb untuk sebulan, itu belum termasuk jatah 100rb/hari untuk preman berseragam. Pokoknya bulan ramadhan ini memang bulan penuh "berkah" buat merekaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Sip, wah yg lain pada ngikutin jejak si ibu ga ya?
Perda ya Perda, mau pejabat, tentara, polisi, ustad, rakyat biasa ya harus patuh, cuma yang jadi masalah Perda jangan bikin orang susahlah

image-url-apps
Daerah klo dipimpin manusia sok moralis yg bgt jadinya. Menyengsarakan rakyatnya.
image-url-apps
setuju sama ts
wahabi gak akan bisa hidup dinegara pancasila TITIK
image-url-apps
kenapa kompor semangat banget beritain ini..
image-url-apps
Emang puasanya merasa terganggu gitu klo ada warung buka?
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:




Koplak ente bre.... emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
hanya demi sebuah julukan "kota santri"
wtf


itu galang dana hati hati belajar ke kasus darsem , lagian bukan cuman ibuk itu yang kena rajia..
secukupnya aja buat ganti kerugian , sama kerugian warung lainnya

buat pemda kota serang, kalo msih mau bersikeras pake peraturan kaya gini gampang aebenrnya lo kasih dah tuh kompensasi ke warung warung makan, berani ga ? jgn asal sita makanan aja

terus resto cepet saji yg di mall mall lo rajia juga ga ?
Ini buktinya!
image-url-apps
Itu duitnya bakal kemana aja yaa?
image-url-apps
Lain kali ada yg melanggar perda, bakal dibantu juga?
image-url-apps
makna puasa dibikin sempit hanya sebatas gak makan dan minum aja...
akhirnya ya gini deh perda kluar....
maka dari itu hormatilah juga orang yg gak berpuasa karna dia punya hak untuk gak puasa.... emoticon-Traveller
image-url-apps
warung yang di mall kira2 di rajia kagak ya
image-url-apps
Ulah manusia tidak ada hati!!!
Mana si egip alias si pig anjing berita seperti ini tidak dia caci maki jancuk!!! Karena seiman ya pig?! Taik!!!!




Kezaliman dan Kemunafikan Kalah, Donasi Untuk Ibu Pemilik Warung Capai Rp.265 juta

image-url-apps
Quote:

Kan ada perdanya bree...?
Quote:


Kejam ato bodoh karena terlalu semangat beragama sampai kehilangan empati utk pedagang kecil?
×