alexa-tracking

Perwujudan dan perburuan paku kuntilanak (video)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cfc58a09a3949408b456c/perwujudan-dan-perburuan-paku-kuntilanak-video
Video & Image 
Perwujudan dan perburuan paku kuntilanak (video)
asslamualaikum wr wb..
Selamat siang agan sekalian, salam Gaib....
Menjelang ramadhan kemaren, ane bersama teman-teman Paguyuban Supranatural Singo Mas - Tulang Bawang - Lampung, mengadakan jelajah mistis melakukan perburuan paku kuntilanak disebuah daerah yang bernama Kali Moris yg di sinyalir sebagai tempat koloni berbagai macam makhluk gaib yang telah bersemayam sejak ribuan tahun lalu..
untuk lengkapnya silahkan di simak video nya gan.


semoga menjadi tambah pengetahuan..
terima kasih..
ga bisa wafer.emoticon-Frown
Quote:

emoticon-Jempol
lain kali wafernya gan.. kalo pake HP eman2 kuota..
yg boneng gan? emoticon-Big Grin tp gk bs wafer jg ni.. emoticon-Ngakak
bneran gun??? emoticon-Matabelo
wih jadi igo igo dong itu kunti kaya di pelem pelem
trus maksudnya gimana gan???? gagal paham aneemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Ga kuat Wafer gan emoticon-Frown

Nyimak dlu dah
ctrl +D dulu gan
jejak dulu gan emoticon-Cool
Daku Tercengang... emoticon-Matabelo

Bukmark Dulu Buat Wafer Nanti... emoticon-Cool
Busssettt dah keren bener gan paku kunti,
Ane dl pernah jg iseng talpocong
wiih kereenn gan...
nambah wawasan... thanks emoticon-nulisah
Quote:

Ky nya jd ide nih untuk ngejar tali pocong.... ntar ane konfirm ke Guru Padepokan utk bikin acara kejar tali pocong .
Quote:

emoticon-Jempol

Ane malah lg usul ke Guru Padepokan Kalijogo utk penarikan/pengejaran Samurai asli jaman penajajahan jepang dulu, tp sayang msh terkendala harga minyak untuk nariknya, hargnay lumayan mahal..
Quote:


Ane boleg ikutan gan
Nunggu samurainya ketarik mbah sesepuh. Keren nih kayaknya.
jejak dlu buat wafer
Batu cincinnya sudah diikat?
Ikatannya pakai apa iku mas swasa apa perak?
Bukannya kalo paku dicabut, kunti nya bakal nyerang balik yg masang paku ya gan? CMIIW