alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Apa aja sih yang kalian lakui ketika lagi nunggu bedug..?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cf54096bde615178b4567/apa-aja-sih-yang-kalian-lakui-ketika-lagi-nunggu-bedug

Apa aja sih yang kalian lakui ketika lagi nunggu bedug..?

asalamuaallaikum wr wb..
salam satu jiwa wahai agan dan agan wati, sebenernya saya binggung mau bikin thred apa, karena ini pertama kalinya saya ngepost di KASKUS, maaf juga kalo tulisanya agak kaku.. maklum lah, PEMULA.. hehe..emoticon-Ngakak (S)

ga mau panjang lebar sih, langsung ke topik aja deh..emoticon-Smilie
sebernya apa sih kebiasaan agan dan agan wati menjelang bedug maghrib...?emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nyiapin makanan dan minuman dirumah untuk berbuka, yah didapur gitu lah emoticon-Ketupat
nyari pertamax gan..kalo ga ada pertalite juga gpph emoticon-Smilie
iyaa sist, namanya juga cewe yaa...
beda lagi kalo laki :-)
Quote:


haha... ga sekalian solar aja gan... hihihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cari takjil sambil cari angin sore sekalian cuci mata bray, kali aja ada igo bening emoticon-Big Grin
nonton wanpis emoticon-Cool
gomu gomu noooo.....
makan.. *eh* emoticon-Ngacir Tubrukan
Biasanya dengerin musik yg selow dan melmow
Biar kagak kerasa udah bedut

"Lingsir Wengi" is the bestemoticon-Recommended Seller
Siapin makanan & minuman bwt buka bree emoticon-Angkat Beer
dengerin tausiahemoticon-Kaskus Radio n main gameemoticon-Games
Denger ceramah or morottal Qur`an gan,,,,
ngopi sama makan takjil..emoticon-Ngacir2
ngaskus lah gan jelasemoticon-Wakaka
kerja gan.. emoticon-Cool
mempersiapkan telinga buat denger bedug ganz
Ngopi gan. Biar gak terasa nunggu bedug maghribnya.
ngaskus gan,kalo engga nonton film emoticon-Shakehand2
Pastinya Nge-game dulu donk. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tidur gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di