alexa-tracking

Ingin Jemput Anggota DPR, Mobil Mewah Ini Nekat Terobos CFD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cfdba92523321198b457b/ingin-jemput-anggota-dpr-mobil-mewah-ini-nekat-terobos-cfd
Ingin Jemput Anggota DPR, Mobil Mewah Ini Nekat Terobos CFD
Ingin Jemput Anggota DPR, Mobil Mewah Ini Nekat Terobos CFD

Liputan6.com, Jakarta - Keheningan Car Free Day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) tiba-tiba pecah. Tepat di lampu merah Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, depan kolam air mancur Bundaran HI, keributan itu terdengar.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (12/6/2016), sejumlah anggota Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) Jakarta Pusat terlibat cekcok dengan pengemudi mobil bercat hitam. Ternyata, minibus mewah berpelat nomor B 1448 RFK itu dihentikan petugas karena nekat menerobos jalur yang ditutup karena CFD.

Tidak lama berselang, Kepala Dishubtrans DKI Jakarta Andri Yansyah tiba dan ikut terlibat adu mulut. Pengemudi berbadan besar itu lalu digiring ke Polsek Thamrin sambil terus cekcok dengan Kadishubtrans DKI.

Andri mengatakan mobil tersebut nekat mencoba melintas di jalur CFD dengan alasan hendak menjemput anggota DPR yang lokasinya melewati kawasan Kebon Kacang. Padahal, jelas-jelas saat CFD dilaksanakan, tidak ada satu pun kendaraan bermotor yang diperbolehkan melintas kecuali Transjakarta.

"Udah bilang enggak boleh. Kita arahin supaya balik kanan. Ngakunya anggota DPR mau jemput," tutur Andri.

Sekalipun bisa lolos, sambung dia, pengemudi itu pasti diamuk para pedagang di kawasan Kebon Kacang. Sebab, jalan yang akan dilaluinya diperuntukkan sebagai lokasi binaan warga untuk berdagang selama CFD berlangsung.

"Di sana itu macet. Orang pada dagang. Masyarakat juga malah bakal nimpukin di sana," tukas Andri.

Dia menegaskan, siapa pun tidak ada yang boleh melintasi jalur yang diperuntukkan CFD hingga waktu yang dijadwalkan usai.

"Saya bilang enggak bisa. Siapapun," Andri menegaskan.

sumber: liputan6.com

Harusnya biarin aja lewat biar dibakar massa aja skalian, kan klo jadi MALING biasnya gitu, klo g dihajar massa ya dibakar.emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Heh anggota dpr itu dipilih rakyat tau,
kemungkinan jg lagi puasa, lemes, mobil muter2 ntar lama nyampe,
kamo siapa cuma kadishubtrans,
hormati knapa

emoticon-Embarrassment
Anggota dhewan emang pada gila hormat ya
Segera ditindak!
Malu-maluin emoticon-Traveller
Quote:


Taati peraturan brayemoticon-Cool
Masa bikin peraturan tapi di langgar sendiri?emoticon-Cool
coba sebutin siapa nama anggota dewannya dari partai mana sih?
sopir bodoh
udah jelas namanya CFD masi aja nekat nrobos..dobol emoticon-Ngakak
kurang ajar tuh petugas dishubnyaemoticon-Marah
pengen gajinya ditahan hahemoticon-Marah













emoticon-Big Grin
harusnya dikasih lewat aja Ndry..
. biar ditimpukin sama masyarakat....emoticon-Wkwkwk
Waduhh, sopir anggota dhewan aja udah kayak gitu, apalagi anggota dhewan nya ..
hayooo sapa tuh anggota DPR nya

dari partai mana tuh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anggota DPR namanya siapa? Biar masyarakat tau siapa aja yg bijaksana dan siapa yg pijaksana.
di luar negeri, yang negaranya jauh lebih kaya dari Indonesia, anggota dprnya naik bus, naik sepeda, jalan kaki. Di sini sudah dikasih fasilitas mobil mewah, masih juga minta diberi hak istimewa penggunaan jalanemoticon-Marah
sopirnya mendingan di bakar aja.. baru sopir udah belaguemoticon-Mewek
kita tunggu anggota dhewannya siapa
Nama : .................

Partai : ......... .... .
Di Jepang, orang beli mobil dianggap kampungan & gak modern.
emoticon-Big Grin