alexa-tracking

Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cf49f582b2ef56b8b4573/majelis-pelayan-jakarta-dorong-7-tokoh-islam-maju-pilgub-dki
Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI
Spoiler for Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI:


Spoiler for Hidayat Nur Wahid: 7 Tokoh Islam Perlu Buktikan Lebih Baik dari Ahok:


http://m.detik.com/news/berita/32311...aju-pilgub-dki & http://m.detik.com/news/berita/32313...baik-dari-ahok

Apalagi ini majelis pelayan, emang GMJ ga cukup mewakili kok muncul lagi yg baru, selamat berjuang aja deh jangan cuma omdo dan ga ada aksi kek biasanya yg lama2 tenggelam emoticon-Entahlah
Dah.. mending nggak usah, buang2 duit aja, kemungkinan ngalahin ahok ntu cuma 5% emoticon-Ngakak (S)
Ucril mekimos Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI
Mending pada bikin relawan buat ngepul ktp juga, kali aja masih keburu. Kalo niat nyagub dan yakin menang sih emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
................ emoticon-Traveller
..................................emoticon-Traveller
....................................................emoticon-Traveller
........................................................................emoticon-Traveller
Keroyokan lebih baik
ngomongin pemimpin kalangan muslim pake embel-embel masyarakat yg tertindas emoticon-Wkwkwk
Asudahlah emoticon-Wakaka
Sjafrie samsudin ini uda kaya satrio piningit aja, ga pernah nongol, ujuk2 dicalonin
Pas kayanya buat lawan ahok sidajjal
mau bikin ratusan kali pun ganti2 nama tetap ga pengaruh.
masyarakat udah cinta ama ahok.

emoticon-Traveller
sok islam..

kalo disodorin yang islam bersih seperti yusuf mansur dan dahlan iskan pada kicep

#tanyakenapa
Kok ga ada muka ganteng dari gerindra sang suci santun mengkilap sanusi ya?
Yen ora ono hnw, kurang barokah emoticon-Big Grin
Quote:


Buang waktu, uang dan tenaga klo mareka ikut pilkada ini.
Harusnya tunggu 2022, setelah Ahok gak boleh lagi.
nah gitu donggg.... ajuinlahh jangan cuma bisa koar koar aja emoticon-Cape d...
sekarang arahnya ke muslim vs non muslim.
emoticon-Wakaka
sanusi termasuk calon yg santun dan bebas (melakukan) korupsiemoticon-Cool
vote for sanusi
Ustadz Yusuf Mansur juga, gan?
orang islam yg jujur,amanah,bijak banyak tp mereka disingkirkan oleh sistem birokrasi busuk dr era soeharto

ahok bisa survive jg krn keberuntungan politik,kl gerindra ga usung ahok rakyat ga akan tau kualitas ahok,tolong calon2 busuk macam orang2 yg sdh ada dipemerintahan era reformasi ga usah dicalonin,ane liat sandiaga sama ustad yusuf yg pantes diusung krn masa lalu politik bersih tp permasalahnnya ap mereka cukup liberal?karena agama mereka umumnya mengkotak2kan golongan

karena mereka dipilih jg krn alasan utamanya islam bukan krn kualitasnya nanti ketika mereka terpilih org2 bawahnya yg mengisi pemerintahan jg nnt dipilih krn agamanya bkn kualitasnya itu lah kenapa ahok tampil beda drpada pemimpin2 lainnya seindonesia dan sepanjang sejarah indonesia
Quote:


Yusuf Mansur bersih?

Pliss deh..

Nih contoh manusia anjing!
Don't run for cover,tolol!!!
Asu tidak ada kemanusiannya dengan ibu yang sudah tua,anjing!



Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI



Calon bapak & ibu gubernur DKI berikutnya:

Majelis Pelayan Jakarta Dorong 7 Tokoh Islam Maju Pilgub DKI

emoticon-Cool
×