alexa-tracking

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575cf0d3d9d77075508b4567/jelang-turki-vs-kroasia--duel-tim-bebuyutan-meniti-awal-baik-di-euro
Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro


Dua tim bebuyutan dengan performa terbaiknya untuk misi balas dendam

Lagi, dua kuda hitam Eropa akan bertarung di laga pembukaan fase Grup D Euro 2016. Ya, Grup D malam nanti akan dimulai dengan pertandingan bergengsi antara Turki dengan Kroasia. Dua tim ini dianggap menambah warna Grup D hingga dijuluki Grup neraka yang berisi tim kuat Spanyol dan Rep. Ceko.

Turki sendiri lolos ke ajang Euro 2016 ini lewat jalur peringkat tiga terbaik dan sukses menyingkirkan raksasa Belanda. Arda Turan dan Hakan Calhanoglu diprediksi akan menambah agresifitas dari Tim asuhan Fatih Terim. Sebelumnya Turki mempunyai catatan buruk karena telah kehilangan seluruh tiga pertandingan pembukaan mereka sebelumnya di Kejuaraan Eropa, walaupun Fatih Terim selalu bisa bangkit dari awal pertandingan yang buruk.

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro
Emre Mor (18) salah satu pemain termuda asal Turki di ajang Euro 2016

Tetapi Turki juga telah meningkatkan kinerja mereka sebelumnya di setiap penampilan Kejuaraan Eropa mereka. Mereka pernah lolos di babak penyisihan grup pada tahun 1996, sebelum mencapai perempat final pada tahun 2000 dan semifinal di tahun 2008.

Sementara Kroasia harus mengambil inspirasi dari pencapaian terbesar mereka yaitu finish ketiga di Piala Dunia 1998. Kapten Kroasia, Darijo Srna juga mengatakan bahwa skuad Kroasia saat ini adalah yang terbaik dalam sejarah, setidaknya di atas kertas. (cek statistik lengkap disini)

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro
Ivan Rakitic telah menciptakan 35 peluang gol selama babak kualifikasi Euro 2016

Dengan mempunyai gelandang kunci seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric yang selalu bermain reguler untuk Barcelona dan Real Madrid, striker Mario Mandzukic yang bermain untuk juara Italia Juventus, juga menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan Turki dipertandingan malam nanti. Kita lihat bagaimana performa dari anak asuh Ante Cacic ini.


Fakta Pertandingan

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro


Head to Head
Quote:


Turki

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro
Quote:


Kroasia

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro
Quote:


Statistik

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Shakehand2

Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro


Sponsored by :
Jelang Turki VS Kroasia : Duel Tim Bebuyutan Meniti Awal Baik di Euro




Ikutan tebak skor disini Gan!

Rebut iphone, ps4 dan drone diakhir kejuaraan! mangstabbb
Kroasia Win..
1 - 2
:terimakasih
pemain inti turki siapa nih?

masih adakah :
hakan sukur
hamit altintop
emre belozoglu
hasan sas
rustu

?????

turki win 2-0 croatia emoticon-Big Grin
Partai seru bgt ini nih emoticon-Matabelo
Wajib nonton hukumnya ini emoticon-Cool
Kita lihat aja nanti bre,, siapa yg akan memenangkan pertandingan emoticon-Cool

Ketat!!!

Pertandingan akan berlangsung sangat ketat, diprediksi hasil akhirnya pun akan ketat.

Turki 1 - 2 Kroasia
parahqueen's
Pemain kunci Turki :

-Hakan Calhanoglu
-Hamit Altintop
-Burak Yilmaz
-Selcuk Inan
-Nuri Sahin
-Caner Erkin
-Mehmet Ekici
-Arda Turan
-Gokhan Tore
Rakitik, Modrik, Maskujik semoga bisa bikin kroasia menang, ane lupa td masukin skor berapa, pokoknya menang emoticon-afro
Quote:


min ini trit Sundul yuro tapi bisa toptrit disini? keren emoticon-afro
Quote:


et dah ntuh pemaen jaman kapan emoticon-Ngakak (S)

udah ganti generasi, skrang mah jamannya si arda turan dkk
Quote:


Pemain tuwir semua tuh mbah emoticon-Leh Uga

Tik tik Rakitik emoticon-Leh Uga
masih keinget quarter Euro 2008 udah seneng luar biasa Klasnic ngegoalin menit 119 eh tau-tau kegoal'an menit 122 tapi masih sabar mungkin menang penalti tapi kok penalti juga kalah langsung lemes dah emoticon-Frown
hahaha musuh bebuyutan dari jaman perang
Soap meramaikan
Quote:

Walah masih ada Hasan syukur: emoticon-Leh Uga
Partai wjib di tonton emoticon-Big Grin
Kmungkinan imbang
ane masih vote kroasi aja gan emoticon-thumbsup
Quote:




udah ga ada gan

Hm.

Partai sengit nih gan.

Diatas kertas kroasia lebih diunggulkan dengan memiliki beberapa pemain kunci yang pasti ajdi andalan, yaitu lini tengah ivan rakitic dan luca modric yang bakal manjain mario madzukic.

Tapi lawan turki tetap ga akan mudah, kita gabakal tau kekuatan tim yang selalu dianggap kalah kalo udah main di lapangan.

Ane prediksi hasilnya imbang 0 - 0 atau 1 - 1 untuk kedua tim.

Tapi tetep secara statistik kroasia lebih diunggulkan.
×