alexa-tracking

Perwujudan dan perburuan paku kuntilanak (video)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cfc58a09a3949408b456c/perwujudan-dan-perburuan-paku-kuntilanak-video
Video & Image 
Perwujudan dan perburuan paku kuntilanak (video)
asslamualaikum wr wb..
Selamat siang agan sekalian, salam Gaib....
Menjelang ramadhan kemaren, ane bersama teman-teman Paguyuban Supranatural Singo Mas - Tulang Bawang - Lampung, mengadakan jelajah mistis melakukan perburuan paku kuntilanak disebuah daerah yang bernama Kali Moris yg di sinyalir sebagai tempat koloni berbagai macam makhluk gaib yang telah bersemayam sejak ribuan tahun lalu..
untuk lengkapnya silahkan di simak video nya gan.


semoga menjadi tambah pengetahuan..
terima kasih..
image-url-apps
ga bisa wafer.emoticon-Frown
Quote:

emoticon-Jempol
lain kali wafernya gan.. kalo pake HP eman2 kuota..
KASKUS Ads
image-url-apps
yg boneng gan? emoticon-Big Grin tp gk bs wafer jg ni.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
bneran gun??? emoticon-Matabelo
image-url-apps
wih jadi igo igo dong itu kunti kaya di pelem pelem
trus maksudnya gimana gan???? gagal paham aneemoticon-Bingung emoticon-Bingung
image-url-apps
Ga kuat Wafer gan emoticon-Frown

Nyimak dlu dah
image-url-apps
ctrl +D dulu gan
image-url-apps
jejak dulu gan emoticon-Cool
image-url-apps
Daku Tercengang... emoticon-Matabelo

Bukmark Dulu Buat Wafer Nanti... emoticon-Cool
image-url-apps
Busssettt dah keren bener gan paku kunti,
Ane dl pernah jg iseng talpocong
wiih kereenn gan...
nambah wawasan... thanks emoticon-nulisah
Quote:

Ky nya jd ide nih untuk ngejar tali pocong.... ntar ane konfirm ke Guru Padepokan utk bikin acara kejar tali pocong .
Quote:

emoticon-Jempol

Ane malah lg usul ke Guru Padepokan Kalijogo utk penarikan/pengejaran Samurai asli jaman penajajahan jepang dulu, tp sayang msh terkendala harga minyak untuk nariknya, hargnay lumayan mahal..
image-url-apps
Quote:


Ane boleg ikutan gan
image-url-apps
Nunggu samurainya ketarik mbah sesepuh. Keren nih kayaknya.
image-url-apps
jejak dlu buat wafer
image-url-apps
Batu cincinnya sudah diikat?
Ikatannya pakai apa iku mas swasa apa perak?
image-url-apps
Bukannya kalo paku dicabut, kunti nya bakal nyerang balik yg masang paku ya gan? CMIIW
×