alexa-tracking

Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cf28614088ddf038b456f/teman-ahog-uu-pilkada-terlalu-konservatif
Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif
Quote:

Ni teman mabook tolol amat ya, dipikir negara punya neneknya ahog, apa apa mo dirubah demi ambisi ahog dan cukong cukongnya emoticon-Najis emoticon-Wakaka
Syukurlah setolol ini sudah dikeluarin dari kpu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cagub yg keok di kampung sendiri kog ngimpi mimpin jakarta emoticon-Wakaka
goblok unlimited
image-url-apps
Quote:


bukan mimpi blok..dia itu emang udah mimpin jakarta goblok, yg pemimpi itu ucil, sanusi, uno, AD, wanita emas, haji lulung, imam supriadi, muhammad idrus, sjafrie samsudin, roy sukro dan gerombolan si berat goblok lainnya emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


refilan njing,
blm ada satupun warga dki yg milih oknum taiker jadi gub saat ini emoticon-Wakaka
Quote:


karna dapet lungsuran
image-url-apps
Quote:


karena wowok gagal jadi presiden emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


udah sabar aja nunggu 2017, ntar balik lg buat gw bully lu ampe 20 thn ke depan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


muda mudi tolol yang keciduk aparat negeri tetangga?
kalo goblok langsung oot ya?
image-url-apps
Quote:


pilgub di kampunya saja keok, apalagi di dki emoticon-Wakaka
masing siang sudah ngimpi emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


puas2in aja colinya dari sekarang, lu masih punya waktu 8 bulan nyiapin diri sebelum terguncang berjemaah ratapin nasib emoticon-Leh Uga

mending siapin cagub lu yg bener, klo ga mau ahok jadi gubernur lagi, lu bujukin wowok tuh biar si ucil dijadiin cagub miki mos, secara dia bilang kan dia yg bisa ngejar ahok emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


lu liat tuh di trit, komplotan lp sudah mewek mewek fitnah kbri dan kpud emoticon-Najis

di kampungnya keok apalagi jakarta emoticon-Wakaka
silahkan ngimpi, masih ada sisa 8 bulan sblm di proses kpk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

selamat coli aja bray
salam 2 periode, abis itu gw bully lu ampe 20 thn ke depan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Sip, logika panasbung sih intinya jgn ahok jd gubernur.

Siapa aja Bebas, asal jgn ahok. Meski calon dari PDIP. Lha terus statusnya panasbung itu tetap nasbung murni apa nasbung mix nastak?

Bukannya nasbunger' juga anti PDIP

image-url-apps
Quote:


Loe terguncang banget ya gw liat... ahok bolak balik tetap aja bakalan menang...
Sementara sampe hari ini loe aja gak punya junjungan buat lawan ahok...
emoticon-Wkwkwk...emoticon-Wakaka..... nasib loe lah dab..
Kebanyakan mewek di kaskus loe... wkwkkwkkwkwkw
formulir temen ahok yg dh terkumpul 1 jt aja harus di tulis ulang pake formulir yg di keluarkan oleh kpu......emang tolol akut..kerja lagi
image-url-apps
Quote:

Numpang crot ada kaskuser bencong taman lawang http://m.kaskus.co.id/post/575cfd03dcd7703a5d8b456e#post575cfd03dcd7703a5d8b456eTeman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif
ngak jauh beda kelakuan ahok dan anak anak manja katanya taat konstitusi tapi kenyataannya berbeda emoticon-Smilie

Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif

Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif

Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif

Teman Ahog: UU Pilkada Terlalu Konservatif



dulu mungkin banyak yang tersihir terpukau terpana dengan ahok dan mengidolakannya tapi sekarang waktu berkata lain dan berkata sebaliknya emoticon-Smilie

sekeras apapun semaksimal apapun ahok dan buzzernya memainkan sihirnya , menjalankan hipnotisnya , melakukan doktrinnya cuci otak itu hanya sia sia belaka karena semakin hari semakin banyak dan terus bertambah manusia yang menyadari itu dan akhirnya sembuh dan sadar dari pengaruh sihir , hipnotis dan doktrin yang di mainkan ahok dan buzzernya emoticon-Smilie


lihatlah ahok dan buzzernya semakin panik , gundah gulana , resah dan gelisah, cemas dan stres karena strategi dan agenda mereka terbaca dan sihir, hipnotis , doktrin serta cuci otak yang mereka lakukan tidak bisa lagi mempengaruhi manusia emoticon-Smilie


anak anak manja emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace


image-url-apps
Quote:

Muntahan jokowi bray..buktinya bertarung langsung gagal kok dikampung sendiri..lalu banting setir jadi anggota hewan..emoticon-Recommended Seller

image-url-apps
Klo yg lain harus taat konstitusi klo tuk dia konstitusi yg harus dirubah